Layar Hampir Tanpa Bezel, Mi Mix 2 Saingi Note 8, Mana Lebih Unggul?

10:10 AM
Layar Hampir Tanpa Bezel, Mi Mix 2 Saingi Note 8, Mana Lebih Unggul?
Sumber: Layar Hampir Tanpa Bezel, Mi Mix 2 Saingi Note 8, Mana Lebih Unggul? (techno.okezone.com)
Apa kabar sahabat Mi Fans, semoga baik-baik saja, amin. pada kesempatan kali ini izinkan admin mau bagi-bagi info yang lagi banyak diperbincangkan dikalangan dunia maya nih guys. Yap, apa lagi kalau bukan sebuah smartphone yang paling banyak digunakan dikalangan anak muda nih guys, oke langsung saja.

Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Cina.

BEIJING NEWS – Xiaomi telah meluncurkan flagship anyarnya, Mi Mix 2 di Beijing, China. Smartphone ini menjadi andalan dengan fitur kekinian layaknya Note 8 atau spekulasi iPhone X, yang memiliki layar tanpa bezel. Generasi kedua dari Xiaomi seri Mi Mix ini dibalut dengan material logam. Yang menjadi sorotan dari flagship Xiaomi ini yakni layar full HD berukuran 5,99 inci dengan rasio aspek 18:9. Sebelum lanjut ada artikel tentang MIUI 9 Global Beta Meluncur, Ini Daftar Xiaomi Yang Kebagian yang harus kalian ketahui.

Vendor asal China itu mengklaim bahwa Mi Mix 2 memiliki bezel kurang dari 12%, yang dikurangi dengan lapisan layar yang melengkung di semua sisi. Dapur pacunya disokong oleh prosesor Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540 untuk grafisnya. Artikel menarik berikutnya adalah Cerita di Balik Smartphone Google yang Dirancang Xiaomi yang pastinya sahabat Xiaomi harus tau dong.  

Selain itu, RAM hadir dalam dua varian yakni 6GB dan 8GB dilengkapi media penyimpanan data mencapai 256GB. Seperti digembar-gemborkan sebelumnya, Mi Mix 2 hadir dengan kamera belakang tunggal beresolusi 12MP bukaan f/2.0. Sementara kamera sekundernya yang terletak di bagian depan ponsel beresolusi 5MP. Selanjutnya ada Rilis Xiaomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7 yang masih ramai diperbincangkan kalangan muda didunia maya guys.
Layar Hampir Tanpa Bezel, Mi Mix 2 Saingi Note 8, Mana Lebih Unggul?
Photo by: google.com
Xiaomi Mi Mix 2 berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan tampilan antara besutannya MIUI 9. Mengikuti langkah Apple, Mi Mix 2 hadir tanpa jack headphone 3.5mm. Sementara itu, daya baterai smartphone ini dibekali 3.400 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Di sisi lain, Samsung telah merilis smartphone yang nyaris tanpa bezel melalui Galaxy S8 dan Galaxy Note 8. Setelah itu Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB pastinya bakal mantep banget ya guys.

Flagship Note 8 dibekali dengan infinity display berukuran 6,3 inci, serta desain edge atau lengkung. Note 8 juga dilengkapi dengan dual-camera seperti yang dirumorkan, dengan resolusi masing-masing 12MP. Ini turut menjadi smartphone pertama Samsung dengan dukungan dual-camera. Ternyata Samsung Cloud Hadir untuk Galaxy S7 dan S7 Edge wah keren banget guys, wajib baca nih.

Langkah Xiaomi yang merilis flagship anyarnya ini tercatat hanya berselang satu hari jelang acara peluncuran produk tahunan Apple di Cupertino, California. Apple sendiri berencana merilis tiga model smartphone-nya yakni iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Ada artikel menarik selanjutnya guys Release Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika Serikat lho.

iPhone X dikabarkan akan menghilangkan bezel layaknya smartphone yang kini banyak dirilis. Oleh karenanya, tombol home fisik pada iPhone juga akan turut menghilang. Demikian seperti dilansir Indian Express, Senin (11/9/2017). Ada Daftar Gadget-Gadget Futuristis saat Ini yang harus diketahui nih guys.

Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat dan menginspirasi kalian dan kita semua, informasi Layar Hampir Tanpa Bezel, Mi Mix 2 Saingi Note 8, Mana Lebih Unggul? yang bisa saya sampaikan.  Jangan Lupa di Bagikan kesemua sosial media anda, dan komentar kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini. Punya pengalaman lain ketika menjajal smartphone Xiaomi? Yuk bagikan di kolom komentar. 

Semoga bermanfaat. :)
sumber: okezone

Terimakasih

Tag: Informasi

Title: | Xiaomi update | Seputar Smartphone Xiaomi | Mi Mix 2 Info | Pengguna xiaomi didunia | Samsung Note 8 Full update | Berita tentang smartphone terbaru 2017 | MIUI 9 Global Beta Update |

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
AUTHOR
October 10, 2017 at 6:43 PM delete

waah bener bener keren desainnya, kira2 diindonesia sudah ada belom ya ?
alat service laptop

Reply
avatar

Artikel Pilihan