Apa Itu Google Adsense Bug ? aman kah ? ini dia Penjelasannya

6:40 PM
Apa Itu Adsense Bug ? aman kah ? ini dia Penjelasannya – kali ini Sahabat Mahendra Tutorial. akan menjelaskan mengenai akun Adsense BUG , jadi akun adsense malicious program adalah sebuah akun adsense yang langsung complete approve tanpa melalui proses Review terlebih dahulu. akun adsense ini di buat dengan memanfaatkan computer virus atau error dari adsense itu sendiri. Sebelumnya saya sudah membahas Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari Google Adsense ?. Dengan menggunakan adsense trojan horse ini kita bisa menampilkan iklan adsense di internet manapun tanpa harus evaluation apakah internet itu layak atau tidaknya dan iklan pasti akan tampil. namun incomes atau penghasilanpun ada mengalir ke dasbor adsensenya. Lalu banyak pertanyaan yang timbul ??
Akun Google Adsense Bug 2016
Google Adsense Bug 2016


Pertanyaan yang sering di tanyakan :

– Apakah Adsense Bug ini aman ?

– Apakah Adsense Bug ini bisa PO (Membayar) ?

– Apakah Adsense Bug gak akan ke banned ?

– Tambahkan oleh anda sendiri di komentar :v

Yang harus kita ketahui adalah ini ini kan namanya juga BUG berarti kita lewat jalur cepat dan tidak melewati tahap tahap yang di sediakan. Ibaratnya kalian beli gorengan di warung , kalian mengambil 2 dan memakannya tapi pas kalian bayar hanya 1 saja lambat laun si pedagang juga ngerasa ada yang kurang mengenai uang nya dan pasti akan mencari siapa yang korupsi. meskipun banyak pelanggan dan banyak gorengan yang tersedia tapi tetep aja ada kurang 1 untuk di bayar. nahh sekarang sama aja dengan akun BUG kita maen nyelonong aja dahh :D. Bagaimana Setelah Blog Di Approved Google Adsense, jadi pertanyaan-pertanyaan di atas itu ya itu memang resiko karena kita menggunakan akun trojan horse. Bahkan akun adsense yang murni pun bisa ke banned apalagi yang computer virus computer virusan.

Akun Google Adsense Bug 2016
Akun Google Adsense Bug 2016


Tapi akun Bug juga ada yang PO (Membayar) ada yang bagus, kalo kata temen ane ” akun bug juga gak papa asalkan web atau blog yang kita miliki tidak melanggar TOS Google” dan bingung dahh mengenai akun Bug bagus apa enggaknya. pada dasarnya kembali pada KEBERUNTUNGAN kita sendiri, kalo rajin berdoa dan beribadah pasti aman lancar jaya. itu yang mungkin saya ketahui mengenai akun Bug Adsense dan akun malicious program ane pun ke banned 1 hari sebelum membuat postingan ini.

Terimakasih – Jangan Lupa di Share!


#AkunBugAdsense #BugSeptember #GoogleBug2016 #BugTerbaru #CaraMendapatBugAdsense

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

5 comments

Write comments
Fadlan
AUTHOR
September 17, 2016 at 10:22 PM delete

Akhirnya ane mulai mengerti adsense sdikit demi sedikit
ty min

Reply
avatar
September 17, 2016 at 10:56 PM delete

Iya.. Thank's udh mampir dan berkomentar!

Reply
avatar
Monyoku
AUTHOR
September 23, 2016 at 6:37 PM delete

bug itu celah google adsense hihi.

Reply
avatar
September 24, 2016 at 8:32 AM delete

iya, gan, mengecoh system google itu sendiri..:D

Reply
avatar

Artikel Pilihan