Cek Keaslian Konten di Situs Kamu di Siteliner.com


Setelah sobat membuat website atau blog yang berisi banyak artikel, sobat bisa mengeceknya terlebih dahulu di situs siteliner.com untuk optimasi blog / website sobat.

Siteliner.com  itu apa ya?

Siteliner.com adalah salah satu situs yang memberikan informasi tentang isu-isu yang ada di blog sobat seperti keaslian konten, duplikat konten, broken link, dll sehingga sobat bisa mengetahui problem yang ada di blog sobat yang dapat menghambat page rank dan traffic blog. Situs ini gratis dan berbayar untuk premium , sangat mudah digunakan sama seperti copyscape hanya saja dari segi tampilan dan fitur lebih menarik.


Banyak manfaat yang bisa sobat dapatkan dengan menggunakan situs ini. Sobat dapat mengetahui informasi problem di blog sobat, secara keseluruhan dan perhalaman semuanya akan ditampilkan di situs ini, yaitu :

1. Jumlah konten
Siteliner akan mengindeks semua halaman konten pada blog sobat dengan proses scanning dan akan membutuhkan beberapa waktu untuk mengetahui hasilnya tergantung dari berapa banyak konten yang ada di blog sobat.

2. Duplicate Content
Setiap konten pasti ada sama baik dari segi kata dan paragrap, tetapi sobat akan mengetahuinya di situs ini berapa besar persentasi duplicate content di blog sobat agar bisa memperbaikinya apalagi jika sampai mendekati 80% ke atas, harus benar-benar diperbaiki kontennya supaya blog sobat tidak dianggap menjiplak blog orang lain.

3. Page Normal & Broken Link
Siteliner juga akan memberikan informasi berapa banyak link yang rusak / broken link dan halaman yang normal, jadi sobat bisa memperbaiki link-link yang rusak atau missing.

4. Download laporan Situs
Sobat dapat mendownload file laporan dalam bentuk pdf dan xml untuk mengkoreksinya.

Siteliner Free - Layanan ini terbatas hanya dapat digunakan sebulan sekali dan dapat menganalisa situs maksimal 250 halaman.

Siteliner Premium - Layanan ini unlimited dan dapat menganalisa situs sampai 25.000 halaman.

Demikian informasi untuk mengetahui isu-isu di blog agar dapat mengoptimalkannya di mesin pencari google dan terhindar dari plagiat konten blog orang. Semoga bermanfaat.
Terimakasih.
Baca Juga:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel