Cara Mengatasi Lupa Passwoard Di HP Android Terbaru 2016

Mahendra Tutorial.- Cara Mengatasi Lupa Pass Di HP Android Salah satu fitur keamanan yang standar pada setiap ponsel Android adalah kunci telepon dengan sandi atau pola. Dengan memanfaatkan dua metode penguncian ponsel Android pengguna dapat melindungi data mereka dari tangan nakal. Terutama pada pengguna cara membuka kunci pola hp samsung. 

Cara Mengatasi Lupa Passwoard Di Pola Hp Android
Cara Mengatasi Lupa Passwoard Di Hp Android

Cara Mengatasi Lupa Passwoard Di HP Android Tetapi di balik fitur ini, banyak pengguna yang ceroboh, jadi lupa sandi atau kunci pola milik sendiri. Sebagai akibatnya, ponsel Android menjadi terkunci alias tidak bisa dibuka. Jika itu terjadi, apa yang harus dilakukan? Adalah ponsel Android akan terkunci selamanya? Jawabannya adalah tidak. Karena ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi lupa sandi kunci pola pada ponsel Android. Sebelumnya Mahendra Tutorial. Sudah membahas masalah Cara Mudah Sharing Koneksi Laptop ke Android kalian bisa baca dengan mengklik tulisan tersebut. oke kita kembali ke Topik.

Bagi Anda yang telah lupa sandi kunci pola HP Android, dapat mencoba cara berikut untuk mengatasinya dan menggunakan HP Android seperti biasa. Ada beberapa cara untuk mengatasi lupa passwoard atau pola di android, berikut tutorialnya.

Cara Mudah Mengatasi Lupa Pola Di HP Android


1 . Unlock dengan ADM


ADM adalah singkatan dari Android Device Manager, yang merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh Google. Untuk membuka ADM dapat menggunakan telepon yang lain, tablet, atau PC. Kuncinya adalah untuk mengunjungi google.com/android/devicemanager situs. Kemudian masukkan Google Anda yang sudah ada akun di telepon terkunci.
Baca Juga: FHx Private Server CLASH OF CLANS Indonesia dengan Gems 800 Juta GRATIS!!

Setelah Anda mendapatkan ke ADM, akan muncul beberapa pilihan. Pilih perangkat yang kunci sebelumnya dan klik Aktifkan. Setelah itu klik kunci dan akan muncul sebuah jendela untuk memasukkan sandi sementara yang akan digunakan untuk membuka penguncian telepon terkunci sebelumnya. Ikuti langkah-langkah sampai proses ini selesai.

Cara mudah mengatasi Lupa Pola Di Hp Android
Cara mudah mengatasi Lupa Pola Di Hp Android


2. Menonaktifkan sandi pola dan membuka kunci

Menonaktifkan sandi pola adalah file yang digunakan untuk mem-bypass password Android. Untuk menggunakan metode ini Anda perlu bantuan SD card. Pertama-tama download file zip menonaktifkan sandi pola kemudian masukkan kartu SD ( anda bisa mencarinya di google gratis kok ). Menyisipkan kartu SD yang mengandung pola menonaktifkan sandi di ponsel Android terkunci. Melakukan restrat dan secara otomatis kunci pola tampilan pada layar akan hilang. Jika dua cara tidak berhasil maka Anda dapat melakukan adalah instal ulang ponsel Android anda.
Baca Juga: Ini 10 Dilema yang Sering Dialami Orang Ketika Bermedia Sosial, Kamu Yang Mana?


  • Semoga cara di atas dapat membantu anda untuk mengatasi lupa pola di hap android. Jangan lupa berdoa sebelum melakukan apun. Karena kita dapat di mudahkan jalanya. Semoga berhasil dan sukses.


Oke, mungkin ini saja artikel Cara Mengatasi Lupa Passwoard Di HP Android Terbaru 2016 yang saya bagikan hari ini semoga bermanfa'at. bagaimana menurut sobat? Bila kalian menyukainya silahkan share artikel ini ke semua Sosial media yang Kalian punya bila kalian mempunya kritik dan saran silahkan Berkomentar di kolom komentar.sebelum saya mengakhiri perjumpaan pada hari ini ada artikel menarik ini dia Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari Google Adsense ?. oke itu dia artikel meanariknya, saya selaku pengurus blog ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan sahabat.

Terimakasih.


Tag: Andoid & Informasi
Cara membuka kunci Pola hp samsung | Cara membuka kunci pola | Lupa pola android | Cara buka kunci hp samsung | Lupa sandi google | Cara buka password android |  Cara membuka kunci pola  | Buka Kunci.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel