7 Bisnis Berbasis Untuk Pelajar dan Anak Sekolahan

Bisnis Anak Sekolah
 Ilustrasi Bisnis Anak Sekolah.

http://www.mas-mahendra.blogspot.co.id Seorang pelajar bukan berarti tidak boleh sedikitpun merasakan bagaimana berbisnis. Kesempatan dan mencari pengalaman untuk berbisnis bagi seorang pelajar akan lebih besar daripada mereka yang telah menjadi pegawai kantoran. Pengalaman berbisnis disaat muda akan sangat berguna untuk masa mendatang.

Ingat ! Pendidikan tetap menjadi nomor satu, bisnis tidak boleh mengganggu pelajaran atau pendidikan Anda. Pendidikan untuk masa depan yang cerah ! Berikut ide bisnis berbasis pelajar dan anak sekolahan.

1. Jasa Pembuatan Tugas Teman.
 #1. Bisnis Jasa Pembuatan Tugas Teman menguntung kedua kategori, baik itu pendidikan dan bisnis ada dampak positifnya. Dari segi pendidikan, pelajaran di sekolah secara tidak langsung Anda telah mengulanganya kembali. Dari segi bisnis, Anda akan mendapatkan honor dari teman yang meminta bantuan. Setidaknya honor terseebut dapat membantu uang saku disekolah.

Tips Mencari Pelanggan :
a) Anda harus cermat melihat teman yang Anda rasa membutuhkan.
b) Tawarkan Jasa Buat Tugas.
c) Ada uang Ada Jasa.

2. Jasa Download. 

#2. Untuk kategori Jas Download, syarat yang harus ada adalah seperangkat komputer, jaringan internet yang cepat dan unlimited, flasdisk, dan kemampuan menganalisa dimana tempat download yang bersangkutan. Jasa download yang akan ditawarkan bervariasi, seperti film, video, game, musik, dan software. Untuk harga sesuai dengan kapasitas download. 

Disarankan ! Target pelanggan sebaiknya kepada perempuan yang suka dengan k-pop atau musik. Jika kepada laki-laki sebaiknya ditawarkan Jasa download film, game, dan musik.

3.Jasa Ketik.  

#3.Keterampilan yang harus Anda miliki adalah kemampuan mengolah Ms.Word, Ms.Excel, Ms.Power Point, dan Ms. Office lainya. Sasaran pelanggan, seperti pegawai kantoran, mahasiswa, dan pelajar. Pengaturan waktu yang efesien sangat dibutuhkan. 

4. Jasa Penulis Artikel.  

#4. Menulis artikel ketika dipikirkan tanpa praktek akan terasa susah, namun jika Anda rajin berlatih menulis artikel Anda pasti bisa. ACTION !

Sasaran pelanggan sangat luas mulai dikehidupan nyata hingga dunia maya. Jika dikehidupan nyata penulis artikel dibutuhkan pada koran ataupun tugas. Jika di dunia maya (internet) penulis artikel sangat dibutuhkan bagi mereka yang malas mengupdate web/blog yang mereka miliki. Peluang mendapatkan pelanggan lebih besar di dunia maya dari pada dunia nyata. Untuk harga sesuaikan dengan pasar. Jasa penulis artikel telah dilakukan oleh teman saya yang masih SMP bernama Muhammad Fathi Rauf.

5. Bisnis Online > Publisher.  

#5. Peluang menghasilkan uang dari Bisnis Online sangat besar,hal itu bisa didapatkan jika Anda bersungguh-sungguh. Sebelum lebih jauh membahasa bisnis online ada baiknya membaca 

Artikel Berikut :
               -  - Analisa Teori Mencapai $100/Bulan 2 Bulan

Bagi seorang pelajar atau anak sekolahan bisnis online yang direkomendasikan adalah Publisher atau Web Developer. Setelah anda yakin akan menggeluti bisnis online hal yang terpenting adalah fokus dan konsisten. Bisnis Online tak akan pernah langsung membuat anda kaya, bisnis online juga tidak ada yang tanpa modal. Semua usaha pasti mempunyai modal, baik itu modal naluriah ataupun modal benda. Hal yang harus diperhatikan bagi seorang newbie dalam bisnis adalah ‘’Bisnis tak akan langsung menghasilkan, bisnis juga membutuh perjuangan’’. 

Jika Anda akan menjadi publisher hal awal yang Anda harus miliki adalah Website/blog. Karena publisher itu berarti penyedia jasa perikalan di website/blog yang anda miliki. Orang yang akan memasang iklan pada blog anda disebut Advertiser. 

6. Jualan Stiker.  

 #6.Ini adalah salah satu bisnis yang pernah saya lakukan. Alhamdulilah uang hasil jualan stiker bisa menambah uang saku di sekolah. Awal mulanya hanya iseng-iseng nge-print gambar menggunakan kertas stiker dan menempelnya di meja sekolah. Tak disangka teman-teman yang lain juga ikutan pengen mempunyai stiker dengan gambar mereka sendiri. Alhasil Stiker disulap menjadi uang. Printer yang saya gunakan adalah Canon iP2770.
 
Nantikan Artikel Cara Membuat Stiker Menggunakan Printer Rumahan. Nantikan update dari kami dengan memasukan email Anda menjadi Subcriber.

7. Game Business.  

#7Seorang gamers juga bisa menghasilkan uang. Beberapa hal yang dapat Anda jadikan Bisnis di dalam Game.
a) Tips Game.
b) Jualan Item Game.
c) Jual ID Game.
d) Joki Game.

*Keterangan
#1 = Sangat Direkomendasikan
#2 = Direkomendasikan
Semoga Artikel Bisnis Berbasis Pelajar dan Anak Sekolahan bermanfaat .
Jika ada pertanyaan dan saran, silahkan isi di kotak komentar.

Tag: Bisnis Online.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel