13 Hewan Terbuat Dari Robot New 2015

Seorang Ilmuan Bernama JK Brown menceritakan Pengalamanya Yang berhasil Memani pulasi Dunia alam Bebas Dengan Robot . Saya tinggal di pedesaan West Wales . Bagian ini damai dari negara yang dikenal sebagai habitat berharga bagi satwa liar asli , yang adalah inspirasi konstan untuk saya .

Selama aku bisa mengingat Aku telah mengasihi untuk menonton hewan ( terutama di alam liar ) dan selama saya bisa ingat saya telah menggambar , membuat dan menciptakan sebagai cara merayakan keindahan alam . Seringkali ketika aku keluar berjalan aku mengambil fragmen dari logam yang telah dibuang . Kadang-kadang fly- tip atau terdampar di pantai , saya sabar memasang kembali potongan-potongan ini ke dalam monumen ke dunia alam di sekitar saya : habitat yang semakin terfragmentasi .

Saya menemukan bahwa proses saya sendiri membalikkan fragmentasi ini , bagi saya , penawar menenangkan untuk kegilaan konsumsi tak berujung.
Mari kita liat Beberapa Foto hasil Dari seorang Ilmuan Ini.

1. Kingfisher / Burung pekakak

2. Two holly blue butterflies / Dua kupu-kupu biru Holly

3. Magpie / Murai

4. Graze / Rusa

5. Grasshoppers / Belalang

6. Pheasant / Pegar

7. Praying mantis / Belalang Sembah

8. Adder / Ular Pithon

9. Hornet / Kumbang Pikat

10. Frogs / Katak

11. Native butterflies / Kupu-Kupu Asli

12. Crow / Gagak

13. Praying mantis / Belalang Sembah

Nah, Bagai mana kawan, apakah anda terhibur dengan Informasi di atas. Jika anda terhibur Oke, silahkan Kamu Like, Comment, Share, and Subscrebe. Artikel di atas.
Semoga Bermanfa'at.
dilarang Mengcopy Paste artikel ini Tanpa mencantupkan Link SUMBER.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel