ASUS ZenBook 3 Laptop Tipis Performa Maksimal Jadi Impian untuk dimiliki


ASUS ZenBook 3 Laptop Tipis Performa Maksimal Jadi Impian untuk dimiliki
Sumber: ASUS ZenBook 3
Asus adalah salah satu produsen yang Kuat, pintar, serta mampu memberikan kepuasaan terbaik kepada semua konsumennya. Asus sudah sangat familiar di seluruh Negara khususnya indonesia. Perusahaan asal negara taiwan ini tersebut mengandalkan inovasi untuk terus tumbuh dan berkembang hingga menjadi yang terbaik.

Mahendra Tutorial.- Laptop bisa dibilang sebagai salah satu peralatan canggih yang hampir dimiliki oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Fungsi yang kompleks serta fleksibel adalah dua diantara sekian banyak pertimbangan yang menjadikan alat ini kian melambungkan eksistensinya di pasar gadget dunia. Hadir dengan berbagai macam desain, warna, dan kualitas, laptop juga menawarkan fitur-fitur menarik serta kemudahan untuk menyelesaikan segudang pekerjaan. Ada sebuah artikel yang masih hangat di perbincangkan  di media sosial Solusi Mencari Monster Pokemon Go Di Lokasi yang Sulit dengan Pokedrone.

Mengingat kebutuhan akan laptop yang semakin meningkat, tak heran jika banyak produsen gadget dunia yang berlomba-lomba untuk menciptakan produk dengan kualitas bagus dan harga yang mumpuni. Hal ini tentu dibarengi dengan banyak kelebihan yang dimiliki oleh masing-masing merk.

Satu hal yang tidak boleh dilupakan saat memutuskan untuk membeli laptop ialah mengetahui secara pasti kualitas dan spesifikasinya. Hal ini sangat penting untuk mencegah kemungkinan barang palsu atau berkualitas rendah yang tidak sesuai dengan keinginan Anda. Artikel Review Harga dan Spesifikasi Vivo Y55 Terbaru Desember 2016 sangat banyak dicari.

Laptop Tipis Performa Maksimal ASUS ZenBook3 Jadi Impian
Sumber: ASUS ZenBook 3 (blogger borneo)
Ada baiknya Anda mencari informasi lebih dulu mengenai beberapa merk laptop yang di jual di pasaran. Setelah itu, bandingkan dan pilih laptop yang sesuai dengan kebutuhan. Ini Samsung Cloud Hadir untuk Galaxy S7 dan S7 Edge dan  Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB.

Asus, vendor gadget yang masuk dalam jajaran 10 produsen smartphone terbaik dunia ini kembali menawarkan terobosan baru bagi Anda yang ingin memiliki laptop dengan kualitas dan harga yang berkelas. Ada 5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana yang paling di banyak dibaca netizen di media sosial.

Setelah sukses dengan serentetan produk smartphone dan laptop yang membaNjiri tanah air, Asus secara resmi memperkenalkan produk baru mereka pada ajang Computex 2016, yakni Asus Zenbook 3 UX390UA yang hadir bersamaan dengan Asus Transformer 3. Artikel tentang Unboxing Asus ZenFone 3 Max ZC520TL-Glacier Silver [16GB/ 2GB].

Laptop Tipis Performa Maksimal ASUS ZenBook3 Jadi Impian
Sumber: Lebih simple Asus Zenbook3 (blogger borneo)
Asus Zenbook 3 adalah produk anyar yang secara khusus didedikasikan untuk pengguna setia produk vendor kelas kakap ini. Hadirnya Asus Zenbook 3 ini merupakan jawaban bagi Anda yang selama ini mempunyai impian untuk memiliki laptop tipis dengan performa maksimal. Ini dia Cara Menghasilkan Uang Dari Blog 2016 dengan cepat.

Sumber: Desain Asus ZenBook 3 edisi Tahun ini.
Di desain dengan ketebalan yang sangat tipis, yaitu 11,9 milimeter saja, Asus Zenbook 3 juga dilengkapi dengan ketahanan yang mumpuni. Hal ini terbukti dari penggunaan material casing aerospace grade alumunium, yang notabene merupakan bahan alumunium pada pesawat. Pemilihan bahan yang berkualitas ini membuat Asus semakin dipercaya sebagai produsen laptop nomor satu di dunia. Review Harga Vivo V5 Terbaru November 2016 bikin kalian tepuk jidat..

Laptop Tipis Performa Maksimal ASUS ZenBook3 Jadi Impian
Sumber: Desain lebih menarik (blogger borneo)
Keunikan lain yang dimiliki oleh Asus Zenbook 3 terletak pada sentuhan aksen garis-garis khas zen pada bagian bodynya. Fitur yang menarik dapat Anda jumpai pada touchpadnya yang menggunakan pelapis kaca dan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari.
ASUS ZenBook 3 Laptop Tipis Performa Maksimal Jadi Impian untuk dimiliki
Sumber: Sensor Sidik jari Asus Zenbook3 
Spesifikasi Asus Zenbook 3 tidak bisa diragukan lagi, bahkan terbilang lebih canggih dibanding Macbook yang selama ini dikenal memiliki kualitas tinggi. Menggunakan prosesor Intel Core i7-7200U Skylake dengan RAM 16 GB LPDDR3, laptop Zenbook 3 ini juga menyuguhkan kapasitas penyimpanan SSD yang tinggi yakni mencapai 512 GB. Sebelumnya ada 5 Fitur Bawaan yang Wajib Dicoba Oleh Pengguna Xiaomi yang harus kalian pelajari.
ASUS ZenBook 3 Laptop Tipis Performa Maksimal Jadi Impian untuk dimiliki
Sumber: Spesifikasi Asus Zenbook 3
Terobosan anyar yang ditawarkan Asus nyatanya tidak cukup sampai disitu. Ya, produsen gadget terkemuka ini juga menyuguhkan banyak kelebihan lain pada produk barunya. Zenbook 3 menggunakan USB Type-C yang dapat digunakan sebagai pengisian daya maupun perpindahan data. Rilis Xiomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7 sangat banyak di baca.
ASUS ZenBook 3 Laptop Tipis Performa Maksimal Jadi Impian untuk dimiliki
Sumber: System Asus ZenBook 3
Laptop ini juga sangat direkomendasikan bagi Anda yang kerap menghabiskan waktu selama berjam-jam dengan layar komputer. sedikit mengulas tentang Saat Masjid Jadi Jantung Peradaban. Pasalnya, kapasitas baterai yang ada pada zenbook 3 ini mampu bertahan selama 9 jam penggunaan dan juga mendukung Quick Charge 3 yang mampu mengisi daya 60% dalam waktu 49 menit. Jadi, laptop ini tidak akan menyita waktu Anda untuk mencharge berulang kali. Wah, hebat sekali bukan?.
ASUS ZenBook 3 Laptop Tipis Performa Maksimal Jadi Impian untuk dimiliki
Sumber: Speaker atau Volume Sound pada Asus Zenbook 3
Adapun kelebihan lain yang patut menjadi bahan pertimbangan Anda untuk segera memiliki laptop ini ialah konektivitas yang keren dan canggih dibanding dengan laptop atau netbook lain yang beredar di pasaran. Pertama, sudah tersedia WiFi untuk menyambungkan internet, tentu sangat praktis sekali bagi Anda yang terbiasa bekerja di kantor atau hang out di caffe sembari menyelesaikan pekerjaan. Ini Release Iphone 7 Dibandrol Dengan Harga $769.00 Amerika apakah sangat mahal? mari kita cek.

Selanjutnya, laptop impian ini juga menyuguhkan blue tooth yang bisa digunakan untuk bertukar data dan port combo audio yang bisa dipasangi headset atau microphone. Tembus 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya artikel menarik selanjutnya.
ASUS ZenBook 3 Laptop Tipis Performa Maksimal Jadi Impian untuk dimiliki
Sumber: Type Asus ZenBook 3

Asus memberikan 3 varian yang berbeda. Untuk processor Intel Core i5 , RAM 4GB dan 256 GB SSD untuk Harga ASUS ZENBOOK 3 ini berkisar mulai dari $999 (Rp 13.600.000) . Untuk Zenbook 3 dengan spesifikasi processor Intel Core i5, RAM 4GB namun dengan 512 GB SSD harga yang ditawarkan adalah $ 1,499 atau sekitar (Rp 20.500.000). Dan untuk yang paling mahal yaitu Zenbook 3 dengan processor Core i7 , RAM 16 GB dan 1 TB SSD harganya $1,999 atau sekitar (Rp 27.5000.000).

Bagaimana? Sudah tahu kan spesifikasi dan harga berkelas dari produk unggulan ini?. Sekarang, buat impian Anda untuk memiliki laptop tipis performa maksimal menjadi nyata dengan ASUS Zenbook 3. Jadi tunggu apalagi mari kumpulkan uang secara perlahan untuk  bisa mendapatkan sebuah impian untuk membeli Asus Zenbook 3 ini. Ada 6 Cara Merekam Video Menggunakan Smartphone agar menghasilkan hasil yang maksimal.

Tonton Review Asus ZenBook 3


Nah, mungkin segini dulu aja sebuah artikel tentang ASUS ZenBook 3 Laptop Tipis Performa Maksimal Jadi Impian untuk dimiliki hari ini, kalau kalian memiliki sebuah pendapat lain tentang artikel yang kita bahas ini kalian bisa melontarkan pertanyaan di kolom komentar juga. So, jangan lupa juga untuk di LIKE dan SHARE artikel ini ketemen-temen kalian.
Terimakasih



Title: | asus zenbook | asus ultrabook | asus zenbook infinity | zenbook 3 | asus zenbook ux301 asus zenbook ux301la | zenbook infinity | asus ux301 | zenbook ux301 | asus zenbook infinity release date | ux301la | asus zen | asus ux301la | ASUS ux301 | asus zenbook infinity ux301la | zenbook asus | asus zenbook infinity price | asus infinity zenbook | zenbook ux301la | asus zenbook infinity ultrabook | asus zenbook review | zenbook infinity price | zenbook ux302 | asus haswell ultrabook | zenbook infinity release date | asus ux301 release date | asus zenbook infinity ux301 | asus zenbook infinity release | zenbook touch | asus zenbook haswell | Harga ASUS ZENBOOK 3 | review Asus Zenbook 3 | Spesifikasi dan Harga Asus Zenbook 3|

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel