Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016


Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016
Sumber: Harga dan Spesifikasi Vivo Y55
Mahendra tutorial.-Jangan remehkan smartphone asal Cina. Makin dipandang sebelah mata, maka tak terasa bakal makin cepat perkembangannya. Sebut saja OPPO atau Vivo, dua produsen smartphone dari Cina yang begitu sukses merangsek naik ke posisi lima besar merek smartphone terlaris di Cina, bahkan dunia. masih dalam seputar smartphone, Vivo Ini hadir dengan Kualitas Kamera paling tinggi, Review Harga Vivo V5 Terbaru November 2016.

Apakah kesuksesan tersebut diraih karena mereka piawai menciptakan produk berkualitas? Ya, begitulah kenyataannya. Contohnya adalah Vivo Y55, smartphone untuk entry-level yang punya potensi besar. Semenarik apa smartphone ini? Berikut ulasannya!

Kelebihan

1. Desain mainstream yang cantik. Vivo Y55 tampil cantik dengan desain unibody berbalut metal di seluruh bodinya. Ditambah lagi pilihan warna gold serta hiasan garis antena di sisi belakang membuatnya makin manis. Sebenarnya, desain ini terasa cukup mainstream karena mirip iPhone, HTC, atau bahkan OPPO. Meski mainstream, harus diakui desainnya memang cantik dan membuat penggunanya betah berlama-lama memegangnya. Sebellumnya ada artikel Rilis Xiomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7 yang masih hangat diperbincangkan.

2. Layar sejuk di mata. Selain karena desain yang cantik, yang membuat kami betah berlama-lama memegang layar Vivo Y55 tak lain karena layarnya yang sedap di pandang. Layar tersebut terbuat dari panel IPS membawa resolusi 720p yang terlihat padat. Ada artikel Samsung Cloud Hadir untuk Galaxy S7 dan S7 Edge update minggu-minggu ini.

Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016
Sumber: Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016
3. Viewing angle layarnya juga sangat luas sehingga kualitasnya tidak menurun saat dilihat dari sudut miring. Oh ya, yang perlu diketahui juga bahwa layar Vivo Y55 sudah ditunjang teknologi eye protection. Saat diaktifkan, temperatur layar akan menurun ditandai dengan warna layar yang agak menguning. Eye protection sejatinya sangat cocok digunakan untuk penggunaan malam hari, terutama untuk membaca sehingga mata kita tidak cepat kelelahan. Masih hangat untuk dinikmati Tembus 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya.

4. OS hemat kaya fitur. Vivo Y55 datang dengan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. OS ini dipoles dengan beragam fitur menarik yang memudahkan penggunaan dan diberi nama Funtouch OS (versi 2.6). Fitur-fitur yang dimaksud antara lain Smart Motion atau gesture, Smart Multi-screen, One-handed, Smart click, hingga Super screenshot untuk menciptakan screenshot panjang hingga lebih dari sepuluh halaman! Tempat paling di idam-idamkan oleh seorang karyawan 5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana.

5. Menariknya, bukan cuma dijejali banyak fitur yang bakal memudahkan saat penggunaan, OS Funtouch yang dibawanya nyatanya juga terbilang hemat. Saat idle, OS ini mengonsumsi 50 persen dari total kapasitas RAM yang dimiliki Vivo Y55. Lalu saat menjalankan tiga hingga lima aplikasi bersamaan, konsumsi RAM-nya meningkat hingga 70 persen dan ini masih tergolong irit. Dengan kapasitas RAM besar Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB.
Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016
Sumber: Tampilan bagian Belakang Vivi Y55
6. Slot kartu lengkap. Ketika banyak produsen menciptakan smartphone dengan slot SIM card dan microSD yang menyatu, lain halnya dengan Vivo. Merek satu ini tidak pelit slot dengan memisahkan slot SIM card (di sisi kiri) dan slot microSD (di sisi atas). Ini 5 Fitur Bawaan yang Wajib Dicoba Oleh Pengguna Xiaomi.

7. Mendukung 4G di Indonesia. Kami sangat mengapresiasi keseriusan Vivo dalam menggarap pasar tanah air. Merek satu ini tidak ragu untuk membangun pabrik di Indonesia (Cikupa) dan menggandeng sejumlah startup lokal dalam memenuhi aturan TKDN. Dampaknya, Vivo Y55 sudah mendukung jaringan 4G di Indonesia dengan sempurna, baik secara hardware, software, maupun aturan pemerintah. Release Iphone 7 Dibandrod Dengan Harga $769.00 Amerika Serikat, Bagaimana menurut anda? Mahalkah?

8. Kinerja di atas rata-rata. Sektor hardware dan performa juga jadi hal yang kami sukai dari Vivo Y55. Merek satu ini tidak pelit memberi hardware berkualitas. Anda bakal merasakan performanya ngebut berkat paduan CPU octa-core Snapdragon 430, GPU Adreno 505, serta RAM 2 GB di dalamnya. Kombinasi ini menghasilkan skor 42 ribu poin pada pengujian AnTuTu Benchmark, lebih tinggi dari rata-rata skor smartphone seharga Rp2 jutaan lainnya (30 ribu poin). Ada artikel Review Smartphone Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610 lagi banyak dicari pembaca.

9. Kamera optimal. Besar kemungkinan Anda tidak tertarik ketika mengetahui Vivo Y55 hanya memiliki kamera utama 8 MP. Sementara kamera depannya lumayan dengan resolusi 5 MP. Kami pun berpikiran yang sama. Namun pemikiran tersebut langsung berubah ketika kami menjajal kameranya dan melihat hasil jepretannya. Karya anak bangsa Sebuah Mesin Pencari Buatan Mahasiswa UI bernama GEEVV.
Sumber: Hasil dari kamera Vivo Y55
10. Pasalnya, kameranya tidak terasa lag saat membidik objek di dalam ruangan dengan cahaya tidak berlimpah. Selain itu, hasil jepretannya juga memuaskan dengan warna dan tingkat ketajaman yang sangat baik. Bahkan kami berani mengatakan kalau kualitas kamera 8 MP milik Vivo Y55 sebanding dengan resolusi kamera 13 MPUnboxing Asus ZenFone 3 Max ZC520TL-Glacier Silver [16GB/ 2GB] bikin tepuk jidad karena kecanggihanya.

11. Sementara kamera depannya juga tak kalah menarik. Ada fitur beautify dan One-tap makeover untuk membuat wajah Anda terlihat bersih dan kinclong. Jika masih kurang, masih ada fitur lainnya, yakni screen flash yang bisa menyulap cahaya pada layar smartphone menjadi lampu flash untuk menerangi wajah Anda. Kumpulan Paket LOOP Internet Hemat Paling Update 2016 lagi Booming.

12. Dilengkapi casing dan screenguard. Ketika membeli Vivo Y55, Anda tak perlu repot-repot membeli aksesori wajib yang biasa digunakan untuk melindungi smartphone. Ya, Vivo menyertakan screenguard (sudah terpasang) serta jelly case yang bisa ditemui dalam paket penjualannya. Dengan 6 Cara Merekam Video Menggunakan Smartphone ini hasilkan Video yang sangat luar biasa.

Kekurangan

1. Minus sensor fingerprint. Dibanderol Rp2,5 juta, Vivo Y55 tentunya bakal sempurna jika dibekali dengan sensor fingerprint. Pasalnya smartphone seharga Rp2 jutaan lainnya, seperti Flash Plus 2, Infinix Hot S, atau ASUS ZenFone 3 Max sudah dibekali sensor fingerprint. Inilah Lima Mitos Salah Tentang Halloween.

Spesifikasi Vivo Y55
Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016
Sumber: Spesifikasi Vivo Y55

Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016 Sumber: Spesifikasi Vivo Y55
Sumber: Kapasitas Smartphone Viivo Y55

Ratting Vivo Y55

Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016
Sumber: Ratting Pada smartphone Vivo Y55

Kesimpulan

Jika mencari smartphone dengan bujet Rp2 jutaan, Vivo Y55 sangat layak untuk masuk dalam daftar buruan Anda. Buat motret oke, bermain game oke, buat mejeng pun oke. Smartphone satu ini juga begitu mirip “saudara kembarnya”, OPPO A37, namun dengan spesifikasi hardware yang lebih baik. Satu-satunya kekurangan yang kami rasakan dari smartphone ini tak lain adalah minusnya sensor fingerprint. Pakai ini Cara mempercepat koneksi internet pengguna android, Wifi dan Speedy 2016 raih kecepatan internet yang sangat luar biasa.

Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016
Sumber: Desain Tampil Menarik dan simpel
Mungkin segini aja dulu artikel tentang Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 untuk hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya juga. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Tag: Informasi
Title: harga vivo xplay | harga vivo xplay 3s | jual vivo xplay | tablet windows 8 murah | maxone hotel palembang | vivo apartemen jogja | harga vivo x3 vivo xplay harga  ponsel vivo | jual vivo x3 harga nexus 7 vivo | xplay 3s harga  vivo apartemen apartemen vivo jogja | harga smartphone vivo tablet  | asus vivo apartments harga samsung x3  vivo | kondom  harga vivo xshot vivo handphone nexus 7 harga  | harga tablet windows 8 murah  nexian x3 | windows tablet murah kondom vivo | google nexus 7 harga |  tablet windows 7 murah  tablet windows 8 termurah | apartemen vivo  vivo x3 harga | harga nexus 7 2013 news ponsel vivo | apartemen seturan harga tab windows 8 termurah harga vivo x5 | xshot indonesia harga tablet nexus | Harga dan spesifikasi Vivo Y55 |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel