Kedatangan PIN Dari Pihak Google Adsense

2:05 AM
Kedatangan PIN Dari Pihak Google Adsense
Sumber: Kedatangan PIN Dari Pihak Google Adsense
Mahendra Tutorial.- Dalam kesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit informasi. bukan untuk membagikan beberapa tips, tutorial, dan trik. tetapi kali ini admin akan membagikan sedikit informasi tentang datangnya pin google adsense yang datang dan mendarat secara cantik di pulau Borneo (kalimantan). Ini Daftar dan Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ).

Setelah beberapa minggu dan bahkan berbulan-bulan di perjalanan yang di kirim langsung dari Pihak google yang berada atau bertepatan di USA ( Amerika Serikat). yang mana Pin tersebut datang dan menghampiri rumah sang admin, Ada sedikit  Tips Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve Update 2016,  untuk meverifikasi akun Google Adsense nya yang mana juga sudah sebulan iklan tidak tayang, lumayan lama blog terhenti dari dunia periklanan yang hampir saja membuat sang admin membuat dan menghentikan semangat ngeblognya dan ngisi di blog ini (Curhat 😆 hehe..).

Setelah Pin datang  kemudian admin langsung memverifikasi akunnya, dan sekarang iklan kembali aktif lagi dan mulai mencari pundi-pundi dolar dari Google Adsense. Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari Google Adsense ?
Kedatangan PIN Dari Pihak Google Adsense
Sumber: Mahendra Tutorial.
Oke sebelumnya saya ingin membahas sedikit tentang google adsense, Apa Itu google adsense?

Google adsense adalah sebuah layan pengiklanan dari googleitu sendiri, Lalu iklan dari google itu dari mana? Iklan dari google adalah dimana perusahan-perusahan ternama yang banyak mempunyai brand(Produk) yang akan dijual dan mereka mengiklankan ke google yang bernama Google AdWord, ada sedikit info tentang 4 Langkah Cara Buat Iklan di Google Adwords Baru 2016. Nah dari sinilah pihak google mengiklankan Produk atau brand yang dari perusahaan iklankan mereka pasang di website atau blog dan Youtube. Ada juga yang namanya akun BUG, Apa Itu Google Adsense Bug ? aman kah ? ini dia Penjelasannya.

Jadi jangan heran kebanyakan dari mereka seorang Blogger atau Youtubers sangat menyenangi atau menyukai google adsense ini, dari sinilah seorang Blogger dan Youtuber mengais dan membuat sebuah karya yang bisa di hargai pembaca, penonton dan banyak lagi.

Kedatangan PIN Dari Pihak Google Adsense
Sumber: Mahendra Tutorial.
Kemungkinan besar bahwa dari google adsense inilah mereka mendapat bayaran dari pihak google, yang di sebut google adsense. Bisnis di dunia internet google adsense yang banyak di gemari mahasiswa, Pelajar, Karyawan, Penganguran yang sukses, dan lain-lain. Sebuah artikel yang lagi banyak di baca Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB.

Hanya bermodal Komputer, Laptop, Dan Kerajinan dalam dunia bloging karya mereka di hargai dan bahkan mendapat pembayaran sebesar $100 Dollar Amerika serikat bila ada iklan yang diklik oleh pengunjung (visitor). 

Mungkin ini aja yang saya tau sedikit tentang google adsesen, kita kembali ketopik. Buat kalian para pencinta Google Adsense jangan pernah menyerah dan teruslah berkaya dalam dunia maya dan berusah dengan sendirinya, belajar otodidak.

Bagai mana Bila Pin Tidak datang atau sampai kerumah?

Ada Bebarapa Saran untuk kalian yang masih menunggu datangnya pin dari pihak google:

  1. Pertama, Bila Pin Google Adsense Tidaak Kunjung datang Kerumah, Pastikan anda telah menulis alamatnya dengan benar dan no rumah dan lokasinya RT, RW nya juga pas.
  2. yang kedua Silahkan anda Cek Ke Kantor POS yang Mana  Kode posnya Sesuai dengan lokasi anda, dan anda masukan ketika mendaptar google adense.  
  3. Ketiga, Silahkan Request atau meminta kembali Pin dari pihak google adsense.
  4. yang Terakhir, Bila sudah Tiga kali anda request Pin dari pihak google adsense, tetapi tidak datang juga silahkan anda Kirim Scan KTP, Kartu Pelajar (Bila anda masih Mahasiswa), atau Scan Kartu Identitas yang mengidentikasikan tentang diri anda (sepengetahuan saya sih seperti itu).
Sebagai Penutup, Teruslah Berkarya dengan karya-karya kalian baik itu dengan Blogger, Youtuber, CPA, CPM, Internet Marketing dan masih Banyak lagi cara menghasilkan Uang dari internet. Ada 6 Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense dan selalu fokus, Istiqomah, Keseriusan dalam mempelajari sebuah hal baru.

Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat dan menginspirasi kalian dan kita semua. demikianlah informasi mengenai Kedatangan PIN Dari Pihak Google Adsense yang bisa saya sampaikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda dan saya juga. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan COMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

13 comments

Write comments
Zahir Alfatih
AUTHOR
December 1, 2016 at 2:32 AM delete

Amazing..selamat gan..memang butuh kesabaran sih untuk mendapat surat cinta google..

Reply
avatar
Angga Arya S
AUTHOR
December 1, 2016 at 5:31 AM delete

Sampe dikirim gitu y gan. nggak pake email gitu?

Reply
avatar
December 1, 2016 at 6:11 AM delete

Wab selamat ya gan pin tiba dengan selamat di rumah. Sekarang pasti tambah semangat ngeblognya. Bentar lagi juga bakalan PO. Ntar bagi2 tips mengoptimalkan adsense juga gan.

Reply
avatar
December 1, 2016 at 6:56 AM delete

Kemungkinan biar memungkinkan Publishernya... bahwa mereka membayar

Reply
avatar
Sinchan 30
AUTHOR
December 1, 2016 at 7:41 PM delete

Om bagi ilmu tentang adsense donk saya masih pelajar

Reply
avatar
December 1, 2016 at 9:09 PM delete

ya, belajar buat konten dan artikel menarik sendiri, terus fokus dan tanam backlink.

Reply
avatar

Artikel Pilihan