Zombie Ternyata Adalah Pahlawan Islam, Jarang Ummat Islam yang Tau

Apa yg terlintas dalam pikiran Kamu apabila disebutkan “Zombie”? Seandainya yg muncul merupakan sosok mayat hidup yg berlumuran darah & menguber manusia utk digigit & dijadikan mayat hidup berikutnya, berarti ghazwul fikri yg dilancarkan Barat sudah sukses 100%.



Barat melahirkan istilah “zombie” buat menggambarkan mayat hidup ygtakmempunyai pikiran & bernafsu memangsa manusia normal. Lewat serangkaian kiatmulai sejak dari novel, film sampai game, zombie digambarkan sbg makhluk jahat ygmesti dilawan. Dirinya mayat hidup ygtakmempunyai kebaikan sama sekali.

Tapi, benarkah Zombie dalam dunia nyata seperti itu? Nyata-nyatanya Zombie yaitu nama salah seseorang pahlawan Islam di Brazil.

Pada abad Ke-XVI, tepatnya seputarthn 1550 Masehi, Islam mulai masuk ke Brazil. Dikala itu, beberapa orang Portugis memasukkan budak-budak Afrika ke Brazil juga sebagai tenaga pekerja di kebun tebu. Mayoritas budak-budak Afrika ini beragama Islam maka sejak kala itu ada banyak muslim di Brazil.

Tahun demi thn, jumlah muslim di Brazil makinbanyak. Terkecuali para pendatang, masyarakataslipulamulai ada yg masuk Islam, jadi mualaf. Posisi kaum muslimin jugamakin kuat, bukan cuma para pekerja tebu.

Saat posisi Islam di Brazil menguat, Pasukan Salibis menghabisi mereka. Pasukan Salibis mengupayakan menghancurkan Islam sampai ke akar-akarnya. & mereka punya anggapanprogram mereka sukses. Islam sudah dilumatkan.

Di kala seperti itu, padath 1643, tiba-tiba muncul seorang pahlawan Islam. Dgngagah berani dirinya mendeklarasikan berdirinya Negeri Islam di Brazil sesudahpada awal mulanya bergerak mendakwahkan Islam ke bermacam macam penjuru Brazil &menggandeng para tokoh & pimpinan di wilayah itu utk masuk Islam. Nama pahlawan itu yaitu Zombie.

Salibis yg mengira Islam di Brazil sudah mati tersentak. Rupanya Islam belum mati. Zombie sudah menghidupkan Islam kembali di bumi Brazil. & karenanya, pasukan Salibis punserta-merta menjadikan Zombie sbg target. & rupanya, Zombie tidak cuma dimusuhi di disaat itu. Namanya juga dihancurkan di abad modern ini.

Sumber: http://www.tarbiyah.net

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel