Ponsel Lipat Bakal Nongol di 2018, Seperti Apa?

Ponsel Lipat Bakal Nongol di 2018, Seperti Apa?
Sumber: Ponsel Lipat Bakal Nongol di 2018, Seperti Apa? (okezonecom)
Hallo apa kabar semua? semoga dalam keadaan baik-baik saja ya, amin. oke pada kesempatan kali ini admin akan bagi-bagi informasi menarik nih seputar smartphone, apa itu? langsung saja, Smartphone adalah telepon pintar yang memiliki kemampuan seperti komputer. Smartphone diklasifikasikan sebagai high end mobile phone yang dilengkapi dengan kemampuan mobile computing. Dengan kemampuan mobile computing tersebut, smartphone memiliki kemampuan yang tak bisa dibandingkan dengan ponsel biasa. masuk ke topik.

JAKARTA NEWS - Setelah meluncurkan Galaxy S8 dan Note 8, Samsung dikabarkan merencanakan ponsel pintar yang dapat dilipat. Produsen ponsel asal Korea Selatan itu kabarnya akan mengungkap produk barunya pada 2018.

Dalam sebuah acara di Seoul, Korea Selatan, pimpinan Samsung DJ Koh mengungkapkan mereka merencanakan ponsel seperti itu untuk portofolio tahun depan, seperti diberitakan laman GSM Arena, Rabu. Ada artikel menarik yang harus kalian baca Curhat Bos Xiaomi Berbagi Pengalaman di Indonesia ini.

Baru kali ini pejabat perusahaan tersebut mau berbicaa tentang ponsel layar lipat. DJ Koh tidak menjelaskan ponsel itu akan masuk seri Galaxy atau mereka akan membuat lini baru. Ada Cerita di Balik Smartphone Google yang Dirancang Xiaomi yang sangat menarik untuk dibaca.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, fakta bahwa Samsung mencoba menggoda konsumen dengan ponsel lipat telah meruak sejak beberapa tahun lalu. Perusahaan bahkan memamerkan prototipe ponsel lipat pada 2013. Meski begitu, perusahaan belum pernah mengungkapkan kapan ponsel tersebut akan dirilis. Artikel berikutnya ada Layar Hampir Tanpa Bezel, Mi Mix 2 Saingi Note 8, Mana Lebih Unggul?

Kini, misteri rilisnya ponsel lipat Samsung tampaknya mulai terkuak. Pada 2018 kemungkinan menjadi tahun di mana Samsung akan merilis smartphone dengan teknologi layar lipat.

Dilaporkan Bloomberg, Koh Dong-jin, Presiden Bisnis Samsung Mobile mengatakan bahwa perusahaan menetapkan pandangannya untuk meluncurkan smartphone dengan layar yang dapat ditekuk atau dilipat pada 2018. Artikel yang harus kalian baca juga Ternyata Dalam Hitungan Menit 'Pokemon Go' Raup Untung Ratusan Juta.

“Sebagai kepala bisnis, saya bisa mengatakan tujuan kita saat ini adalah di tahun depan. Jika kita bisa mengatasi beberapa masalah dengan pasti, kita akan meluncurkan produknya,” katanya. Ia mengatakannya pada sebuah acara pers di Korea Selatan. Ponsel lipat di masa mendatang ini dimaksudkan untuk bertengger dalam jajaran portofolio Galaxy Note. Ada 6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017 yang harus kalian baca juga.

Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat dan menginspirasi kalian dan kita semua, Ponsel Lipat Bakal Nongol di 2018, Seperti Apa? yang bisa saya sampaikan.  Jangan Lupa di Bagikan kesemua sosial media anda, dan komentar kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Semoga bermanfaat. :)
sumber: okezone

Terimakasih

Tag: Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel