Google Penguin Baru Update Algorithm Tidak Terjadi Sampai Tahun Depan

Webmaster dan SEO harus memiliki sedikit kesabaran lebih, karena Google tidak merilis algoritma Penguin yang diperbarui tahun ini.

Google Baru Penguin Update Algoritma

Apa itu Google Penguin Pembaruan?

Google meluncurkan Penguin pembaruan pada bulan April 2012 untuk situs menangkap lebih baik dianggap spamming hasil pencarian, khususnya yang melakukannya dengan membeli link atau mendapatkan mereka melalui jaringan link yang dirancang terutama untuk meningkatkan peringkat Google. Ketika Update Google Penguin baru dirilis, situs yang telah mengambil tindakan untuk menghapus link yang buruk (misalnya melalui Google menyangkal alat link atau untuk menghapus spam dapat kembali peringkat. Situs New sebelumnya tidak tertangkap mungkin terjebak oleh Penguin. "Salah positif," situs yang tertangkap oleh kesalahan, mungkin melarikan diri. Adapun selain Google Penguin juga ada Google PANDAApa Itu Google Panda? Pembaruan Google Panda dari pihak Google.

google Update Pembaruan Algoritma Google Penguin

Meskipun semua orang, termasuk kita, mengharapkan update Google Penguin terjadi pada akhir tahun ini, Google hanya memberitahu Search Engine Land bahwa karena liburan, update tidak akan dirilis sampai tahun depan. Seorang juru bicara Google mengatakan kepada kami hari ini, "Dengan liburan kepada kita, sepertinya penguin tidak akan berbaris sampai tahun depan." Artikel menarik selanjutnya Apakah Google Memperbarui Ranking Algoritma Ini?

Update Penguin selanjutnya diharapkan menjadi real-time, yang berarti segera setelah Google menemukan link ke situs Anda, mereka baik atau buruk link, algoritma Penguin akan menganalisis link tersebut secara real time, dan perubahan peringkat harus terjadi di hampir nyata waktu. Sebelumnya ada artikel menarik 5 Cara untuk mempertahankan peringkat SEO Anda.

Penguin akan terus memperbarui, sebagai lawan SEO dan webmaster harus menunggu berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun bagi Google untuk memperbaruinya. Update terakhir Penguin resmi, Penguin 3.0 terjadi pada 17 Oktober, 2014, lebih dari 13 bulan yang lalu. Ada artikel menarik lagi Situs Penyedia Backlink Gratis Otomatis Terbaru 2016.

Jadi webmaster akan perlu menunggu dan menjadi sedikit lebih sabar, karena tidak akan dirilis tahun ini. Mungkin segini aja dulu artikel mengenai Google Penguin Baru Update Algoritma Tidak Jadi Sampai Tahun Depan. Buat kalian pembaca setia, jangan lupa untuk di LIKE, COMMENT, and SHARE ke temen-temen kalian.

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel