Rombongan Aksi 212 Muhammadiyah Kebumen Sempat di-Swepping Polisi

1:20 AM
Aksi damai Islam jilid III pada 02 desember 2016
Sumber: sangpencerah.id


Mahendra Tutorial.- Hanya akan mengulas tentang Aksi Damai Bela Islam Jilid III yang di lakukan Pada 02 Desember 2016 Di jakarta Tentang seseorang Penista agama yang mana sudah beberapakali di demo namun tak kunjung membuahkan hasil.

Meskipun Kapolri mengijinkan masyarakat mengkikuti aksi bela Islam III, tapi polisi di daerah-daerah masih giat untuk menghambat. Salah satunya terjadi di Kebumen.

“Kami di sweeping di perbatasan Kretek-Kebumen, tapi setelah beberapa pimpinan Muhammadiyah turun, Polisi langsung mempersilahkan dan mendoakan semoga lancar sampai tujuan”, ujar Satria salah satu peserta aksi kepada reporter sangpencerah.id , Kamis (1/12).

Satria menceritakan sehari sebelumnya pihak polisi melarang untuk berangkat ke Jakarta dan disuruh aksi di Kebumen saja.

“Rombongan dari warga Muhammadiyah berangkat dengan 4 Bus dan 5 minibus. Kami berangkat atas dorongan hati nurani, bukan dibayar oleh siapa pun”, tegas aktivisi Pemuda Muhammadiyah ini. 

Baca juga:




Oke semuanya Segini aja dulu Untuk mengisi di Post hari ini yang dapat admin bagikan, semoga bermafaat dan menginspirasi kalian dan kita semua, informasi Rombongan Aksi 212 Muhammadiyah Kebumen Sempat di-Swepping Polisi yang bisa saya sampaikan.  Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan COMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini. Semoga bermanfaat.

Terimakasih


Tag: Islam

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Artikel Pilihan