Apakah Google Memperbarui Ranking Algoritma Ini?

Beberapa Webmaster Percaya, Jadi Semua sinyal yang menunjuk ke update Google signifikan selama seminggu terakhir.

Apakah Google Memperbarui Ranking Algoritma.
Selama seminggu terakhir, saya telah melacak webmaster dan SEO masyarakat dan data di sekitar peringkat Google. Dari apa yang saya lihat, tampaknya seolah-olah Google telah membuat lebih dari khas tweak peringkat mereka sehari-hari selama seminggu terakhir. Webmaster, SEO dan bahkan pangkat otomatis memeriksa alat ini semua berangkat sinyal kuat dari yang lebih besar Google perubahan, yang akan sama dengan ketika Google merilis algoritma peringkat baru atau diperbarui. Sebelum lanjut ada artikel menarik nih Inilah 9 Sumber Backlinks Berkualitas Ampuh untuk Blogger Pemula.

Kita tahu bahwa Google Panda 4.2 adalah update lambat dan apa webmaster lihat sekarang, mungkin terkait dengan peluncuran lambat. Tapi saya pribadi percaya perubahan 14 Oktober terlihat di Google terkait dengan Panda peluncuran lambat, sedangkan perubahan peringkat antara 20 dan 21 Oktober belum tentu Panda terkait. Setelah sebelumnya sudah membahas masalah Apa Itu Google Panda? Pembaruan Google Panda dari pihak Google.

Kami meminta Google jika mereka membuat pembaruan atau perubahan algoritma peringkat mereka atau algoritma kualitas pencarian, tetapi mereka belum menanggapi permintaan kami. ini Template Blogger Paling Keren dan Simple Update 2016.

Kadang-kadang Search Engine Land melaporkan perubahan ini bahkan tanpa komentar dari Google karena kami merasa ada cukup webmaster dan SEO yang melihat bukti dari perubahan tersebut. Untuk tidak melaporkan perubahan karena Google belum kami konfirmasi hampir akan menjadi tidak adil untuk ratusan webmaster bertanya mengapa peringkat mereka turun atau naik tiba-tiba selama seminggu terakhir atau lebih. Artikel menarik selanjutnya 5 Cara untuk mempertahankan peringkat SEO Anda.

Untuk meringkas, kita melihat dua siklus pembaruan yang berbeda dari Google dalam seminggu terakhir ini:

  1. 14 Oktober melalui 15 Oktober, yang saya pribadi percaya adalah Panda peluncuran berlangsung.
  2. 20 Oktober melalui 21 Oktober, yang saya pribadi tidak yakin jika itu adalah Panda terkait atau sesuatu yang lain. Saya menduga itu adalah campuran dari Panda dan berpotensi beberapa peringkat penyesuaian lain Google mungkin telah dibuat.
Jika kita mendapatkan pernyataan dari Google, kami akan memperbarui situs kami segera.
mungkin segini aja dulu tentang artikel Apakah Google Memperbarui Ranking Algoritma Ini?.
Jangan lupa untuk di Like, Comment, dan Share artikel ini ke temen-temen kalian.

Terimakasih.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel