Ini 6 Gaya Heboh Suporter Indonesia di Piala AFF 2016

Ini Gaya Heboh Suporter Indonesia di Piala AFF 2016
Sumber: Piala AFF 2016
Piala AFF adalah Federasi Sepak Bola ASEAN (Bahasa Inggris: ASEAN Football Federation) atau sering disingkat (AFF) adalah bagian dari Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) yang terdiri dari negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

Mahendra Tutorial.- Hallo Apa Kabar Sahabat Mahendra Tutorial? Semoga masih dalam keadaan Baik-baik saja amin. pada kesempatan kali ini izinkan saya berbagi sedikit tentang Exporer Indonesia saat Piala AFF 2016. 

Suporter itu beda dengan makna penonton biasa. Apa Jadinya kalau Suporter nya seperti ini. Oke inilah Gaya Heboh Suporter Indonesia di Piala AFF 2016. Berikut beritanya simaklah.:

1. Suporter Indonesia Menggambar Wajah Mereka

Ini Gaya Heboh Suporter Indonesia di Piala AFF 2016
Sumber: Tempo.co
Dua suporter Indonesia menggambar wajah mereka dengan bendera merah putih ketika menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada laga perdana putaran final Grup A AFF 2016 di Philippinne Sport Stadium, Boceue, Filipina, 19 November 2016. Ratusan suporter mendukung Timnas Indonesia untuk berlaga di kejuaraan AFF Suzuki Cup 2016. Baca Juga Artikel menarik ini Berharap Hidup Lagi, Remaja Penderita Kanker Minta Diawetkan.


2. Suporter Indonesia Menabuh Drum

Ini Gaya Heboh Suporter Indonesia di Piala AFF 2016
Sumber: Tempo.co
Suporter Indonesia menabuh drum sebelum menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada laga perdana putaran final Grup A AFF 2016 di Philippinne Sport Stadium, Boceue, Filipina, 19 Novembe 2016. ANTARA/Wahyu Putro A. Sebelumnya ada artikel menarik Rahasia 4 Jenis Makanan Ini Dapat Mencegah Kanker Usus Besar yang bisa anda pelajari.


3. Suporter Indonesia Membentangkan Bendera Merah Putih Sebelum Menyaksikan Piala AFF 2016

Gaya Heboh Suporter Indonesia di Piala AFF 2016
Sumber: Tempo.co
Suporter Indonesia membentangkan bendera merah putih raksasa sebelum menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada laga perdana putaran final Grup A AFF 2016 di Philippinne Sport Stadium, Boceue, Filipina, 19 November 2016.  Artikel sebelumnya Tanaman Di Slope Point, Pohon-Pohon Tumbuh Miring.

4.  Suporter Indonesia Berfoto atau Selfi

Suporter Indonesia berswafoto ketika menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada laga perdana putaran final Grup A AFF 2016 di Philippinne Sport Stadium, Boceue, Filipina, 19 November 2016.
Sumber: Tempo.co
Suporter Indonesia berswafoto ketika menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada laga perdana putaran final Grup A AFF 2016 di Philippinne Sport Stadium, Boceue, Filipina, 19 November 2016. Arikel Berikutnya Gunung Berapi di Jepang Berhasil Hentikan Gempa Bumi.

5. Sejumlah Suporter Indonesia  Menyanyikan Yel-Yel
Sejumlah suporter Indonesia meneriakan yel-yel sebelum menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada laga perdana putaran final Grup A AFF 2016 di Philippinne Sport Stadium, Boceue, Filipina, 19 November 2016.
Sumber: Tempo.co
Sejumlah suporter Indonesia meneriakan yel-yel sebelum menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada laga perdana putaran final Grup A AFF 2016 di Philippinne Sport Stadium, Boceue, Filipina, 19 November 2016. 

6. Suporter Indonesia membentangkan bendera merah putih raksasa ketika menyaksikan pertandingan 

Suporter membentangkan bendera merah putih raksasa ketika menyaksikan pertandingan
Sumber: Tempo.co
Suporter Indonesia membentangkan bendera merah putih raksasa ketika menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Thailand pada laga perdana putaran final Grup A AFF 2016 di Philippinne Sport Stadium, Boceue, Filipina, 19 November 2016. Banyak di minati oleh pembaca Inilah Lima Mitos Salah Tentang Halloween.

Nah itulah Ini 6 Gaya Heboh Suporter Indonesia di Piala AFF 2016 yang sangat Heboh dan Rame pastinya dan hanya miliki oleh orang Indonesia. 
Sumber: Tempo.co


Mungkin segini aja dulu artikel tentang Ini 6 Gaya Heboh Suporter Indonesia di Piala AFF 2016 untuk hari ini, mudah-mudahan dapat menginspirasi dan bermanfaat buat kalian dan saya juga. Jangan Lupa di LIKE, SHARE dan KOMMENT kalau ada saran dan kritik yang anda punya untuk kemajuan blog ini.

Terimakasih


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel