Harga Naik, iPhone 8 Masih Pakai RAM Kecil

Harga iphone 8 naik, tapi masih pakai RAM sempit
Harga Naik, iPhone 8 Masih Pakai RAM Kecil
Mahendra Tutorial.- Masih ingat ketika Apple memperkenalkan iPhone 6 dan 6 plus namun ternyata masih menggunakan memori RAM 1GB? Berapa banyak orang yang menertawakannya? RAM 1 GB dianggap sebagai sesuatu yang hina karena kemungkinan besar akan bekerja layaknya sebuah perangkat murah. Namun apa benar begitu?

Sistem operasi iOS merupakan sistem operasi buatan Apple yang hanya dioptimalkan dan diintegrasikan dengan perangkat keras buatan Apple. Selain itu, pendekatan iOS dalam hal manajemen memori jelas berbeda dengan sistem operasi lain yang ada. Setidaknya seperti yang dilansir CultOfMac menjelaskan bahwa iOS memiliki pendekatan berbeda.
RAM iphone 8 kecil
Harga Naik, iPhone 8 masih pakai RAM kecil
Akibat melonjaknya harga LPDDR4 RAM, pertumbuhan kapasitas di RAM di smartphone diprediksi akan melemah. Dampaknya iPhone 8 yang bakal diperkenalkan tahun ini tak akan menggunakan RAM berkapasitas besar alias sempit. Agensi analis pasar TrendForce memprediksi Apple masih akan menggunakan RAM sebesar 3 GB untuk smartphone terbarunya di 2017.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (7/5/2017), hal itu dilakukan jika Apple masih ingin mempertahankan penjualan tahunannya sebesar 200 juta unit. Maka, iPhone dengan layar 5,8 dan 5,5 inci masih akan menggunakan RAM yang sama dengan iPhone 7 Plus. Sedangkan versi lebih mininya yang berukuran 4,7 inci akan menggunakan RAM sebesar 2 GB seperti iPhone 7. 

Penambahan kapasitas RAM sendiri baru akan terwujud pada 2018. Bersamaan dengan iPad Pro berukuran 12,9 inci, Apple bakal mengumumkan iPhone dengan kapasitas RAM 4 GB. Dengan demikian, untuk saat ini Apple masih belum menghadirkan RAM berukuran jumbo 6 GB seperti di Android.

BERITA REKOMENDASI

Mungkin segini aja dulu artikel tentang Harga Naik, iPhone 8 Masih Pakai RAM Kecil untuk hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya juga. Jangan Lupa di SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Tag: Informasi

Title: | Harga iphone 8 terbaru | Harga iphone 8 terbaru naik | RAM iPhone 8 terbaru | iPhone 8 Masih pakai RAM Sempit | RAM kecil pada iphone 8 | Berapa harga iPhone 8 terbaru | iPhone 8 menggunakan RAM sempit | Penggunaan RAM kecil pada iPhone 8 |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel