5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana

5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana
Sumber: 5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana
Mahendra Tutorial.- Pernah nggak kamu membayangkan sebuah kantor yang nyaman sampai-sampai kamu nggak merasa sedang bekerja di sana. Kantor yang nyaman nyatanya juga akan meningkatkan produktivitas kamu loh. Pikiran kamu pasti segar dan nggak terbayang hiruk-pikuknya perkotaan. Sebelumnya ada artikel 5 Fitur Bawaan yang Wajib Dicoba Oleh Pengguna Xiaomi yang bisa dinikmati.

Ternyata kantor-kantor yang kaya gitu ada guys! Nggak usah jauh-jauh pergi ke Amerika ataupun Eropa, ternyata di Asia ada juga loh. Perusahaan yang memiliki kantor paling nyaman ini pasti sudah kamu kenal. Berikut 5 kantor di Asia yang pastinya membuat kamu mau bekerja di sana. Indonesia masuk nggak ya? Ada artikel Sebuah Cahaya Di Langit Jakarta yang sangat menarik dan banyak di baca oleh peminat.

1. Mindvalley, Kuala Lumpur

5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana di Kuala Lumpur
Sumber: Mindvalley di kuala Lumpur
Kuala Lumpur (sering disingkat KL), atau nama lengkapnya Wilayah Persekutuan Kuala Lumpur, adalah ibu kota dan kota terbesar di Malaysia. Kawasan Wilayah Persekutuan meliputi wilayah seluas 244 km2 (94 sq mi), dengan penduduk sekitar 1,6 juta jiwa (2010).

Berada di negeri tetangga, kantor Mindvalley terpilih menjadi kantor yang paling keren versi majalah "Inc. Magazine". Berlokasi di Kuala Lumpur, Malaysia, kantor ini mengutamakan "Kebahagiaan sebagai sebuah produktivitas baru." Kalau karyawannya bahagia, tentu produktivitas perusahaan meningkat, benar nggak? Samsung Galaxy S8 Bakal Kemas RAM 6GB dan Penyimpanan Internal 256GB sebuah artikel menarik yang masih hangat diperncangkan.

Dari konsepnya, kantor ini memakai dekorasi warna-warni, memadukan unsur alami dan juga modern. Tanaman organik dipadukan dengan tema modern membuat kamu merasa nyaman. Ketika kamu lelah, tinggal duduk saja di "Astro Turf" (rumput buatan) dan nikmati pemandangan kota. Kapan lagi ada kantor seperti ini?

2. Airbnb, Singapura

5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana di Singapura
Sumber: Airbnb di Singapura
Singapura (nama resmi: Republik Singapura) adalah sebuah negara pulau di lepas ujung selatan Semenanjung Malaya, 137 kilometer (85 mi) di utara khatulistiwa di Asia Tenggara. Negara ini terpisah dari Malaysia oleh Selat Johor di utara, dan dari Kepulauan Riau, Indonesia oleh Selat Singapura di selatan.

Buat kamu yang hobi traveling, pasti kamu nggak asing lagi dengan Airbnb. Melalui aplikasi ini kamu dapat menentukan tempat liburan dan menginap, tentunya dengan pilihan yang sesuai dengan kamu. Kantor yang berlokasi di Singapura ini, memadukan unsur lokal dengan gaya modern kontemporer yang menambah kesan keren. Download Mozilla Firefox 50.0.2 Dan 6 Keunggulan pada Mozilla Firefox terbaru dan bisa anda nikmati.

Di kantor Airbnb kamu bebas loh bekerja di mana saja. Nggak ada ruangan khusus buat kamu bekerja. Kamu bebas duduk di mana saja kamu mau. Kalau mau santai juga nggak perlu jauh-jauh. Dalam kantor sudah ada kok kopitiam bergaya kontemporer. Dihiasi bendera-bendera Airbnb pada langit ruangan, kamu bisa santai sejenak sambil menikmati hangatnya secangkir kopi. Ajib dah! Inilah Lima Mitos Salah Tentang Halloween yang banyak di bagikan dan di baca.

3. Google, Singapura

5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana di Singapura
Sumber: Google di Singapura
Google adalah digunakan Untuk mesin pencari, lihat Google Search. Untuk kegunaan lain, lihat Google (disambiguasi). Catatan kaki: Google Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berkekhususan pada jasa dan produk Internet.

Kamu nggak akan meragukan lagi betapa kerennya kantor Google. Di mana saja, kantor Google pasti keren, salah satunya di Singapura. Kalau kamu bekerja di kantor Google, kamu nggak akan merasa sedang di kantor. Desain interior yang unik dipenuhi warna khas Google membuat kamu betah berlama-lama bekerja. Rilis Xiomi Mi 4i Note Mampu Geser Kedudukan Samsung Galaxy J7 masih hangat untuk dibaca.

Dengan desain out of the box, Google Singapura menghadirkan sebuah ruang pertemuan dengan tuk-tuk di dalamnya. Sampai-sampai ada ruangan bermain dengan meja billiard dan pingpong loh. Yang pasti membuat kamu tertarik, bakal ada makanan yang disediakan secara gratis! Iya, GRATIS! Kedatangan PIN Dari Pihak Google Adsense artikel baru.

4. Facebook, Hong Kong

5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana di hong kong
Sumber: Facebook di hong Kong
Hong Kong (Mandarin: 香港 ; Pinyin: Xiānggǎng; resminya Daerah Administratif Khusus Hong Kong) adalah kota yang terletak di bagian tenggara Tiongkok di Pearl River Estuari dan Laut Tiongkok Selatan.

Facebook merupakan media sosial paling besar saat ini yang terkenal dengan nilai keterbukaan dan kesederhanaannya. Kantor Facebook di Hong Kong mempunyai sebuah "Dinding untuk Menulis" berisikan tulisan pernyataan yang menghargai kontribusi semua pekerja. Adanya grafiti bergaya Hong Kong menambah kesan kontemporer kantor Facebook. Cara Membuat Akun Facebook terbaru.

Facebook juga menyediakan dapur yang menghidangkan makanan sehat dan bergizi bagi para karyawan. Selain itu ada fasilitas kursi pijat dan treadmill yang menghadirkan suasana nyaman bagi semua karyawan. Sepertinya, Facebook Hong Kong ingin menciptakan lingkungan yang sehat untuk produktivitas karyawannya. Ini 6 Iklan Alternatif Terbaik Selain Google Adsense yang banyak diperbincangkan.

5. The Post, Bangkok

5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana di Bangkok
Sumber: The Post di Bangkok
Bangkok (bahasa Thailand: กรุงเทพฯ, กรุงเทพมหานคร, atau Krung Thep, Krung Thep Maha Nakhon)( กรุงเทพมหานคร (bantuan·info)) adalah ibu kota dan kota terbesar di Thailand. Kota ini terletak di tepi barat Sungai Chao Phraya, dekat Teluk Thailand.

Perusahaan The Post tampak sangat memperhatikan karyawannya. Bahkan presiden direkturnya sekalipun secara pribadi membuat desain perusahaan. Presiden direktur The Post, Suchada Somasachai, menciptakan suasana perdesaan untuk meningkatkan produktivitas dan kreativitas karyawannya. Kantor The Post sendiri berbasis di Bangkok, Thailand. Artikel Tanaman Di Slope Point, Pohon-Pohon Tumbuh Miring sangat menarik.

Sebagai sebuah perusahaan dengan jam kerja yang panjang, The Post menghadirkan atmosfer yang sesuai untuk menjaga para karyawan tetap santai namun produktif. Semua minuman ala kafe juga disediakan bahkan tersedia sebuah pusat kebugaran sehingga para pekerja dapat melakukan yoga, olahraga angkat beban, dan tinju. Gunung Berapi di Jepang Berhasil Hentikan Gempa Bumi sebuah berita populer.
5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana
Sumber: 5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana
Nah, itulah 5 Kantor Paling Keren di Asia Buat Kamu Mau Bekerja di Sana. Sayangnya, belum ada nama perusahaan Indonesia di dalamnya. Berminat untuk bekerja di salah satunya? Tentu kamu harus lolos pertanyaan interview yang mungkin sulit dijawab. Jangan lupa LIKE, KOMENT, & SHARE pendapat kamu di kolom komentar ya!

Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel