Perjuangan Selama Menjadi Seorang Blogger Sukses (Studi Kasus)

Mahendra Tutorial.- Hallo selamat pagi teman-teman apa kabar semuanya semoga baik aja Amin!
Dikesempatan kali ini saya akan membahas yang namanya Perjuangan Selama Menjadi Seorang Blogger Sukses (Studi Kasus).  Menjadi seorang blogger yang sukses bukanlah sebuah cara yang mudah, Banyak yang beranggapan bahwa menjadi Blogger itu bisa mendapatkan uang sangat banyak.

Perjuangan Selama Menjadi Seorang Blogger Sukses
Perjuangan Seorang Blogger menjadi Sukses.

Mendapatkan uang dari blog memang benar, Bahkan ada seseorang yang mendapatkan ratusan juta perbulan dari Blog. Salah satu nya adalah Eka Lesmana dan tetangga saya (Ari Wibowo) Bahkan tetangga saya yang bernama Ari Wibowo sudah bisa buat rumah mewah dan beli mobil Baru.

Dan masih banyak lagi seorang Blogger yang mendapat gaji ratusan juta dari Blog nya, Sejak peristiwa itulah hingg akhirnya ribuan orang berbondong-bondong menjadi seorang Blogger. Tujuan mereka menjadi blogger rata-rata adalah ingin menghasilkan uang.

Sekali lagi saya katakan menghasilkan uang dari blog itu enggak mudah,  Butuh waktu yang enggak sedikit untuk menjadi blogger sukses apalagi orang gaptek seperti saya yang harus memulai dari Nol.
Saya sendiri pun bukan termasuk blogger sukses, Sampai sejauh ini saya hanya bisa mendapatkan hasil apa adanya..
Perjuangan Blogger sukses melalui 3 tiga zona
Blogger mempunyai Tiga Zona

Dari pengalaman ngeblog saya selama 2 tahun dapat di simpulkan bahwa Untuk menjadi seorang blogger sukses itu Ada 3 zona yang harus di lewati.

  • Zona Neraka
  • Zona Dunia
  • Zona Surga

Baiklan Mari kita masuk kedalam zona yang pertama yaitu ZONA NERAKA.
namanya juga neraka pastti mengerikanlah. apa saja yang terjadi dizona neraka mari kita simak artikel Berikut...

1. Zona Neraka

Kenapa di sebut zona neraka? Karena di zona ini adalah dimana seseorang sedang belajar menjadi seorang blogger. Belajar menjadi blogger bisa di katakan lebih sulit dari belajar matematika.

Ketika di zona neraka inilah seseorang akan penuh dengan perjuangan, dan di zona neraka sangat banyak hal yang akan di temukan dalam dunia blogging. Seperti gagal buat blog, gagal menarik pengunjung itu adalah salahs satu cobaan yang di hadapi seorang blogger di zona neraka.

Perjuangan Selama Menjadi Blogger sukses Update 2016
Zona Neraka penuh Kegagalan

Di zona neraka justru yang lebih sering di hadapi adalah kegagalan, Kegagalan buat konten dan menarik pengunjung itu akan ada di zona neraka maka dari itu banyak Blogger yang sudah berhenti ngeblog ketika di zona neraka.

Nah, Ketika sobat sedang di dalam zona neraka maka hentikanlah kebiasaan memikirkan uang di blog. Terlalu memikikan penghasilan ngeblog justru akan membuat sobat menyerah dalam waktu cepat.

Kesalahan yang sering di lakukan seseorang di zona neraka adalah terlalu banyak belajar tapi minim praktek, Loginya gini : Belajar terus menerus apa akan tau apa yang terjadi? Tidak bisa mengetahui apa yang akan terjadi  kecuali kita mempraktekan nya sesuai dengan teori yang di pelajari.

2. Zona Dunia

Setelah melewati zona neraka maka yang akan di tempati adalah zona dunia. Zona dunia adalah zona ketika sorang blogger menjadi sangat menyenangkan. Di zona dunia ini adalah ketika dimana kita bisa melakukan apa yang telah di pelajari di zona neraka.

Di zona neraka memang sangat banyak hal yang terjadi, ada suka maupun duka. Nah, ketika seseorang sudah berada di zona dunia makas seseorang itu akan tau berdasarkan apa yang telah di alami di zona neraka.

Ketika seseorang sedang berada di zona dunia ini maka akan selalu menemukan ide baru dalam blog, seperti menemukan ide postingan dan lain-lain, itulah yang ada di zona dunia.

Rata-rata blogger saat ini kebanyakan sedang berada di zona dunia, Walaupun mereka belum menghasilkan tapi udah bangga bisa berbagi ilmu lewat blog. Dan mereka akan sangat menikmati apa manfaat yang di rasakan saat ngeblog.

Bedanya zona dunia dan zona neraka adalah Jika zona neraka kebanyakan masih bingung dan belum mngerti apa-apa tentang blog maka yang di lakukan nya adalah belajar dan praktek. Tapi setelah praktek berdasarkan teori yang di pelajari kebanyakan akan mengalami error dan mengakibatkan jengkel diri sendiri, Itulah yang membuat sesorang yang ada di zona tersebut langsung menyerah.

Jika zona Dunia di mana seseorang sudah mengerti apa yang di lakukan saat ngeblog dan sudah paham betul tentang blog maka orang itu sedang berada di zona dunia

3. Zona Surga

Zona yang terindah adalah zona Surga. Sesuai namanya di zona surga seorang blogger akan bisa mendapatkan kebahagiaan yang tidak di sangka selama ini. sesorang yang sudah berada Di zona surga ini bisa di sebut sebagai seorang blogger sukses.

Untuk mencapai di zona surga butuh sebuah perjuangan blogger yang luar biasa, Seseorang harus melewati zona neraka dan zona dunia terlebih dahulu agar bisa ke puncak zona surga.

Di zona surga kita bisa benar-benar merasakan hasil yang selama pendakian menuju blogger sukses.. Sudah mendapat gaji, sudah tidak bingung dan sudah lancar ngeblog, Itu tandanya anda sedang berada di Zona Surga.

Nah, itulah gambaran perjuangan seseorang Blogger sukses. Sekali lagi saya katakan bahwa menjadi Blogger itu bukanlahh hal yang mudah. kebanyakan orang yang masih berada di zona neraka akan menyerah dan sudah malas untuk berjuang lagi.

Sudah malas dan sudah tidak mengurus blog lagi itu tandanya adalah seorang Blogger gagal 
Penyebab seseorang malas berjuang adalah karena menganggap semua sia-sia.

"Kalo gak ada hasilnya kaya gini percuma saya ngurus blog"

Kata kata itulah yang sering muncul di benak seorang Blogger dan sejak itu banyak blogger yang berhenti mengurus Blog karena mereka menganggap bahwa semua hanya buang-buang waktu dan buang uang. Jika mereka beranggapan seperti itu tandanya dia Tipe Bukan Orang Sukses.

Ngeblog itu seperti berwirausaha, Semua butuh modal dan juga butuh waktu agar bisa sukses menjadi seorang blogger yang berduit.

Logikanya seperti orang jualan,  Orang yang baru jualan pasti akan bingung saat menghadapi pembeli bahkan tidak ada pembelinya. Kenapa? Karena sang penjual belum di kenal banyak orang.

Sama halnya dengan Blog, Blog yang berumur satu tahun kebanyakan belum bisa menghasilkan apa-apa, Umur blog 2 tahun lah yang kira-kira sudah bisa di monetasi.

Kesimpulan nya adalah Menjadi blogger sukses butuh sebuah perjuangan yang belum pernah di hadapi sebelumnya, karena jika sobat mau belajar ngeblog maka akan bisa mendapatkan hal baru yang mungkin tidak ada di profesi lain. Tetap berjuang selama dalam zona neraka dan zona dunia itu adalah kuncinya dan mata duitan adalah setan pengganjalnya..

Bagaimana menurut sobat? Bila kalian menyukai artikel ini silahkan di Share Artikel ini ya?

Terima Kasih


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel