Kumpulan Paket LOOP Internet Hemat Paling Update 2016

Kumpulan Paket Simpati Loop Paling HEmat update 2016
Sumber: Simpati LOOP.ID

Bete banget, nggak, sih, kalau sedang berselancar di dunia maya, tiba-tiba koneksi internet kamu ngadat?

Mahendra Tutorial.- Kartu Simpati Loop menjadi sangat populer karena memberikan banyak keunggulan dari pada simpati yang lain diantaranya Paket Internet, Paket Blackberry, Paket Nelpon dan Paket SMS yang sangat murah. Ini Tanaman Di Slope Point, Pohon-Pohon Tumbuh Miring sebuah artikel yang banyak di minati.

Empat keunggulan simpati loop ini bisa menjaring semua kalangan pengguna baik dari yang hobby sms-an hingga internetan, memang ada sedikit perbedaan didalam simpati loop ini baik cara registrasi paket maupun aturan penggunaan paket, sehingga perlu pengetahuan dasar tentang kehebatan simpati loop agar bisa memanfaatkan simpati loop dengan optimal. Kuota Tembus BerGIGA-GB. Ada artikel selanjutnya yang wajib anda baca SERAM! 12 Simbol Zodiak Ini Bisa Mendatangkan Mimpi Buruk Bagi yang Melihat yang sangat mengerikan.

Kuota 12 GB Loop
Sumber: Loop.id
Aktivitas scrolling media sosial atau kepoin gebetan pasti terhalang, deh. Tapi, tenang aja, Loop udah menyediakan paket internet murah untuk kamu semua. Asyiknya lagi, kamu juga bisa mendapat diskon tambahan sebesar 10% asalkan kamu membeli paket internet tersebut melalui situs web punya Loop. Buat yang belum ngerti cara daftar dan cara aktifasi paket bisa langsung simak yuk! he..he😁

Cara Mudah Gunakan Paket Internet Hemat

Agar bisa menikmati paket internet murah dari Loop, tentu kamu harus menggunakan kartu perdananya terlebih dulu. Ada lagi artikel membahas tentang Gunung Berapi di Jepang Berhasil Hentikan Gempa Bumi yang lagi  Hangat. Kamu bisa membelinya di GraPARI atau outlet-outlet terdekat. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut ini!
  1. Kalau udah memasang kartu perdana Loop pada ponsel, kamu bisa mengaktifkan nomor melalui langkah-langkah yang dikirim melalui pesan masuk.
  2. Kamu belum bisa menikmati paket internet murah sebelum melakukan registrasi di situs web punya Loop. Langsung aja kunjungi loop.co.id untuk menjadi anggota dengan cara mengisi data diri.
  3. Baru, deh, setelah itu kamu bakal mendapatkan e-mail berisi konfirmasi untuk mengaktifkan keanggotaan kamu di situs Loop.
  4. Ta-da! Segera lakukan konfirmasi dan kamu udah sukses menjadi anggota dengan level “guest”

Upgrade Keanggotaan di Situs Web Loop


Paket internet murah yang Loop tawarkan memiliki program-program menarik lain yang bisa kamu nikmati, lho. Tapi, kamu harus melakukan upgrade level anggota kamu dari yang semula “guest” menjadi “loopers”. Ada sedikit artikel dengan judul 6 Cara Merekan Video Menggunakan Smartphone, yang lagi banyak di baca. Caranya gampang banget, kok!
  1. Menggunakan data yang udah kamu masukkan sebelumnya, lakukan login pada profil akun Loop kamu.
  2. Pada halaman “profile”, pilih tombol “Ubah Profile/Setting”.
  3. Edit nomor ponsel dan isilah dengan nomor perdana Loop yang udah kamu beli sebelumnya. Inget, ya, Loopers, cuma nomor Loop yang bakal mendapat SMS untuk kode aktivasi. Setelah mengedit nomor, ketikkan password dan klik “save”.
  4. Lalu, klik menu “Loopers Confirmation” yang ada di sisi kiri halaman profil kamu.
  5. Bakal ada kode verifikasi yang masuk melalui SMS pada ponsel kamu. Oleh sebab itu, pastikan nomor Loop kamu aktif, ya.
  6. Masukkan kode verifikasi tersebut pada form yang tersedia, lalu klik “save changes”. Kamu udah berhasil melakukan upgrade level anggota menjadi “Loopers”!

Diskon Tambahan dari Paket Internet Hemat

Udah nawarin paket internet murah, masih ada tambahan diskon 10% pula! Loop baik banget, kan Loopers? Kalau mau mendapatkan diskon tersebut, kamu harus membeli paket internet murah terlebih dahulu melalui situs web Loop. Inilah Lima Mitos Salah Tentang Halloween yuk baca.
  1. Kamu, kan, udah resmi menjadi anggota dengan level “Loopers”, jadi kali ini kamu bisa langsung melakukan login.
  2. Klik sub menu “Looperzone” yang terletak di sebelah kiri.
  3. Langsung aja klik “Loop” untuk memilih paket internet murah yang kamu inginkan. Setiap paket memiliki tombol “beli” di sebelahnya, jadi kamu bisa langsung mengkliknya kalau udah menemukan paket internet murah yang kamu mau.
  4. Kalau udah, kamu bakal mendapatkan notifikasi yang mengatakan bahwa proses kamus edang diproses.
  5. Nggak lama kemudian, Loop bakal mengirim konfirmasi melalui SMS. Nah, kamu bisa langsung mengikuti petunjuk yang tercantum dalam SMS.
  6. Baru, deh, kamu berhasil membeli paket internet murah dan menikmati diskon tambahan sebesar 10%!

Cukup mudah untuk diterapkan, kan, Loopers? Langkah-langkahnya yang udah Mahendra Tutorial. kasih tahu di atas nggak bakal bikin kamu kebingungan, deh! Dan tentunya paket internet murah yang kamu pilih bakal bikin aktivitas internetan kamu selalu lancar jaya. Ajak temen-temen kamu untuk daftar paket internet murah juga, ya!


Mungkin segini aja dulu artikel tentang Kumpulan Paket LOOP Internet Hemat Paling Update 2016 untuk hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya juga. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel