5 Cara untuk mempertahankan peringkat SEO Anda

3:20 PM
5 Cara Untuk Mempertahankan Peringkat SEO anda
Anda telah bekerja keras untuk mencapai posisi teratas di Google - sekarang Anda harus mempertahankan posisi Anda. Mahendra Tutorial. memberikan nasihat untuk tinggal di atas.

Menghasilkan sumber  yang konsisten dari lalu lintas situs Web adalah dasar dari setiap bisnis online. Jika Anda tidak memiliki pengunjung yang datang ke website Anda, tidak mungkin untuk mengkonversi mereka menjadi prospek dan pelanggan jangka panjang yang setia,. Ketika Anda menetapkan diri sebagai otoritas melalui lensa Google, itu akan meningkatkan visibilitas Anda dalam permintaan mesin pencari.

Tapi apa yang terjadi setelah Anda mendapatkan diri Anda posisi teratas di halaman hasil pencarian Google?

Berlawanan dengan kepercayaan populer, peringkat untuk kata kunci tertentu hanya setengah pertempuran. Prinsip inti SEO senantiasa berkembang, dan pemasar perlu untuk tetap up to date dengan tren terbaru.

Hari ini, saya akan berbicara tentang bagaimana Anda dapat mempertahankan kata kunci yang Anda telah bekerja sangat keras untuk mencapai peringkat. Strategi ini juga akan membantu menjaga Anda dari setiap pembaruan algoritma potensial.

  1. Perbarui situs Anda


Ini terdengar intuitif, tapi itu salah satu kesalahan paling umum di niche internet marketing. Google memperhitungkan baik kualitas konten dan kesegaran konten sebagai bagian dari algoritma peringkat, sehingga menjaga situs Anda saat ini adalah cara yang bagus untuk mempertahankan posisi Anda.
5 cara untuk mempertahankan peringkat SEO Anda


strategi kuno seperti "teks saja" artikel berpotensi dapat menghambat peringkat mesin pencari Anda. Jika Anda ingin mempertahankan kata kunci, Anda harus memperbarui konten Anda dengan menambahkan berbagai macam video dan gambar untuk artikel Anda. Hal ini akan meningkatkan pengalaman pembaca Anda dan menarik orang lain untuk link ke situs Anda. Sebelumnya admin sudah membahs maslah Cara Jemput Pengunjung dengan Search Engine.

Luangkan waktu untuk meningkatkan daya tarik visual dari merek Anda. Mengoptimalkan tata letak situs Anda akan mengurangi tingkat bouncing dan meningkatkan kemungkinan pengunjung Anda terlibat dengan konten Anda.


2. Mempercepat situs Anda

kecepatan situs telah lama menjadi faktor peringkat dalam pencarian Google, namun banyak situs masih tidak memuat sangat cepat - terutama pada ponsel, di mana mayoritas pencarian sekarang berlangsung. Perlu diingat bahwa ada lebih dari dua juta blog yang diposting setiap hari, jadi jika website Anda tidak loading cukup cepat, pengunjung Anda kemungkinan besar akan resor untuk solusi alternatif. Ada beberapa Situs Penyedia Backlink Gratis Otomatis Terbaru 2016 untuk anda kunjungi.

5 cara untuk mempertahankan peringkat SEO Anda

Google mendesak webmaster untuk mendapatkan waktu buka halaman mereka turun menjadi kurang dari satu detik untuk perangkat mobile, yang sangat cepat. Namun, bahkan jika Anda tidak bisa mendapatkannya yang rendah, menganggap bahwa setiap detik Anda mencukur beban kali halaman Anda mengurangi halaman ditinggalkan.

Untungnya, membuat halaman Anda memuat lebih cepat seharusnya tidak memerlukan Anda untuk menyewa seorang ahli teknologi di niche Anda. Berikut adalah tiga mudah untuk menerapkan langkah-langkah yang akan meningkatkan kecepatan situs Anda:

Beralih ke layanan hosting yang lebih cepat, lebih dapat diandalkan. Mengaktifkan kompresi pada semua gambar di website Anda. Menggunakan jaringan pengiriman konten (CDN) untuk meningkatkan kecepatan download. Jika Anda masih mengalami masalah dengan kecepatan loading Anda, maka Anda juga dapat mencoba alat yang disebut Google PageSpeed Insights, yang akan membantu mengidentifikasi isu-isu spesifik memperlambat waktu buka website Anda dan menyarankan cara untuk memperbaikinya. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang saran kecepatan halaman Google di sini.

3. Perluas membangun link Anda

Salah satu kesalahan paling umum yang membuat pemasar berfokus pada kuantitas daripada kualitas backlink mereka.

5 Cara Untuk Mempertahankan Peringkat seo

Jika Anda sudah peringkat untuk kata kunci tertentu, tidak perlu untuk membangun backlink yang berlebihan ke halaman tersebut. Google dapat mendeteksi jika sebuah situs adalah mendapatkan link dengan kecepatan yang tidak masuk akal. Link Building terlalu cepat dapat dirasakan sebagai bendera merah yang berpotensi bisa mendapatkan website Anda dilarang.

peringkat Anda juga dapat turun jika Anda membangun mayoritas link Anda untuk menunjuk ke salah satu artikel tertentu. Google ingin pengguna mereka untuk dapat mengakses relevan, konten yang bermanfaat di situs Anda.

Jika Anda ingin mempertahankan peringkat kata kunci Anda, maka Anda harus memperluas inbound link Anda ke semua berbagai halaman di situs Anda. Strategi ini akan diversifikasi profil backlink Anda dan meningkatkan keseluruhan otoritas website Anda dari perspektif Google.

4. Outbound link dan internal yang

Sebagai berlawanan kedengarannya, link dalam situs Anda bisa sama pentingnya dengan backlink ke situs Anda. Mengirim link keluar dengan merek otoritas di niche Anda membantu Google menentukan relevansi dari situs Anda. Tetapi sebelumnya Inilah 7 Faktor Penting Dalam SEO On-Page Blog, Periksa Setiap Halaman Web Anda! 

Selalu pastikan bahwa halaman eksternal Anda menghubungkan untuk menyediakan relevan, konten yang berharga untuk pembaca Anda. Misalnya, jika Anda berada di keterampilan bertahan hidup niche luar ruangan, maka Anda mungkin harus tidak link ke halaman rumah Harvard University. Meskipun .edu link sering dianggap oleh SEO untuk menjadi berharga, konten tidak akan kongruen dengan merek berpusat di sekitar kelangsungan hidup dan perlindungan.

internal menghubungkan, setiap kali Anda link ke artikel terkait di situs Anda sendiri, adalah strategi lain yang berguna yang akan membantu mempertahankan peringkat kata kunci Anda. Ketika dilakukan dengan benar, menghubungkan internal akan membantu mesin pencari untuk lebih memahami pentingnya dan fokus topikal setiap halaman. Sebagai bonus, menghubungkan internal pintar juga dapat menjaga pengguna di situs lama dengan memberikan mereka akses mudah ke konten situs tambahan.

Mirip dengan link keluar, Anda ingin menggunakan menghubungkan internal di moderasi. Jangan berlebihan dengan menambahkan sejumlah besar link ke konten artikel Anda yang sudah ada.

5. Membangun kehadiran media sosial Anda

Ada beberapa ambiguitas apakah keterlibatan media sosial adalah faktor peringkat dalam pencarian, langsung atau tidak langsung. Namun, itu sangat jelas bahwa mesin pencari melihat setiap platform media sosial utama sebagai merek otoritas. Website seperti Facebook, Twitter dan LinkedIn semua memiliki PageRank yang tinggi di Google. Nah, Inilah 9 Sumber Backlinks Berkualitas Ampuh untuk Blogger Pemula untuk memperkuat blog atau website anda.

Mendapatkan link dari jaringan ini akan membantu Google menentukan relevansi dari situs Anda. Semakin banyak orang suka dan berbagi konten Anda, semakin visibilitas Anda akan menerima dari ini saluran media sosial. Ketika Anda terus mengumpulkan backlink berkualitas, mungkin membantu untuk meningkatkan dan mempertahankan peringkat Anda dalam jangka panjang. Begitupun Rahasia 7 Tips untuk Membuat Pengunjung Betah Berada di Blog Anda yang akan saya bagikan ke anda.

Berikut adalah beberapa tips cepat yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan visibilitas blog Anda di media sosial:

Menambahkan tombol share media sosial untuk sidebar artikel Anda. Gunakan panggilan eksplisit untuk bertindak dalam konten Anda (misalnya, "Jika Anda menyukai konten ini, pastikan untuk berbagi dengan mengklik tombol ini di sini."). 

Menawarkan sepotong gratis konten untuk pengguna Anda dalam pertukaran untuk berbagi media sosial. menutup pikiran optimisasi mesin pencari adalah proses jangka panjang yang tidak menghasilkan hasil semalam. Biasanya, Anda perlu beberapa bulan sebelum Anda mulai melihat buah dari kerja SEO Anda. Menerapkan lima strategi di atas akan membantu Anda mempertahankan otoritas Anda lama setelah Anda peringkat untuk kata . ini 3 Langkah Mencari Niche Terbaik untuk Blog atau Bisnis Online Anda Baru Maret 2016.

Itulah post untuk hari ini, mudah-mudahan membantu dan menginspirasi jangan lupa untuk di Like, Comment, and Share Artikel, ke media sosial yang anda punya dengan menekan tombol share yang ada. oke sekian dulu, Bye... :)

Terimakasih



Artikel Terkait

Previous
Next Post »

24 comments

Write comments
Pelangi Senja
AUTHOR
October 11, 2016 at 6:09 PM delete

Makasih mas, jarang ngeblog / online belakangan.
Iseng jalan - jalan eh nyantol kesini.
Saya hanya bisa bilang anda seorang blogger sejati... salut mas.
Salam jabat erat dari saya.
Suara Bamega

Reply
avatar
October 23, 2016 at 5:52 AM delete

thank you gan tipsnya, mungkin yang paling utama menurut saya soal penyebarannya gan dan pageiewsnya. Oiya keunikan artikelnya juga salah satu.

Reply
avatar
October 23, 2016 at 5:58 AM delete

Oke sipp, Follow me dong frend's!

Reply
avatar
October 28, 2016 at 2:22 AM delete

Akan ku coba gan biar awet seonya.

Reply
avatar
Lebah Kecil
AUTHOR
October 28, 2016 at 8:24 PM delete

Waduh.... blog gua kayaknya agak lemot, soalnya dh cukup banyak gua tambahin fitur

Reply
avatar
Dani Sanjaya
AUTHOR
October 28, 2016 at 8:28 PM delete

Waduh Mantap Gan thx info nya

Reply
avatar
Mang Eza
AUTHOR
October 28, 2016 at 8:41 PM delete

memperbaharui tidak hanya memperbaharui artikel saja tetapi harus rutin juga update artikel, seperti maxmanroe dia jawara serp google.

Reply
avatar
Aji Kusuma
AUTHOR
October 28, 2016 at 8:48 PM delete

sangat membantu mas artikelnya. :)

Reply
avatar
Asep Ramdan
AUTHOR
October 28, 2016 at 10:03 PM delete

Mempertahankan itulah yang lebih susah ya kang.... Saya kira kalo membuat link internal ke artikel tersebut bisa mempertahankan link tapi ternyata terlalu banyak menjadi kurang bagus ya. Mungkin google juga pusing.hhee

Reply
avatar
October 28, 2016 at 10:55 PM delete

Saya setuju, kualitas on page dan off page perlu diperhatikan dan terbukti sekarang DA (Domain Authority) dan Page Authority (PA) buat blog saya menaik. Karena itu kualitas luar dalam ditonjolkan, dijaga dan dirawat.

Kalau ada backlink yang mati aja bisa menyebabkan kualitas blog jadi berkurang.

Pencerahan banget buat blogger.

Reply
avatar
Santo Ahmad
AUTHOR
October 28, 2016 at 11:15 PM delete

Blog yang aku kelola akhir ini trafficnya turun om, semoga dengan baca tips diatas bisa menaikan traffic blogku lagi.

Thanks

Reply
avatar
Eko Sutrisno
AUTHOR
October 29, 2016 at 12:34 AM delete

Wah mantap nieh bs buat referensi nieh

Reply
avatar
Yoga Tria
AUTHOR
October 29, 2016 at 6:07 AM delete

wah lumayan nih gan infonya, buat newbie kaya ane hehe

Reply
avatar
October 29, 2016 at 6:44 AM delete

nambah pengetahuan lagi nih...ternyata harus selalu dirawat ya gan...makasi gan pencerahannya..

Reply
avatar
Kang Ilmi
AUTHOR
October 29, 2016 at 9:37 AM delete

thanks min... tambah ilmu lagi nih

Reply
avatar
Kang Ilmi
AUTHOR
October 29, 2016 at 9:37 AM delete

thanks min... tambah ilmu lagi nih

Reply
avatar
Baca Lagi
AUTHOR
December 3, 2016 at 10:52 PM delete

Wah bisa dicoba nih mantep mantep cara nya..
semangat dan thanks gan buat tips nya..
bermanfaat nih buat kedepannya biar manteng di #1 google, bing, yandex, yahoo dll

Reply
avatar
Marcus 6
AUTHOR
December 4, 2016 at 12:06 AM delete

terimakasih infonya gan, tapi saya ada sedikit pertanyaan di point nomor 2, untuk backlik gratis otomatisnya, apakah backlink otomatis itu baik untuk blog?

Reply
avatar

Artikel Pilihan