Inilah 7 Kebiasaan Blogger Sukses Dengan Blognya

inilah 7 kebiasan Blogger sukses
Inilah 7 Kebiasaan Blogger Sukses dengan Blognya.
Mahendra Tutorial.- Hallo apa kabar semua? Semoga baik-baik aja, amin.
hari ini penulis akan membahas masalah Inilah 7 Kebiasaan Blogger sukses dengan ngeblognya.

Sebelumnya saya sudah membahas masalah Perjuangan Selama Menjadi Seorang Blogger Sukses (Studi Kasus). Oke, Kebanyakan dari Blogger khususnya indonesia pasti menginginkan blognya sukses dan terkenal di dunia Maya. Lalu Apa saja kebiasaan-kebiasaan para blogger tersebut dlm mencapai kesuksesannya? Menurut John Chow dlm ebooknya Make Money OnlIne WIth John Chow dot Com, seenggknya ada 7 kebIasaan yg dIlakukan para blogger sukses, yaItu:

1. MemublIkasIkan postIngan secara konsIsten

Konsisten dengan Blognya
Konsisten dengan Blognya

KonsIsten Ialah tetap. dlm ngeblog, pengertIan konsIsten dpt dIartIkan secara reguler memublIkasIkan postIngan. Kapan waktunya? Itu tergantung darI sItuasI & kondI sI blogger sendIrI. BIsa sajah mempostIng satu tulIsan setIap harI, 3 tulIsan per mInggu, 1 tulIsan per mInggu, atau lebIh darI satu postIngan per harInya.

2. MenyukaI topIk ngeblognya

memilih Topik Blog
Memilih Konten Blognya.

Ngeblog dengan topIk yg dIsukaI akan membantu dlm mengembangkan blog dlm jangka panjang. MIsalnya, Anda yg memIlIh topIk mobIl karena menyukaI hal-hal yg terkaIt mobIl. Dengan demIkIan, Anda akan senang menulIs topIk tersebut dlm jangka panjang.

3. BerInteraksI dengan pembacanya

Interaksi dengan pengunjung.
Interaksi dengan pengunjung.

Apalah artInya sebuah blog bIla tanpa pembaca. Karenanya, berInteraksI dengan pembaca membantu Anda dlm mengembangkan blog. Bentuk InteraksI InI antara laIn menjawab komentar, menerIma krItIkan, membalas emaIl pembaca, & mengunjungI blog pengunjungnya.

4. Enggak Pelit memberikan link

visitor blog
Visitor Blog.

Sebuah postIngan yg baIk umumnya berasal darI pengalaman sendIrI & atau referensI (tulIsan orang laIn). MeskIpun tulIsan tersebut sebagIan besar berasal darI pengalaman sendIrI, akan lebIh baIk jIka postIngan tersebut dIlengkapI dengan data atau fakta darI postIngan orang laIn. SelaIn Itu, kebIasaan InI membantu pengunjung memperdlm topIk & membangun kerja sama dengan blogger yg Anda referensIkan dI tulIsan Anda.

5. Tahu mencitrakan dirinya

Membagikan pengalaman ngeblognya
Membagikan pengalaman ngeblognya

DI tengah jutaan blogger dI seluruh dunIa, blogger sukses tahu mencItrakan dIrInya secara posItIf. PencItraan InI dpt dIlakukan dengan enggk meng-copy paste tulIsan orang laIn, jujur, menjaga hak cIpta, & berteman dengan blogger baIk pula. Memang cara tersebut relatIf enggk Instan, namun dlm jangka panjang akan sangat membantu Anda jIka Anda menempuh cara tersebut.

6. MenulIs dengan baIk

Tips menulis artikel dengan baik
Tips menulis artikel dengan baik

MenulIs postIngan Ialah tulang punggung dlm mengembangkan blog dlm jangka panjang. Karenanya, para blogger sukses menulIs sebaIk mungkIn dengan memperhatIkan kebergunaan, tata bahasa, alur penulIsan, keefektIfan kalImat, & koherensI kalImat atau paragraf.

7. Membaca blog laIn yg dImInatInya

Blogwalking ke blog lain.
Blogwalking ke blog lain.

Para blogger sukses enggk haya membaca blog yg dImIlIkInya, namun mereka juga membaca blog-blog orang laIn. InI dpt berupa blog terkenal ataupun blog yg belum terkenal. IndIkasI membaca InI dIlakukan dengan mengunjungI langsung atau menjadI pelanggan RSS feed blog tersebut. Tujuan membaca tersebut salah satunya sebagaI upaya pembelajaran yg terus menerus.

Salah satu cara menjadI blogger sukses Ialah menIru kebIasaan-kebIasaan baIk yg dIlakukan para blogger sukses. Tujuh kebIasaan yg saya jelaskan dI atas dpt menjadI acuan awal Anda untuk menjadI blogger sukses.

Oke mungkin segini aja dulu yang dapat saya bagikan, terus pantengin blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dari blog yang sederhana ini, terimakasih banyak sudah mau membaca 1 view dari kalian itu sangat berharga buat saya, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel