Daftar dan Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted )

Mahendra Tutorial.Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ).

Google Adsense untuk Youtube itu gampang gak yaa ? , mari kita berkenalan dan lebih dekat dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ). Jadi publisher youtube sekarang bisa memonetisasi videonya atau di daftarkan dengan Google Adsense. Pembayaran pada youtube gampang untuk dikira-kira , rumusnya adalah per 1000 views di video yang kita upload akan di bayar sekitar 1-10 dollar oleh Youtube. Untuk itu publisher youtube rata-rata suka update setiap 1 minggu sekali. Namun untuk mendapatkan Uang tersebut kita tidak hanya sajah meng upload video sajah namun video yang kita upload harus di Monetisasi. Nah pertanyaan nya kali ini adalah bagaimana sih cara agar bisa mengaktifkan si monetisasi video tersebut ?. Nanti akan saya pos di postingan berikutnya yaa :D. Ini adalah postingan Yang lalu 6 Tips Meningkatkan Pemirsa/Viewer Youtube untuk Pemula Hingga Mahir.
Cara daftar akun Google adsese di Youtube Hosted

Daftar Adsense Lewat Youtube Langsung dapat Akun Host.

Sebagian orang pasti sudah mencoba berbagai cara untuk dapat menghasilkan uang melalui internet. salah satunya adalah melalui program adsense, namun kenyataanya daftar adsense memang susah-susah gampang. Ada beberapa orang yang dapat diterima dalam sekali daftar dan ada pula yang sudah daftar berkali-kali namun tetap ditolak. Bagi beberapa orang yang sudah putus asa dengan daftar adsense dan gak pernah diterima, mungkin ini bisa jadi alternatifnya. Daftar adsense langsung diterima melalui youtube, mungkin beberapa orang sudah mengetahuinya. Anda akan langsung mendapatkan hosted account melalui youtube ini dan dapat mulai mendapatkan penghasilan. Namun kekurangan dari adsense youtube ini sendiri adalah hanya dapat digunakan untuk monetasi video diyoutube saja. Anda tidak dapat menggunakan kode iklan pada situs mitra google yaitu blogspot sekalipun. Inilah cara ampuh Tingkatkan SUBSCRIBE diyoutube Cara Gampang Otomatis Meningkatkan Ratusan SUBSCRIBES di Youtube

Cara Mendaftar Google Adsese Youtube Akun Hosted Full Approve Update 2016
Monetaze Akun Youtube

Perbeddaan Akun Hosted dan Non-Hosted Pada akun Google Adsese

Sebelumnya saya akan menjelaskan sedikit perbedaan antara akun adsense hosted atau non-hosted.

Adsense Hosted adalah akun adsense yang terkait dengan pihak ke-tiga atau adsense yang dapat ditampilkan pada situs mitra host saja. Jadi iklan hanya dapat ditampilkan pada situs tertentu saja seperti blogspot dan youtube. Dan Untuk Hosted biasanya ada Tulisan Hosted akun Pada Beranda Akum Google Adsese Youtubenya yang berwarna merah.

Akun Hosted Google adsese youtube
Akun Google Adsese Hosted

Adsense Non-Hosted adalah akun adsense yang tidak terkait dengan pihak ke-tiga atau tidak terkait dengan mitra host lainya. Jadi anda dapat menggunakan akun ini untuk menampilkan iklan di semua situs milik anda. tentu saja dengan mematuhi kebijakan google agar akun anda tidak dibanned. Cara mendapatkan akun non hosted adalah mendaftar adsense dengan menggunakan domain TLD atau costume domain dengan hosting sendiri maupun hosting dari blogger. anda juga dapat mendapatkan akun adsense dengan cara upgrade dari youtube. anda bebas menempatkan iklan anda dengan akun non hosted. Dan sedangkan pada Non-Hosted Biasanya tidak ada tulisanya. Sebelumnya saya sudah Bahas di Artikel Sebelumnya yaitu disini Tips Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve Update 2016.
Perbedaan Akun Hosted dan Non-hosted di Google adsese
Akun Google Adsese Non-Hosted


Jadi adsense youtube itu sangat mudah dan gampang untuk bisa daftar dan langsung di terima. Bagaimana Cara nya ??

Ini dia cara Daftar nya :

1. Punya Gmail dan Login ke Youtube
2. Buat Chanel dan Increasse video
3. Upload hasil video anda sendiri ( jangan pake video orang ya )
4. Monitisasi Videonya
5. Daftarkan Adsense nya lewat youtube
6. Tunggu 2 -3 jam di jamin langsung diterima.

Di atas hanya garis besarnya saja. Untuk lebih lengkapnya nanti akan saya pos dengan SS nya juga biar lebih jelas dan mudah dimengerti.

Terimakasih yang sudah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan Comment atau ada Saran dan Kritik untuk kemajuan Blog ini :).  Bila kalian Berkenan silahkan share artikel ini secara gratis. Saya Mahendra Tutorial. Pamit Undur diri Terimakasih yang sebesar-besarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel