Daftar yang terpenting untuk Google SEO

Optimisasi mesin pencari adalah di pikiran setiap webmaster hari ini. Mencapai peringkat yang menguntungkan untuk kata kunci yang tepat dapat berarti aliran lalu lintas yang ditargetkan ke situs Anda, dan semuanya gratis - yang sulit untuk mengalahkan. Kunci untuk peringkat mesin pencari tinggi penataan situs web Anda dengan benar, termasuk banyak konten yang relevan dengan kata kunci Anda, dan memastikan website Anda adalah user-laba-laba. Anda dapat menggunakan checklist ini untuk memastikan semua halaman web Anda dapat ditemukan, diindeks dan peringkat benar:

Daftar yang terpenting untuk Google SEO
     
Website Anda adalah bertema. Situs Anda berkaitan dengan tema diidentifikasi yang jelas dari teks di halaman rumah dan diperkuat oleh semua halaman lain di situs Anda. Dengan kata lain, semua halaman web individu berhubungan satu sama lain dan menangani berbagai aspek beberapa tema sentral. Teks pada halaman rumah Anda harus menyatakan dengan jelas apa tema yang dan apa website Anda adalah tentang, dan halaman lain harus memperkuat itu.

Halaman Web Anda memiliki cukup kualitas tinggi, konten yang relevan. Laba-laba datang ke website Anda mencari konten. Jika halaman tidak memiliki banyak konten, atau konten tidak muncul berkaitan erat dengan judul halaman dan tema website Anda, halaman mungkin tidak akan diindeks atau jika diindeks itu tidak akan peringkat yang baik. Search engine cinta kualitas konten dan banyak itu - konten adalah apa Web pencari mencari dan mesin pencari mencoba untuk memberikan.

Struktur navigasi website Anda relatif datar. Anda tidak ingin halaman yang penting untuk menjadi terlalu "dalam" dalam situs web Anda, berarti dibutuhkan beberapa klik untuk sampai ke sana dari halaman rumah. Search engine biasanya indeks halaman rumah pertama, kemudian secara bertahap indeks halaman lain di situs dari waktu ke waktu. Banyak laba-laba yang diprogram untuk hanya pergi tiga lapisan dalam - jika beberapa konten penting Anda dimakamkan lebih dalam dari itu, mungkin tidak pernah ditemukan dan diindeks sama sekali.

Anda telah membuat sebuah "Judul" unik tag untuk setiap halaman. Judul adalah salah satu aspek yang paling penting dari setiap halaman web dari sudut pandang SEO, terutama untuk Google (yang merupakan mesin pencari yang paling penting untuk mengoptimalkan untuk). Jangan menggunakan judul generik untuk semua halaman Anda, menggunakan kata kunci penargetan untuk halaman tersebut dan menyimpannya singkat tapi deskriptif.

Anda menggunakan "Deskripsi" meta tag. Berisi kalimat yang sangat deskriptif tentang isi dan tujuan dari halaman Anda, dan mengandung frase kata kunci yang paling penting Anda di awal kalimat. Tidak semua mesin pencari akan menampilkan ini "kaleng" deskripsi ketika mereka daftar halaman dalam hasil pencarian, tapi banyak dari mereka akan, sehingga layak mendapatkan benar.

Anda menggunakan "Kata kunci" meta tag. Seperti dengan meta description tag, tidak setiap mesin pencari akan menggunakan meta tag kata kunci. Tapi beberapa akan menggunakannya dan tidak akan menghukum Anda untuk memilikinya. Juga, memiliki daftar pendek dari kata kunci yang Anda targetkan akan membantu Anda menulis konten yang sesuai untuk setiap halaman. Kata kunci tage harus berisi ditargetkan frase kata kunci dan variasi umum, salah eja umum dan istilah terkait. Pastikan kata kunci Anda berhubungan erat dengan konten halaman dan mengikat ke tema keseluruhan situs Anda.

 

Baca Juga:
Apa itu SEO?
- Mengapa Memilih Drupal Bagus Untuk SEO  
- Bagaimana Cara Kerja Mesin Pencari Google  

Kata kunci Anda termasuk dalam konten halaman yang terlihat, sebaiknya tinggi pada halaman. Anda harus mencapai keseimbangan di sini - Anda ingin memasukkan frase kata kunci (dan variasi) beberapa kali dalam teks Anda, tetapi tidak begitu banyak kali bahwa Anda tampak bersalah "isian kata kunci". Caranya adalah dengan bekerja kata kunci ke dalam teks sehingga berbunyi sebagai sealamiah mungkin bagi pengunjung situs Anda. Ingat, Anda dapat memasukkan kata kunci ke dalam setiap elemen halaman Web yang berpotensi dilihat oleh pengunjung situs - judul teks, link teks dan judul, keterangan meja, "Alt" atribut dari tag gambar, "title" atribut dari tag link dan lain-lain

Setiap halaman situs Web Anda dapat dicapai oleh spider mesin pencari. Hal ini penting - jika halaman Anda tidak dapat ditemukan, mereka tidak dapat diindeks dan termasuk dalam hasil pencarian, biarkan peringkat saja dengan baik. Search engine menggunakan spider untuk menjelajahi situs web Anda dan indeks halaman, sehingga setiap halaman harus dapat diakses dengan mengikuti link teks. Jika halaman memerlukan sandi untuk melihat, yang dihasilkan oleh script dalam menanggapi permintaan, atau memiliki URL yang panjang dan rumit, laba-laba mungkin tidak dapat membacanya. Anda harus memiliki link teks sederhana ke halaman yang ingin diindeks.

Anda telah menyertakan peta situs. Kecuali situs Anda sangat kecil, itu ide yang baik untuk membuat peta situs dengan link teks yang Anda link ke peta situs dari halaman rumah Anda. Selain link, termasuk teks deskriptif untuk mengandung kata kunci yang relevan untuk setiap halaman.

Anda link ke halaman Anda yang paling penting dari halaman lain di situs Anda. Link internal membantu menentukan peringkat halaman karena mereka menunjukkan yang halaman situs Anda yang paling penting. Semakin banyak link yang Anda miliki harus halaman, relatif ke halaman lain di situs Anda, semakin banyak mesin pencari pentingnya akan menetapkan untuk itu.

Anda menggunakan kata kunci dalam teks link anda. Bila Anda membuat link teks ke halaman lain di situs Anda, gunakan kata kunci yang ditargetkan halaman sebagai teks untuk link (di dalam tag anchor yang menciptakan link). Buatlah sejelas mungkin. Sebagai contoh, sebuah link yang mengatakan "Premium Disesuaikan Widget" jauh lebih baik dari satu yang mengatakan hanya "Produk Halaman", dan menunjukkan kepada spider mesin pencari apa yang halaman terkait adalah tentang.

Situs Anda tidak menggunakan frame. Jika mungkin, jangan menggunakan frame pada halaman manapun Anda ingin mendapatkan diindeks oleh mesin pencari. Jika Anda merasa Anda hanya harus menggunakan frame untuk halaman, kemudian juga memanfaatkan "noframes" tag HTML untuk menyediakan teks alternatif yang laba-laba dapat membaca (dan membuat teks yang deskriptif bukan hanya pemberitahuan bahwa "Situs ini menggunakan frame dll dll ").

Anda tidak menggunakan pengalihan halaman otomatis. Jangan membuat halaman secara otomatis mengarahkan pengunjung ke halaman lain (pengecualian adalah halaman Anda dihapus untuk selamanya - dalam hal ini Anda harus menggunakan "301 redirect", redirect permanen yang dapat diterima untuk mesin pencari).

Konten penting Anda dalam teks biasa dan tidak terdapat dalam gambar. Spider mesin pencari tidak bisa "membaca" isi dalam file JPEG, GIF, PNG atau. Jika Anda benar-benar merasa bahwa menggunakan gambar daripada teks sangat penting untuk desain Anda, setidaknya menempatkan teks yang sama di "Alt" tag gambar (atau dalam "judul" tag jika Anda menggunakan gambar sebagai hyperlink).

Konten penting Anda tidak terdapat dalam file Flash. Flash adalah teknologi yang indah, tapi sayangnya laba-laba tidak memiliki diperlukan "Plugin" untuk melihat file Flash. Akibatnya, konten Flash sebagian besar tidak dapat diakses untuk mencari laba-laba mesin. Beberapa dapat menemukan dan mengikuti hyperlink dalam file Flash, tetapi jika link tersebut mengarah ke halaman dengan konten HTML dibaca ini tidak akan membantu Anda banyak. Jangan membuat semua-Flash dalam halaman untuk konten apapun yang Anda inginkan untuk mendapatkan diindeks - sebaliknya, menempatkan bahwa konten dalam bagian HTML halaman.

Link dan kata kunci tidak tersembunyi di dalam kode JavaScript. Jika link Anda menggunakan JavaScript untuk mengarahkan pengguna ke halaman yang sesuai (misalnya, drop-down daftar) isi atau penting yang terkandung dalam kode JavaScript (ketika itu ditampilkan secara dinamis menggunakan DHTML, misalnya) spider mesin pencari tidak akan dapat untuk "melihat" itu. Anda bisa, bagaimanapun, menggunakan "noscript" tag HTML untuk memberikan alternatif yang dapat dibaca oleh spider.

Anda telah dioptimalkan setiap halaman penting dari situs Anda secara individual. Jangan berhenti di halaman rumah Anda. Mengambil kesulitan untuk mengoptimalkan setiap halaman yang memiliki kesempatan yang masuk akal yang diindeks oleh mesin pencari utama, menargetkan kata kunci yang tepat untuk masing-masing. Jika Anda menghadapi banyak kompetisi mungkin hampir mustahil untuk mendapatkan peringkat atas untuk halaman rumah Anda, tapi Anda masih bisa mendapatkan banyak lalu lintas mesin pencari ke situs Anda dari halaman lain yang berfokus pada frase kata kunci yang sangat spesifik.

Anda tidak menduplikasi konten. Setiap halaman situs Anda harus memiliki konten yang unik yang membedakannya dari setiap halaman lain di situs Anda. Duplikasi konten atau memiliki halaman yang hanya sedikit berbeda mungkin dilihat sebagai "mesin pencari spamming" (mencoba untuk memanipulasi hasil mesin pencari).

Anda memberikan petunjuk untuk menghubungkan mereka yang ingin link ke situs Anda. Di suatu tempat di situs Anda menyatakan kebijakan Anda tentang orang lain yang menghubungkan ke situs Anda dan memberikan kata-kata Anda ingin mereka untuk digunakan dalam link mereka. Anda ingin mendorong orang lain untuk link ke situs Anda, sebaiknya menggunakan link teks dan deskripsi yang mencerminkan kata kunci untuk halaman tersebut. Untuk kenyamanan mereka menyediakan siap pakai kode HTML untuk link - tidak semua orang akan menggunakannya, tapi paling sering mereka akan menggunakan teks pilihan Anda sebagai rasa hormat selama itu benar-benar deskriptif situs Anda dan tidak mengandung "hype pemasaran ".

Anda memberikan petunjuk untuk menghubungkan mereka yang ingin link ke situs Anda. Di suatu tempat di situs Anda menyatakan kebijakan Anda tentang orang lain yang menghubungkan ke situs Anda dan memberikan kata-kata Anda ingin mereka untuk digunakan dalam link mereka. Anda ingin mendorong orang lain untuk link ke situs Anda, sebaiknya menggunakan link teks dan deskripsi yang mencerminkan kata kunci untuk halaman tersebut. Untuk kenyamanan mereka menyediakan siap pakai kode HTML untuk link - tidak semua orang akan menggunakannya, tetapi banyak akan menggunakan teks pilihan Anda sebagai rasa hormat asalkan tidak mengandung "hype pemasaran".

Hyperlink penting adalah link teks biasa dan tidak link gambar atau peta gambar. Link teks lebih baik dari sudut pandang SEO dari link gambar, seperti laba-laba tidak dapat membaca teks dari file gambar. Jika Anda merasa Anda benar-benar harus menggunakan grafis sebagai link, setidaknya mencakup deskripsi teks yang (termasuk kata kunci yang relevan) dengan menggunakan "title" atribut dari tag link 

Website Anda bebas dari kesalahan coding dan link yang rusak. HTML coding kesalahan dan link non-kerja dapat menjaga spider mesin pencari dari benar membaca dan mengindeks halaman Anda. Untuk alasan itu, itu ide yang baik untuk menggunakan utilitas Web validasi halaman untuk memeriksa kode HTML Anda untuk memastikan itu bebas dari kesalahan.


Itulah beberapa daftar yang terpenting untuk Google Seo yang saya mengerti, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel