Apa Itu Google Panda? Pembaruan Google Panda dari pihak Google.

Pembaruan sistem Google Panda Pada Google
Google Panda, salah satu algoritma anti-spam yang paling signifikan Google, diluncurkan pada bulan Februari 2011, secara resmi merupakan bagian dari algoritma peringkat inti Google. Tidak jelas kapan tepatnya ini terjadi; kita di Search Engine Land mencoba untuk mencari tahu. Sebelumnya 5 Cara untuk mempertahankan peringkat SEO Anda sudah di bahas, mari kita lanjut ke topik yang lebih besar.

Jennifer Slegg membukukan panduan Panda yang diperiksa oleh tim PR Google, dan bagian dari yang termasuk pernyataan yang mengatakan Panda sekarang merupakan bagian dari peringkat inti algoritma Google. ini Situs Penyedia Backlink Gratis Otomatis Terbaru 2016.

Berikut adalah pernyataan bahwa:

Pengertian Google Panda adalah algoritma yang diterapkan untuk situs secara keseluruhan dan telah menjadi salah satu sinyal ranking inti kami. Mengukur kualitas sebuah situs, yang dapat Anda baca lebih lanjut tentang pedoman kami. Panda memungkinkan Google untuk mengambil kualitas memperhitungkan dan menyesuaikan peringkat sesuai. Gary Illyes dari Google mengkonfirmasi keaslian kutipan ini. setelah membahas maslah Google panda ini Trik SEO Untuk Menghadapi Pembaruan Algoritma Google Terbaru 2016.

Untuk satu hal, ini berarti Google mungkin tidak akan pernah mengkonfirmasi update Panda lain bagi kita di masa depan. Yang terakhir dikonfirmasi update Panda adalah Panda 4.2, yang diharapkan untuk menggelar lebih dari "beberapa bulan." Nah, sekarang algoritma yang dipanggang dalam algoritma utama mereka. 

Kami masih memiliki banyak pertanyaan sekitar apa artinya ini. Adalah inti peringkat algoritma update secara real time? Rasanya tidak begitu, karena kami hanya melaporkan pagi ini di update algoritma peringkat inti baru yang berlari selama akhir pekan. Pembaruan yang tampaknya telah memiliki beberapa sinyal Panda di dalamnya, berdasarkan analisis saya dari laporan dalam komunitas SEO. Kami juga mencoba untuk mencari tahu kira-kira kapan Google dimasukkan Panda dalam algoritma inti mereka dan apa artinya. Saya memperkirakan bahwa hal itu terjadi pada akhir 2015, tetapi saya berusaha untuk mendapatkan sesuatu pada catatan dari Google.

Seperti kita mendengar lebih banyak, kami akan memperbarui Anda. Artikel hari ini Apa Itu Google Panda? Pembaruan Google Panda dari pihak Google.
Ucapkan selamat tinggal pada update Google Panda khas. Panda kini dipanggang di sebagai salah satu algoritma peringkat inti Google.

Oke, mungkin segini aja dulu untuk update artikel pada hari ini, mudah-mudahan membantu dan memberikan inspirasi. Jangan lupa untuk di Share ke temen-temen kalian ya.. :)

Terimakasih


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel