6 Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense

6 Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense Indonesia 2016
Sumber: 6 Iklan Terbaik Selain Google Adsense Update2016
Mahendra Tutorial.- Menjadi publisher google adsense tidaklah mudah, blog kita harus memenuhi ketentuan google adsense, dan tidak melanggar kebijakannya. Walaupun sudah diterima banyak juga akun yang terkena banned, karena beberapa hal, biasanya yang terjadi adalah melanggar kebijakan adsense, dan yang paling sering adalah melakukan klik pada iklannya sendiri. Hal ini sudah sangat jelas melanggar ketentuan google adsense, namun tetap saja ada yang melakukannya secara sengaja maupun tidak sengaja. Sebelumnya ada sebuah artikel yang menginspirasi, Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari Google Adsense ?

Tapi tenang saja ternyata tidak cuman google Adsense yang membayar namun ada lagi beberapa situs yang akan membayar juga. oke kalian semua bisa mencoba salah satu atau bahkan akan mencoba iklan semuanya. Beberapa situs membayar bisa samapai $100 Dollar amerika serikat atau kalau di rupiahkan itu sama Rp.1.300.000.00,- ribu. Setelah kemarin sudah meng update artikel tentang 5 Tips Google Adsense Untuk Meningkatkan Penghasilan dan 4 Cara Memperoleh Dollar Setiap Hari Dari Adsense dengan Baik dan Aman.

Inilah beberapa daftar 6 Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense, silahkan pilih yang menurut kalian bagus untuk digunakan :

1. Yahoo Bing Publisher Network

Media.net adalah perusahaan bisnis iklan online milik Yahoo-Bing (Microsoft) ads Networks seperti Google AdSense yang mempertemukan antara pemasang iklan (Advertiser) dan penerbit iklan (publisher) dengan sistem CPC (Cost Per Click) dan CPM (Cost Per One Thousand Impression). Media.net mempunyai tanggapan positif dari para publisher sebagai alternatif Adsense paling oke. Ada juga yang mengatakan bahwa $ yang dihasilkan dari Media.net lebih besar dibanding adsense.
Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang Dari Blog 2016.


2. InfoLinks

Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko. Infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Web seperti halnya dilakukan oleh Google Adsense, Adbrite, Kontera.

3. RevenueHits

RevenueHits adalah iklan yang sudah banyak disarankan dan sudah terbukti membayar publishernya. Ketentuan dari RevenueHits tidaklah sulit karena dulu saya juga pernah menggunakannya saat blog ini masih blog pemula dan hanya memiliki beberapa artikel saja, namun tetap diterima dengan visitor masih dibawah 20 perhari.

4. Chitika

Chtika adalah Program periklanan untuk Advertiser maupun Publisher. Berbasis PPC (Pay per Click) seperti Google Adsense. Iklan ini juga sudah banyak yang menyarankannya tetapi bagi saya iklan ini tidak terlalu bagus karena iklan sering tidak tampil. Namun selebihnya bagus. Sebenarnya adapun cara selain menggunakana beberapa alternatif selain google adsense yaitu dengan menjadi Affiliate Toko Online, contohnya Cara Daftar Jadi Affiliate Dan Dapatkan Uang Secara Gratis Dari BliBli.com

5. Buysell Ads

Buysellads adalah perusahaan jasa iklan di mana penerbit bisa mendaftakan web atau Blognya. Buysellads bisa di jadikan alternatif  dari AdSense, AdSense merupakan layana iklan nomor 1 yang banyak di minati penerbit iklan (publisher). Tapi belakangan ini sangat sulit mendaftar AdSense, web atau Blog harus benar2 memenuhi keriteria AdSense. Tetapi jika Anda sudah memiliki iklan AdSense, bisa di gabungkan dengan Buysellads loch sobat karena bisa di sinkcronkan antara BSA dan AdSense. BSA termasuk perusahaan iklan terbesar, dalam pengamatan BSA berbeda 2 peringkat di bawah AdSense yatu peringkat ke 3 Dunia. Untuk sementara BSA hanya menerima blog dengan konten bahasa inggris.


6. Kliksaya 

Kliksaya merupakan salah satu web dengan sistem ppc yang cukup terkenal di indonesia, bahkan ada yang mengatakan kalau kliksaya adalah ppc terbaik di indonesia dengan segala sistem yang mendukung seperti halanya google adsense.

Itulah beberapa iklan yang menurut saya cocok untuk alternatif untuk google adsense, walaupun pembayarannya tidak lebih mahal dari google adsense, namun jaraknya tidak terlalu jauh, jadi santai saja. Mungkin itu saja untuk artikel 6 Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense, jika kalian saran lain yang bisa digunakan sebagai alternatif google adsense silahkan berkomentar, semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih. Jangan lupa untuk di LIKE dan SHARE ketemen-temen kalian ya.

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel