MIUI 9 Global Beta Meluncur, Ini Daftar Xiaomi Yang Kebagian

MIUI 9 Global Beta Meluncur, Ini Daftar Xiaomi yang kebagian
Sumber: MIUI 9 Global Beta Meluncur, Ini Daftar Xiaomi yang kebagian.(techno.okezone.com)
Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Cina.

BEIJING NEWS - Xiaomi baru saja mengumumkan batch ketiga smartphone-nya yang kini memenuhi syarat untuk update MIUI 9 Global ROM 7.9.7. Ini perangkat terakhir yang Xiaomi rencanakan untuk menerima update ke Android Nougat, seperti yang diumumkan sebelumnya. Perusahaan asal China itu mengungkapkan rencana untuk meng-upgrade sejumlah smartphone ke Android Nougat awal tahun ini, namun ini dikatakan akan menjadi rilisnya bertahap, yang terjadi dalam tiga tahap. Sebelum lanjut, ada artikel menarik yang perlu kalian ketahui Cerita di Balik Smartphone Google yang Dirancang Xiaomi silahkan disimak.

Sebelumnya, Xiaomi Mi 6 dan Redmi Note 4 merupakan yang pertama menerima update. Kemudian diikuti oleh perangkat Mi Mix, Mi Note 2, Mi 5, Mi Max dan beberapa lainnya di gelombang kedua. Gelombang ketiga perangkat Xiaomi kini memenuhi syarat untuk MIUI 9 Beta Global berbasis Android Nougat juga yang terbesar. Ada artikel menarik berikutnya 5 Fitur Bawaan yang Wajib Dicoba Oleh Pengguna Xiaomi silahkan disimak.

Lalu smartphone Xiaomi apa saja yang bisa di-upgrade menjadi MIUI 9 Global Beta 7.9.7? Menurut Phone Arena, Senin (11/9/2017), smartphone tersebut adalah Mi 5, Mi Max (32 GB), Mi 2/2s, Mi 4, Mi Note, Mi 4i, Redmi 3, Redmi 3s/3X, Redmi 2, Redmi Note 3 (Snapdragon), Redmi Note 3 Special Edition, Redmi 4G, Redmi Note 2, Mi Max Prime, Redmi Note 4, Redmi Note 4G, Mi Note 2, Mi 5s, dan Mi 5s Plus. Sambil memakai xiaomi jangan lupa selalu sedia Power Bank Xiaomi pro dengan 10000 mAh yang sangat membantu xiaomi kesayangan anda.

Selain peluncuran global dari pembaruan ini, Xiaomi mengumumkan bahwa MIUI 9 China Beta ROM tersedia untuk sekelompok smartphone kelas low-end dan mid-range yakni Mi Note, Mi 4, Mi 3, Mi 2/2S, Mi Pad 3, Mi Pad 2, Mi Pad 1, Redmi Pro. Ternyata Rilis Xiaomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7 guys.

Selain itu, ada juga Redmi Note 4X MTK, Redmi Note 4, Redmi 4A, Redmi 4 Prime, Redmi 4, Redmi 3S/3X, Redmi Note 3, Redmi Note 2, Redmi Note 4G, Redmi Note, Redmi 3, Redmi 2A, Redmi 1s, dan Redmi 1. Untuk meng-upgrade ke MIUI 9, Anda perlu flash ROM karena Xiaomi tak akan mendorong beta build ini via over the air (OTA). Sedangkan Rilis Xiaomi 4X dengan CPU Snapdragon bisa membantu kinerja jadi lebih cepat, pastinya.

Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat dan menginspirasi kalian dan kita semua, informasi MIUI 9 Global Beta Meluncur, Ini Daftar Xiaomi yang kebagian yang bisa saya sampaikan.  Jangan Lupa di Bagikan kesemua sosial media anda, dan komentar kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini. Punya pengalaman lain ketika menjajal smartphone Xiaomi? Yuk bagikan di kolom komentar. 

Semoga bermanfaat.
sumber: okezone

Terimakasih

Tag: Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel