Download Mozilla Firefox 50.0.2 Dan 6 Keunggulan pada Mozilla Firefox

8:48 PM
Download Mozilla Firefox 50.0.2 Dan 6 Keunggulan pada Mozilla Firefox
Sumber: Download Mozilla Firefox 50.0.2 
Mahendra Tutorial.- Hallo Teman-teman apa kabar? Mudah-mudahn masih baik-baik aja, amin! haari ini admin tidak akan membagikan Tutorial, Tips ataupun Trik, Namun Pada kesempatan kali ini admin akan bagi-bagi file Mozilla Firefox versi 50.0.2 Secara Gratis. Oke, sebelumnya admin sudah menulis Baru Download Avast! Premier 2016 Full Version. Mungkin kalian semua sudah taulah yang namanya mozilla firefox, baik bila kalian belum tau admin akan mengulas sedikit tentang Mozilla Firefox. Selain Membahas tentang Updatenya Mozilla Firefox ini versi baru, admin akan membahas 6 Keunggulan pada Mozilla firefox.
Download Update Mozilla Firefox 50.0.2
Sumber: Mozilla Firefox Update
Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.

Sebelum rilis versi 1.0-nya pada 9 November 2004, Firefox telah mendapatkan sambutan yang sangat bagus dari pihak media, termasuk dari Forbes dan Wall Street Journal. Dengan lebih dari 5 juta download dalam 12 hari pertama rilisnya dan 6 juta hingga 24 November 2004, Firefox 1.0 adalah salah satu perangkat lunak gratis, sumber terbuka (open-source) yang paling banyak digunakan di antara pengguna rumahan. Ada artikel menarik Rilis Xiomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7.
Download Mozilla Firefox 50.0.2 Dan 6 Keunggulan pada Mozilla Firefox
Sumber:Download Mozilla Firefox 50.0.2
Buat Kalian yang ingin mendownload di persilahkan. Klik salah satu Link Download yang ingin anda download dan sesuai dengan Perangkat anda.


1. Download Untuk PC (Komputer atau Laptop)

2. Download For Android

3. Download For iOS


News!Oke Lanjut, Masih dalam pembahasan tentang Mozilla Firefox, dalam pembahasan sebelumnya saya telah membahas tentang Sejarah Awal terciptanya Mozilla. Sebelum lanjut Ada artikel menarik Cara mempercepat koneksi internet pengguna android, Wifi dan Speedy 2016.  Nah, ini kurang lengkap jika tidak juga membicarakan apa sih 6 Keunggulan Yang Terdapat Pada Mozilla Firefox Dibandingkan Dengan Internet Explorer (IE) ? penasaran ? Monggo disimak :
Terbaru Download Mozilla Firefox 50.0.2 Dan 6 Keunggulan pada Mozilla Firefox
Sumber: 6 Keunggulan pada Mozilla Firefox

1. Lebih Aman

Tidak dapat dipungkiri bahwa internet explorer adalah sasaran utama para hacker baik yang amatir maupun yang sudah profesional. Ini Software Karoke Download Aplikasi SMULE v3.7.1 Terbaru Juli 2016.

Firefox telah mendapatkan perhatian sebagai alternatif kepada Internet Explorer sejak IE dikecam karena tuduhan ketidak amanannya. Pihak yang setuju terhadap anggapan ini mengatakan IE tidak mengikuti standart Web.

Karna IE menggunakan komponen ActiveX yang sering membahayakan, dan kelemahannya terhadap pemasangan spyware dan malware serta kurangnya fitur-fitur yang dianggap pemakai Firefox penting. Microsoft sendiri telah merespons bahwa mereka tidak menganggap jika isu-isu mengenai keamanan dan fitur Explorer perlu dikhawatirkan. Ini Cerita Sebuah Cahaya Di Langit Jakarta.

2.  Bisa Buka Banyak Tab

Kita bisa membuka banyak jendela dari sebuah browser firefox aktif. Hal ini tidak kita jumpai pada IE 6 kebawah (sehingga kita harus membuka banyak IE jika mau membuka banyak jendela) sementara yang punya IE 7 masih sedikit. Download aplikasi Untuk Membackup data kembali yang hilang Back UP Recuva 1.52.1086 Baru 2016.

3. Mudah Digunakan

Untuk membuka window baru hanya klik kanan – open in a new window. Sedangkan untuk memilih jendela tab, kita tinggal menekan klik kiri pada tab yang ingin kita aktifkan atau lihat pada browser. Dan untuk membuka link pada jendela baru agar link tersebut tidak hilang hanya klik kiri – open in a new tab. Silahkan Download DriverPack Solution 15.12 Update untuk yang ingin versi baru.

4. Download Mudah

Kita bisa menyetop download yang sedang berjalan dan melanjutkannya di lain waktu yang disebut dengan fitur "resume", namun tidak semua download dapat melakukan resume. Lalu download juga bisa digabungkan menjadi satu jendela, berbeda halnya dengan IE yang downloadnya terpisah-pisah dan harus membuka satu taskbar per jendela download yang aktif. Ini Cara Mengatasi Lupa Passwoard Di HP Android Terbaru 2016.

5. Lebih Cepat

Menurut orang-orang yang lebih expert firefox lebih kencang dalam berselancar dibandingkan dengan IE. Jadi tidak ada salahnya untuk mencoba browser yang sedang naik daun dan digemari banyak orang dari seluruh dunia.

6. Banyak Pilihan Extension

Di antara fitur populer Firefox, firefox punya segudah Extension yang siap untuk di butuhkan user, dan salah satunya adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di browser-browser lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera.

Mungkin segini aja dulu artikel tentang Download Mozilla Firefox 50.0.2 Dan 6 Keunggulan pada Mozilla Firefox untuk hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya juga. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
Baca Lagi
AUTHOR
December 3, 2016 at 10:45 PM delete

Mozilla emang makin mantep dahh gan..
thanks inpo nya gan..

Reply
avatar
Gee Rahadian
AUTHOR
December 5, 2016 at 4:11 AM delete

mampir gan dari pengguna chrome :v

Reply
avatar
Gila Gadget
AUTHOR
December 9, 2016 at 8:55 AM delete

iya setuju banget gan, versi terbaru ini memang terasa makin ajib

Reply
avatar
December 12, 2016 at 4:09 AM delete

why you put every link of your post in Medium? Writing whole articles in there is good though for you.

Reply
avatar

Artikel Pilihan