Sumber Pendapatan Uang dari Internet yang Terbukti Menghasilkan 2016

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Terbukti Menghasilkan
Menjadi seorang blogger tentu akan merasakan ssaat dimana kita mengalami rasa bosan, apalagi jika blog yang kita miliki belum mendapatkan penghasilan berupa uang. Untuk menghilangkan rasa bosan itu tentunya kita harus memiliki kegiatan yang dapat membuat kita bersemangat, yang salah satu kegiatan yang membuat kita bersemangat tersebut adalah kegiatan yang dapat menghasilkan uang.

Mendapatkan Uang dari Internet? emang bisa?

Tentu sangat bisa. Zaman sekarang internetan cuma buat buka facebook doang itu rugi, karena dizaman sekarang apapun bisa kamu cari di internet, seperti ilmu, pekerjaan, nyari penghasilan, bahkan mencari jodohpun bisa dicari melalui internet :-D.
Mencari uang dari internet dapat dilakukan oleh siapa saja, tidak ada syarat husus untuk mendapatkan penghasilan dari internet ini. Cukup dengan memiliki akses ke internet maka kamu akan dapat menghasilkan uang dari internet.

Bagi seorang blogger tentunya akan memilki keuntungan tersendiri saat ingin mendapatkan penghasilan dari internet. Karena seorang blogger tentunya memiliki sebuah website yang mana website merupakan sebuah sarana pendukung untuk dapat menghasilkan uang. Tapi ini bukan berarti untuk yang tidak memiliki website tidak bisa menghasilkan uang, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mencari pundi-pundi uang selain dari website.

Lalu Bagaimana cara mendapatkan Uang dari Interne?

Ada banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menghasilkan uang dari internet ini, salah satunya adalah melalui sebuah website atau blog. Namun website atau blog bukanlah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang, masih banyak cara lain untuk mendapatkan penghasilan online tergantung keahlian dan kesukan kamu. Dari sekian banyaknya cara mendapatkan penghasilan online itu akan saya bahas sebagiannya saja sesuai pengalaman saya dan dari beberapa artikel referensi seputar bisnis online.

1. Melalui Program Iklan di website/blog

Bagi kamu yang memiliki sebuah website atau blog bisa kamu gunakan untuk mencari penghasilan uang berupa dolar melalui program iklan. Cara kerja program ini adalah kamu memasang iklan di website/blog kamu, dan kamu akan dibayar oleh penyedia iklan tersebut jika iklan yang kamu pasang mendapat klik dari pengunjung blog kamu. Program iklan yang sabngat populer dan terbukti membayar sampai saat ini adalah Google Adsense yang merupakan produk dari google.
Selain iklan adsense, kamu juga bisa memanfaatkan program iklan lainnya seperti iklan Popcash, atau Popadsh.
Selain memasang iklan dari situs diatas, kamu juga bisa membuka jasa pemasangan iklan di blog kamu kepada member blog kamu ataupun kepada orang yang suka memasang iklan di blog.

2. Menggunakan program Short Link

Masih untuk para blogger, cara kedua untuk mendapatkan dolar dari internet adalah melalui short link. Sebagaimana namanya, Short Link artinya memperpendek Link atau URL. Contoh jika kamu punya URL yg panjang seperti http://Mahendratutorial.net/2015/10/hal-yang-harus-dilakukan-setelah-membuat-blog.html kemudian dishortling menggunakan adf.ly maka hasilnya akan seperti ini https://shorte.st/GhtTy.
Ada beberapa situs Short link yg dapat membayar kita jika link yang kita perpendek mendapat klik dari orang lain, beberapa situs yg saya pakai dan terbukti memberikan bayaran adalah shorte.st dan Shorte.st.

Shorten Link

3. Mengupload file ke situs yang memberikan bayaran

Cara ini sangatlah mudah dilakukan bagi kamu yang memiliki blog yang bertema download. Cara kerja program ini adalah dengan cara kamu mengupload file kamu, lalu jika ada orang yang mendownload file yang kamu upload tersebut maka kamu akan mendapatkan bayaran dari file yang didownload tersebut.
Beberapa situs yang saya ikuti untuk mengupload file diantaranya TusfilesZidduShareCash

4. Mengikuti program afiliasi

Program afiliasi adalah suatu program dimana seseorang menjual barang orang lain dan akan mendapatkan komisi dari pemilik produk terhadap penjualannya yang laku. Program ini biasanya dilakukan oleh pelaku bisnis online. Situs yang menyediakan program afiliasi beberapa diantaranya adalah Rakata, Amazon, ClickBank, dan Lazada.

5. Mengikuti Program PPC (Paid Per Click)

PPC atau Paid per Click merupakan suatu aktivitas yang paling banyak dilakukan oleh pengguna internet karena dengan satu klik kiya akan mendapatkan poin ataupun dolar. Situs yang menyediakan program PPC yg saya ikuti adalah  ClixsenseEverbux Paid dan LGclix.

6. Menambang bitcoin

Bitcoin IndonesiaBitcoin adalah mata uang virtual yang dapat digunakan di internet. Dalam kurs indonesia, nilai 1 Bitcoin sama dengan nominal Rp. 3.270.190. Tentu bukan nominal yang sedikit jika dikonversi ke mata uang rupiah. Cara mendapatkan bitcoin pun cukup mudah, cukup mengikuti dan mendaftarkan akun bitcoin kamu ke situs penyedia bitcoin.
Sebelum menambang bitcoin, kamu harus punya dulu akun bitcoinnya dengan cara mendaftar di link www.bitcoin.co.id.
Beberapa situs penambang bitcoin yang saya ikuti diantaranya adalah FreeBitcoin dan bitvisitor.

7. Membuat situs Bisnis Online

Bisnis online merupakan cara yang terbukti dapat memberi penghasilan kepada kita. Salah satu bentuk dari bisnis online ini adalah membuat halaman web yang berisi penawaran barang-barang yang akan kita jual. Penghasilan yang didapatkan ini melalui orang yang membeli produk yang kita jual.
Untuk bisnis online ini kamu bisa membuat website sendiri untuk menjual produk kamu ataupun dengan menjual produk kita di website orang lain seperti yang terjadi pada situs Bukalapak, OLX dan lainnya. Penghasilan yang didapatkan dari bisnis online pun lumayan besar, tergantung pada produk yang kita jual.

Nah mungkin cuma itu saja yang bisa saya bahas dari sumber pendapatan uang dari internet yang terbukti menghasilkan. Sekarang tinggal kamu pilih mau mencari penghasilan melalui program apa. Satu hal yang paling penting agar kita bisa mendapatkan penghasilan yang besar dari internet adalah tetap bersabar dan terus berusaha.

Untuk penjelasan mengenai program penghasilan uang dan cara daftar dari masing-masing program diatas akan saya share pada kesempatan berikutnya. Nantikan terus update terbarunya hanya di MahendraTutorial.Blogspot.co.id.

Semoga bermanfaat, dan sampai berjumpa kembali :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel