6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017

6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017
Smartphone Canggih hadir di Tahun 2017
Mahendra Tutorial.- Dunia gadget berkembang dengan sangat pesat. Selalu ada hal baru di setiap detiknya. Karenanya, jangan terburu-buru membeli smartphone di penghujung tahun 2016 ini bila keadaannya tidak mendesak. Karena akan ada smartphone yang lebih keren di tahun 2017 nanti. Dalam dunia teknologi hal ini pun sangat wajar terjadi. Sebelumnya ada artikel tentang Cara Membuat Out Of Frame di Photoshop CS6 Lengkap Tutorial yang harus kalian coba.

Dalam menghadapi dunia Teknologi yang semakin menjulang tinggi kelangit dan semakin canggihnya, beberapa smartphone ini rumornya akan dirilis pada datangnya tahun 2017 ini, dari beberapa pihak sudah siap meluncurkan smartphone canggihnya masing-masing, jadi Siap-siap dengan perubahan teknologi di tahun 2016 menuju 2017.

Sebenarnya jajaran smartphone keluaran tahun 2016 sudah sangat keren. Tapi apakah kekerenannya masih bisa bertahan hingga tahun 2017 nanti? Mari kita buktikan dengan melihat daftar smartphone yang siap rilis di tahun 2017 lengkap dengan rumor spesifikasinya.

1. Samsung Galaxy S8 edge

6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017
Sumber: Samsung Galaxy S8
Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy.

Di seri Galaxy sebelumnya Samsung berhasil memikat banyak orang dengan merilis Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 edge-nya. Namun, nama baik Samsung sedikit tercoreng akibat kegagalan mereka pada Samsung Galaxy Note 7 lalu. Oleh sebab itu, kami yakin Samsung akan bekerja keras untuk mengembalikan nama baik mereka di tahun 2017 nanti dengan merilis Samsung Galaxy S8 edge.

Beberapa rumor juga sempat muncul. Banyak yang mengatakan bahwa kamera S8 memiliki resolusi 16 megapiksel dengan perekaman hingga 4K lengkap dengan dual-LED flash. RAM-nya juga lebih besar dari S7, serta sudah menggunakan Android 7.1 “Nougat”. Dari segi desain bodi, kita belum banyak tahu namun kami memprediksi bahwa desain Galaxy S8 akan mirip dengan S7 sebelumnya. Smartphone ini akan rilis sekitar bulan Februari, diprediksi tanggal 26 Februari 2017.

2. Apple iPhone 8

6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017
Sumber: Apple iPhone 8
iPhone (/iconˈaɪfoʊn/ EYE-fohn) adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. iPhone menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS Apple yang dikenal dengan nama "iPhone OS" sampai pertengahan 2010, sesaat setelah peluncuran iPad.

iPhone pertama diluncurkan tanggal 29 Juni 2007;[14] iPhone terbaru, yaitu iPhone 6 generasi ketujuh, diluncurkan tanggal 21 April 2015.[15] Antarmuka penggunanya dikembangkan secara menyeluruh di layar multisentuhnya, termasuk sebuah papan ketik virtual. iPhone memiliki konektivitas Wi-Fi dan seluler (2G, 3G dan 4G).

Setelah berhasil merilis iphone 7 di tahun 2016, kini Apple sedang sibuk menyiapkan produk smartphone baru mereka. Kita tahu ada banyak perubahan yang terjadi pada iPhone 6 ke iPhone 7. Dan kemungkinan besar Apple juga akan melakukan revolusi besar-besaran pada Iphone 8 nanti.

Berdasarkan rumor-rumor yang beredar, Apple akan melakukan perubahan besar pada desain iPhone 8. Perubahan tersebut meliputi tombol home yang akan diintegrasikan dengan layar serta penggunaan layar jenis OLED melengkung di bagian sisinya.

3. Xiaomi Mi 6

6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017
Sumber: Smartphone  Xiomi Mi6 Tahun 2017
Xiaomi adalah perusahaan mobile internet yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Cina.

Vendor yang terkenal dengan smartphone murah tapi menawarkan spesifikasi tinggi ini siap meluncurkan produk baru lagi. Sebagai penerus Mi 5, Mi 6 hadir sebagai calon pembunuh produk-produk terkemuka seperti Samsung dan Iphone.

Berdasarkan rumor yang beredar, Mi 6 hadir dengan layar Ultra HD 4K serta ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 2,5 GHz. Selain itu, beberapa sumber juga mengatakan bahwa Xiaomi akan menghadirkan fitur eye scanner pada Mi 6 nanti.

4. LG G6

6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017
Sumber: Smartphone LG G6 Tahun 2017
LG Group merupakan gabungan dari 2 perusahaan Korea, yaitu Lucky dan Goldstar, dimana singkatan LG diperoleh. Pada 1995, GoldStar berubah nama menjadi LG Electronics, dan membeli Zenith Electronics.

Setelah berhasil merilis LG G5 pada tahun 2016, banyak sumber mengatakan LG akan merilis produk baru mereka di tahun 2017 nanti. Meskipun belum mendapatkan konfirmasi dari pihak LG, kami pun yakin akan hal ini. Karena, jika kita melihat rekam jejak LG, kita akan mendapatkan fakta bahwa LG selalu merilis smartphone baru di setiap tahunnya tepat pada bulan April.

Bocoran tentang LG G6 sendiri belum terlalu banyak, namun sempat terdengar kabar bahwa LG akan menghadirkan fitur pemindai mata sebagai keamanan pada smartphone mereka. Fitur pemindai mata sendiri sebelumnya sudah digunakan pada Samsung Galaxy Note 7 dan Microsoft Lumia 950.

5. Nokia D1C dan P1

6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017
Sumber: Smartphone Nokia DIC dan P1 Ditahun 2017
Sejarah Nokia. Kata Nokia berasal dari nama sebuah komunitas yang tinggal di sungai Emakoski di negara Finlandia Selatan. Nokia didirikan sebagai perusahaan penggilingan pulp oleh Fredrik Idestam pada tahun 1865.

Setelah lama vakum di dunia gadget, akhirnya Nokia kembali menunjukkan jati diri mereka dengan merilis smartphone di tahun 2017 nanti. Kabar ini pun sudah dibenarkan oleh pihak Nokia sendiri. Tak main-main, pada tahun 2017 nanti Nokia siap merilis dua gadget sekaligus yakni Nokia D1C dan P1.

Belum banyak yang tahu tentang bentuk kedua gadget ini. Namun sudah banyak bocoran dan rumor tentang keduanya. Beberapa sumber mengatakan bahwa D1C akan hadir dengan RAM 3 GB, chipset Snapdragon 430, dan sudah menggunakan Android 7.0 Nougat.

6. Microsoft Surface Phone

6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017
Sumber: Smartphone Microsoft Surface Phone ditahun 2017
Microsoft didirikan pada tanggal 4 April 1975, misi pertama adalah mengembangkan dan menjual interpreter BASIC untuk Altair 8800. Bisnis perusahaan berkembang pesat hingga nama dari perusahaan ini mendunia dengan salah satu produk perangkat lunak yang kita kenal dengan nama “Windows”

Setelah satu tahun vakum dan tidak merilis produk baru, akhirnya Microsoft kembali meramaikan persaingan pasar smartphone di tahun 2017 nanti. Untuk mewujudkan hal itu, Microsoft telah menyiapkan smartphone baru mereka dengan nama Microsoft Surface Phone. 

Sempat terdengar kabar bahwa smartphone ini akan di persenjatai dengan prosesor Intel yang katanya lebih baik ketimbang Snapdragon. Dengan penggunaan prosesor Intel ini kita dapat menjalankan software Windows 32-bit pada smartphone ini. Banyak rumor juga mengatakan bahwa smartphone ini akan dilengkapi kamera utama 21 MP lengkap dengan lensa Zeiss.
Baca juga: Inilah Lima Mitos Salah Tentang Halloween dan Tembus 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya.

Nah, itulah 6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017. Mudah-mudahan bermanfaat buat kalian dan saya. Jangan lupa LIKE, SHARE, & KOMMENT  pendapat kamu di kolom komentar ya!


Terimakasih

Tag: Informasi & Media Sosial

Title: | 6 Smartphone Canggih Paling Dinanti Tahun 2017 | Harga dan Spesifikasi iPhone 8 | Harga dan Spesifikasi Xiomi Mi6 Harga dan Spesifikasi Samsung S8 | Harga dan Spesifikasi smartphone LG Harga dan Spesifikasi smartphone Nokia di Tahun 2017Harga dan Spesifikasi smartphone Microsoft ditahun 2017Harga dan Spesifikasi smartphone Semua Smartphone ditahun 2017 | Gadget Baru | Harga Gadget Terbaru dan Murah |

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel