Curhat Bos Xiaomi Berbagi Pengalaman di Indonesia

Curhat Bos Xiaomi Berbagi Pengalaman di Indonesia
Sumber: Curhat Bos Xiaomi Berbagi Pengalaman di Indonesia (photo by google.com)
JAKARTA NEWS -Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Cina. 

Pendiri sekaligus CEO Xiaomi Lei Jun telah tiba di Tanah Air pada Senin atau 25 September 2017. Ia datang ke Indonesia untuk berbagi pengalaman dan memperkenalkan bisnis perusahaannya dalam sebuah acara yang digelar hari ini di Jakarta, Rabu (27/9/2017). Ada artikel tentang MIUI 9 Global Beta Meluncur, Ini Daftar Xiaomi Yang Kebagian wajib baca juga nih.

"Jadi sebenarnya kami memang perusahaan smartphone tapi bukan perusahaan smartphone. Saat ini memang populer dengan smartphone, tapi ini hanya salah satu sudut dari gunung emas kami," kata Lei Jun dari atas panggung. Artikel menarik selanjutnya Cerita di Balik Smartphone Google yang Dirancang Xiaomi yang harus kalian tau juga.
Curhat Bos Xiaomi Berbagi Pengalaman di Indonesia
(image by okezone)
Dalam sharing session itu Lei Jun pertama-tama memaparkan perjalanan didirikannya perusahaan Xiaomi pada 2010. Ia mengatakan bahwa saat itu Xiaomi dibangun hanya dengan bantuan tujuh hingga 8 orang saja dengan dana USD5 juta. Artikel Ternyata Dalam Hitungan Menit 'Pokemon Go' Raup Untung Ratusan Juta ini masih hangat dibicarakan di media soalia.

Namun tak sampai setahun, Jun mengklaim bahwa pangsa pasar Xiaomi di China telah menyentuh 80%. Ia sendiri menjelaskan beberapa produk bikinan Xiaomi selain smartphone seperti penanak nasi atau rice cooker, payung, pemurni udara, gelang, robot pembersih lantai, kacamata hitam, hingga kompor yang semuanya berlabel perangkat pintar. Ada artikel menarik berikutnya Layar Hampir Tanpa Bezel, Mi Mix 2 Saingi Note 8, Mana Lebih Unggul? 

"Bagi businessman kami juga buat kompor yang sangat bagus semuanya berlapis emas dengan kunci smart. Jadi tujuan utama saya mendirikan Xiaomi adalah membuat produk teknologi yang paling keren," imbuh Lei Jun. Jangan hanya baca berita tapi Download Mod Game DC Legends v1.14 APK ini juga bisa anda coba disini.

Ia sendiri menganggap Indonesia sebagai kawasan yang penting bagi pasar Xiaomi. Oleh karena itu kedatangannya ke Tanah Air menjadi momentum masuknya bisnis Xiaomi secara perlahan.

"Dalam dua tiga tahun ke depan kami akan memasukkan secara perlahan produk kami ke Indonesia jadi kalian akan tahu Xiaomi lebih baik lagi," jelasnya. Berikutnya ada Download Mod Snipers vs Thieves V1.0 APK pastinya gratis.

Sebelumnya Lei Jun sempat mampir ke Bekasi untuk melihat toko Xiaomi atau Mi Home yang dibuka di sebuah mall di kawasan tersebut. Xiaomi sendiri berencana untuk membuka 15 toko fisik hingga akhir tahun ini. Harga Naik, iPhone 8 Masih Pakai RAM Kecil anda ingin membeli?

Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat dan menginspirasi kalian dan kita semua, Curhat Bos Xiaomi Berbagi Pengalaman di Indonesia yang bisa saya sampaikan.  Jangan Lupa di Bagikan kesemua sosial media anda, dan komentar kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Semoga bermanfaat. :)
sumber: okezone

Terimakasih

Tag: Informasi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel