Tanaman Di Slope Point, Pohon-Pohon Tumbuh Miring

Tanaman Di Slope Point, Pohon-Pohon Tumbuh Miring
Sumber: Di Slope Point
Selamat datang di Slope Point! Terletak di ujung selatan Pulau Selatan, Selendia Baru, daerah dengan pepohonan miring ini, tak banyak ditemukan di dunia.

Mahendra Tutorial.- Spesies di daerah ini tidak terlalu berbeda dengan yang akan Anda temukan di wilayah lain. Namun, pada lokasi tertentu, pohon-pohon tumbuh ke samping, tampak seperti seperti rambut lebat terkena angin.

Ya, letak Slope Point yang jauh di Selatan mengambil peran penting alasan kemiringan pertumbuhan pohon. Angin sering menyapu Slope Point hampir setiap hari. Hal ini karena ia terletak 4803 kilometer (2.984 mil) dari Kutub Selatan dan berada 5.140 kilometer (3.193 mil) di bawah khatulistiwa. Lokasinya di -46,6601 derajat lintang merupakan hal penting lainnya. Hal itu berarti bahwa angin Antartika dapat melakukan perjalanan penuh sejauh 3.218 kilometer (2.000 mil) tanpa terganggu sebelum menghantam Slope Point. Tak ayal, daerah ini kerap dihantam angin kencang yang konstan. Sebelum lanjut ke artikel ini ada sebua artikel menarik yang untuk di baca 6 Cara Merekan Video Menggunakan Smartphone.

Berkat angin-angin tersebut, pohon-pohon yang ditanam oleh petani untuk melindungi ternak mereka tumbuh bengkok ke samping, dengan cara yang benar-benar unik.

Keadaan ini bisa tampak buruk atau justru mengagumkan, tergantung pada bagaimana Anda melihatnya. Ujung daerah berangin yang membentuk Slope Point ini berupa tebing batu yang menghadap ke laut. Daerah di sekitar Slope Point hanya digunakan untuk menggembala domba, tidak ada rumah di sekitarnya. Hanya tampak gubuk-gubuk tak terawat. Ini Bersujud di Marseille Kota di Pesisir Tenggara Paris sebuah artikel Inspirasi.

Slope Point bukanlah satu-satunya tempat di bumi yang memiliki pepohonan miring, ada pula Crooked Forest di Polandia. Hutan tersebut memiliki pohon yang miring hingga 90 derajat. Berbeda dari seperti Slope Point, peneliti berpikir bahwa pepohonan di Crooked Forest sebenarnya dibentuk oleh manusia sekitar tahun 1930-an. Mengapa seseorang bisa menghabiskan banyak waktu membentuk pohon? Sampai saat ini masih menjadi misteri. Ada artikel Gunung Berapi di Jepang Berhasil Hentikan Gempa Bumi yang sangat menarik untuk dibaca.

Kemiringan Titik adalah titik paling selatan dari Pulau Selatan Selandia Baru

Selandia Baru, Slope Point
Sumber: Kemiringan di Slope Point
Kemiringan Titik terletak di bagian selatan pemukiman kecil Waikawa dan Haldane, dekat tepi barat daya Catlins dan Toetoes Bay dan 70 km (40 mil) timur dari Invercargill. Sebuah artikel yang sangat diminati oleh pembaca Inilah Lima Mitos Salah Tentang Halloween.

Tanah di sekitar Lereng Point digunakan untuk domba pertanian dengan tidak ada rumah mana saja di dekatnya. tebing terkikis jatuh ke laut di bawah ini. Sebuah plang AA ada menunjukkan jarak ke Equator dan Kutub Selatan, dan mercusuar bertenaga surya kecil berdiri di atas lahan pertanian.

Tidak ada jalan untuk Slope Titik; itu harus ditempuh dengan 20 menit berjalan kaki berikut spidol kuning bobrok. Tidak ada akses publik selama musim yang khas (September-November).

Mungkin segini aja dulu artikel tentang Tanaman Di Slope Point, Pohon-Pohon Tumbuh Miring hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.


Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel