Shorte.st dan Adf.ly singkat URL Berbayar Dollar Terbesar dan Terbaik

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.
apa kabar semua, semoga baik-baik saja. hari ini saya akan membagikan sedikit infor mendapatkan dollar, gimana caranya yuk lang sung simak?
  Hari ini saya akan mengulas Shorte.st situs penyingkat URL terbaik, kenapa saya sebut itu karena satu-satu nya situs penyingkat URL yang berani membayar mahal membernya dibandingkan situs lain yang sejenis dan melewatinya pun sangatlah mudah. oke tanpa basa-basi langsung saja.
SEBELUMNYA SAYA MINTA BANTUAN KLIK DI SINI TERLEBIH DAHULU DENGAN BEGITU ANDA SUDAH MEMBERIKAN SAYA DONASI

1.  Shorte.st
shorte-st-sagalizy.jpg
Cara penggunaannya, kita hanya menyingkat URL milik kita yang panjang menjadi pendek contohnya seperti gambar di bawah ini.
sagalizy-bisnis-online.jpg
Setelah itu anda bagikan lewat blog ataupun jejaring sosial lainnya, sangat mudah kan? Ini tidak scam karena Shorte.st sudah terbukti membayar ribuan membernya. Pembayaran otomatis terkirim setiap bulan pada tanggal 10 apabila saldo sudah mencapai $5. Soal pendapatan Shorte.st sangatlah menjanjikan, belum genap 500 klik saya sudah mendapatkan $1 dollar lebih, CPM sangatlah tinggi $2.15 di bandingkan penyingkat lain yang hanya membayar $0.5 dan $0.65 per 1000 klik.
screenshot-2015-09-10-15.jpg
Jadi tunggu apa lagi mari kita bergabung menghasilkan dollar, karena tidak ada salahnya kita mencoba bisnis yang berpeluang besar ini.
Silahkan anda mendaftar di https://shorte.st/register/
250x250_2.png?2015-09-01.1
Terimakasih.
sumber: www.sagalizy.mywapblog.com

2. Adf.ly


Anda punya blog? Bisa dimanfaatkan untuk cari dollar. Salah satunya adalah dollar dariAdf.Ly dengan begitu mudah. Caranya hanya dengan mempersingkat url/ link yang kita miliki di situs Adf.Ly, kemudian kita copy dan pada saat ada orang yang mengklik linkAdf.Ly tersebut maka kita akan dikasih komisi dollar. Yaaa meskipun jumlahnya tidak gede tapi itu pun sudah cukup untuk membuat kita semangat mengupdate postingan blog kita.
Untuk memulai tentu saja harus daftar dulu silakan buat akun Klik Di sini dulu
Cara Kerja Adf.ly Setelah anda memiliki akun di Adf.Ly , silakan login dulu. Upload file untuk di download atau postingan menarik yang digemari banyak orang. Selanjutnya kita mempersingkat link dengan situs Adf.ly , CARANYA adalah :
copy alamat url yang akan dipersingkat link-nya kemudian pastekan pada kolom shorten link

cara dapat uang dari adf.ly
cara dapat uang dari adf.ly

Selanjutnya klik Shrink, maka alamat url yang kita pastekan tadi akan diganti dengan link pendek.

cara dapat uang dari adf.ly
cara dapat uang dari adf.ly

Link inilah yang dapat disebarluaskan melalui postingan atau mengirimkannya kepada teman-teman sobat, juga bisa di posting di web, blog maupun di forum forum atau juga bisa sobat gunakan untuk blogwalking di buku tamu blog atau situs orang, yang penting banyak orang yang ngeklik.Nanti setiap orang yang mengklik link pendek tersebut anda dapat komisi, semakin banyak yang menklik semakin banyak komisinya.Perhitungannya adalah $4 (sekitar Rp. 60.000,-) per 1000 visitor/kunjungan dan bisa di ambil setelah $5. Kemudian uangnya akan dikirimkan ke akun Paypal,   Payza, atau Liberty Reserve yang anda miliki. Selain dari visitor, kita juga dapat duit dari referal. Maksudnya, setiap member Adf.ly yang mendaftar melalui kita maka setiap ada visitor ke link-nya dia, kita akan dapat duit juga dan begitu seterusnya. Selain itu kan ini adalah usaha sampingan, dan kalo pengen sukses ya berarti harus kerja extra keras dong. Tapi gak ada salahnya kan nyoba, sedikit-sedikit lama- lama menjadi bukit. Alhamdulillah pada pembayaran pertama saya sudah mendapatkan $51.03, Sobat semua bisa nebak penghasilan utama saya dilihat dari popular post.Cara Daftar di Adf.ly.
1. Klik Di sini untuk mengunjungi situs Adf.ly
2.Klik Join Now
3. Isi semua form yang diminta (nama, email, password, centang I agree to…)
4. Kemudian klik tombol Submit
5. Setelah itu buka email kamu, kemudian klik link verifikasi yang diberikan oleh Adf.ly
6. Silahkan Log in, masukkan email dan password
7. Mulailah mempersingkat URL dan dapatkan uang

cara dapat uang dari adf.ly
cara dapat uang dari adf.ly

     Cara menggunakannya sangat mudah, cukup pilih link yang ingin kamu persingkat. Boleh link apa saja, terserah kamu ^^ bisa link situs jejaring sosial mu atau blogmu atau link situs lain. Setelah link sudah ada, masukkan link nya ke adf.ly kemudian klik Shrink! Sekedar tips, saya memasang link adf.ly ini pada setiap link download yang saya share pada blog saya.  Adf.ly merupakan pelayanan URL shortening terkenal lain & terpercaya. Cuma mempersingkat URL Kamu, share & mereka bakal membayar Kamu hingga $ 4 utk tiap-tiap 1000 penampilan yg unik. Pembayaran dilakukan serta-merta cuma lewat Paypal & Payza. Itu tak tata cara dukungan bonus & seperti Linkbucks, pembayaran minimum ialah $ 5.

Metode Pembayaran : PayPal
Min. Payout : $ 5

Terimakasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfa'at buat anda dan saya wasalamualaikum wr.wb.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel