Mata Uang Digital Alias Crypto Dari Perusahaan Kamera Kodak

10:46 AM
Mata Uang Digital Alias Crypto Dari Perusahaan Kamera Kodak
Mata Uang Digital Alias Crypto Dari Perusahaan Kamera Kodak
Mata uang digital- Siapa yang tidak tahu dengan merek yang satu ini, yaitu Kodak yang memang sudah sangat “old” dalam dunia fotography. Perusahaan yang berkembang di era tahun 80-an ini sepertinya mulai melebarkan sayapnya di dunia mata uang digital alias Crypto layaknya Bitcoin.

Tingginya persaingan di bidang teknologi Fotography tidak membuat Kodak kehabisan ide untuk tetap bertahan di dunia bisnis. Dan akhirnya, perusahaan yang berasal dari negeri Paman Sam alias Amerika Serikat ini mengambil keputusan untuk meluncurkan sebuah koin cryptocurrency bernama KodakCoin.

Mata Uang Digital Alias Crypto Dari Perusahaan Kamera Kodak
Mata Uang Digital Alias Crypto

Berkembangnya Mata Uang Crypto

Berkembangnya nilai mata uang digital seperti Bitcoin dan Etherium yang saat ini mencapai 15 Juta hingga 145 Juta rupiahnya, membuat Kodak mulai melangkah maju menuju era teknologi Blockchain.

Mata uang kripto ini diluncurkan bersama dengan Wenn Digital untuk menciptakan platform hak citra bernama KodakOne yang dapat menjaring web dan mencari pelanggaran hak cipta. Seperti pada kebanyakan Coin Crypto, pastinya perusahaan memiliki sebuah platform yang ditawarkan untuk mendukung penggunaan coin digital tersebut. Ada artikel menarik yang harus kalian baca Cerita di Balik Smartphone Google yang Dirancang Xiaomi.

KodakOne yang merupakan nama aplikasi yang ditawarkan Kodak, mencoba  membuat layanan pembayaran lebih adil dan cepat, di mana fotografer langsung dibayar setiap kali seseorang membeli salah satu foto dengan hak cipta milik mereka.

Dengan menggunakan transaksi melalui mata uang KodakCoin, diharapkan para Fotografer dapat lebih merasa aman dalam menjual hasil karyanya. Seperti yang kita ketahui bahwa pelanggaran hak cipta adalah salah satu virus mematikan bagi pencinta seni fotography.

Latar Belakang Diluncurkannya KodakCoin

Menurut CEO Kodak Jeff Clarke, “Bagi banyak di industri teknologi, ‘blockchain’ dan ‘cryptocurrency’ adalah istilah-istilah kekinian, tapi untuk fotografer yang sudah lama berjuang untuk menegaskan kontrol atas pekerjaan mereka dan bagaimana itu digunakan, istilah-istilah tersebut adalah kunci untuk memecahkan apa yang terasa seperti sebuah masalah yang tak terpecahkan.”

“Kodak selalu berusaha untuk mendemokratisasikan fotografi dan membuat perizinan yang adil untuk seniman. Teknologi ini memberikan komunitas fotografi cara yang inovatif dan mudah untuk melakukan hal itu,” tambah Clarke seperti yang dikutip dari Businesswire.
Mata Uang Digital Alias Crypto Dari Perusahaan Kamera Kodak
Mata Uang Digital Alias Crypto Dari Perusahaan Kamera Kodak


Jadwal ICO

Penawaran koin Kodak atau Coin Initial Offer (ICO) akan dimulai pada tanggal 31 januari 2018 ini. Dan pastinya akan terbuka untuk semua orang yang tidak terkena larangan perdagangan Crypto seperti China dan Korea Selatan.

Jika bisnis mata uang digital ini menjanjikan di masa depan, tentu langkah Kodak ini merupakan langkah yang tepat untuk menyelamatkan bisnis perusahaan.

Baca Juga:

  1. Ponsel Lipat Bakal Nongol di 2018, Seperti Apa?
  2. Curhat Bos Xiaomi Berbagi Pengalaman di Indonesia.
  3. Layar Hampir Tanpa Bezel, Mi Mix 2 Saingi Note 8, Mana Lebih Unggul?


Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat.
sumber: trendiinfo.net

Terimakasih

Tag: Informasi

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »

Artikel Pilihan