Jasa Pembuatan dan Pemasangan Domain di Mywapblog

Asalamualaikum Wr.wb.

Apa kabar Sahabat Mywapblog? Semoga Baik-Baik Saja, Amiin.

Oke udah lama Banget nih Sahabat www.Mas-Mahendra.blogspot.co.id Admin Tidak mengisi Post. Baik, Dalam Posting yang terbaru ini di tahun 2016 ini Admin akan Membagikan Sebuah Informasi Yang sangat Penting, Yaitu Penjualan Jasa Pembuatan Dan pemasangan Domain Di Mywapblog.com
Sebelumnya saya akan menjelaskan Mengenai Domain.

Apa itu Domain? Domain adalah Layanan Web Hosting yang sangat banyak di pakai oleh Blogger-Blogger ternama seperti Bagas31.com, Jalantikus.com, Mahendratutorial.Net, Sukangeblog.tk, Mas-mahendra.cf, dll. Para Blogger mengganti dan memasang domain tersebuat di blog mereka agar mereka dapat memasang Iklan Google Adsese. Oke apa itu Google Adsese? Google Adsese Adalah layanan iklan yang membayar membernya dalam sekali klik yaitu $1 Dollar amerika serikat. Bayangkan Jika ada 30 pengunjung dalam blog anda dan 25 orang yang mengKlik iklan Tersebut dalam satu minggu anda mendapatkan $25. Dan Bila dalam 1 Bulan anda mendapatkan  anda mendapatkan $125 Dollar Amerika  atau sekitar  Rp.1.625.000. bila di negara indonesia dan itu real yang akan di bayar oleh google.

Jadi jangan heran kalau blog-blog ternama mempunya penghasilan yang lumayan dalam satu bulan. Dan kali ini saya akan Membagikan Jasa Pembuatan dan Pemasangan  Domain di mywapblog. Dan Kabar Gembiranya Adalah Sekarang Mywapblog.com Support dengan Iklan Google Adsese, Bila kalian Tidak percaya kalian bisa langsung Chat Admin yang punya Mywapblog.com.

Apa Bedanya Domain Asal dengan Domain Baru? Oke Domain Asal adalan Domain Asli Web, contohnya seperti: master-aldiie.mywapblog.com nah, Mywapblog.com itulah milik perusahaan Mywapblog itu sendiri, dan bila kita ingin merubah alamat web tersebut dengan Alamat baru yang kalian beli dari saya, dan akan berubah menjadi Semau Kita Misalnya kita mau Domain Asal www.master-aldiie.mywapblog.com kita rubah menjadi www.sukangeblog.tk. Nah inilah yang di namakan Pergantian domain.

Gimana Caranya Kang? Oke Cara nya gampang Banget: 

Syarat:
1.       Mempunyai Blog di mywapblog
2.       Mempunyai pengunjung
3.       Mempunyai minimal 5 artikel di blog

Manfa’at Memasang/menganti Domain:
1.       Lebih mudah di baca oleh Mesin pencarian seperti Google, Bing, dan Yahoo!
2.       Orang atau Pengunjung Lebih Mudah mengingat.
3.       Buatlah nama Domain yang Unik.
4.       Membuat Loading lumayan Cepat.
5.       Jiika kalian tanyangkan Link Blog kalian di facebook, Maka facebook tidak akan mengenggap Blog kalian spam beda halnya dengan Masih Memasng domain aslinya.
6.       Verifikasi Ke Google sangat Lancar.

7.       Full SEO
Mendatangkan Banyak Pengunjung, karena Blog diMasukan Ke kategori Paling Atas. Sehingga setiap pencarian Blog anda menjadi no.1 Di google dan inilah yang di namakan Full SEO

Harga Persatunya:
1.       1 Domain berharga via Paypal : $2
2.       1 Domain Berharga via Pulsa   : 10 Ribu Rupiah.

Pembayaranya:
1.       Bisa Melalui Paypal
2.       Bisa memalaui Pulsa(Telkomsel)

INFO LANJUT:
1.       Buat 5 Orang Order Pertama Akan Mendapatakan Diskon %50, jadi Buat 5 orang pendaftar pertama Cuman membayar via paypal: $1 Atau Via Pulsa 5 Ribu rupiah Saja. Ayo di Order Domain Murah Meriah.

Oke sekian Posting kali ini, Terimakasih sudah Berkunjung dan Mendaftarkan Diri anda, semoga sukses. Domain yang saya sediakan adalah: .tk, .cf, .ml, dan .ga. Sebenarnya domain Tersebuat adalah domain Free atau Gratis namun Banyak Yang tidak Bisa Menggunakan nya atau mendaftarkanya, maka dari itu saya yang membantu. Hehehe Tapi Bayar... :D
Jika Kalian Berminat Kalian Bisa Hubungi saya via Facebook (inbox) bisa Klik Disini dan Buat Kalian Yang Masih Bingung Mengenai Domain, Kalian Bisa Berkomentar atau Menghubungi saya via Facebook (INBOX).
Oke, bye..bye...
Terimakasih Banyakkkk...
Wassalamualaikum wr.wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel