Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari Google Adsense ?

Mahendra Tutorial.Berapa banyak uang yang bisa di dapatkan dari Google Adsense ? - Kali ini saya akan membahas mengenai berapa banyak sih yang bisa kita dapatkan dari bermain Google Adsense. Pasti banyak yang bertanya tany mengenai masalah yang satu ini , Apa benar gara gara adsense bisa jadi Miliader ? hmmm , bukan tidak mungkin :D. Lalu berapa banyak kah yang bisa di dapatkan dari Google Adsense. Kemarin saya sudah membahas masalah 5 Tips Google Adsense Untuk Meningkatkan Penghasilan.

Penghasilan Google Adsese Indonesia
Penghasilan Google Adsese

Penghasilan Google Adsense Tergantung pada beberapa hal di bawah ini :

1. Visitor 

     Yaitu tergantung berapa banyak orang yang mengunjungi web kita.

2. Keseuaian Isi website kita dengan Iklan Google

    Jadi jika kita hanya membahas 1 nice ajah pada web kita maka iklan yang akan di tampilkan pada       web kita pun akan sesuai dengan isi web kita.

3. Banyak nya Klik Yang di peroleh

Untuk ini ada yang di namakan High Paying Keyword , yaitu ada niche tertentu yang disukai oleh Google Adsense dan di setiap Klik nya akan di bayar mahal. Jadi kesimpulannya Semakin banyak pengunjung yang datang ke blog kita maka kemungkinan besar pendapatan Adsense pun akan Semakin besar. Dan per klik pada iklan Adsense tergantung negara , jika negara indo hanya $0.01 sampai $1 saja. Namun berbeda dengan negara luar yaitu dari $1 sampai $10 bahkah lebih untuk setiap 1 klik nya. Jadi bayangin ajah jika anda memiliki blog dengan pengunjung perhari 1000 dan kemungkinan 500 orang meng-klik iklan adsense yang ada di blog anda maka anda akan mendapatkan $500 = Rp. 6.500.000 jika per 1 dollar harga nya Rp.13.000. bagaimana jika perklik nya kita dapat $10 ?? Kaya dahh kita :D .

Contoh saja web-web yang memiliki visitor sampai ratusan ribu per hari nya , bisa kebayang kan berapa hasil yang mereka dapatkan. Namun untuk bisa mendaptkan Klik dari pengunjung kita juga harus tau Tips & Trik nya agar di pengunjung mau meng klik iklan yang sudah kita pasang. 

Lalu Bagaimana Dengan Hitungan Adsense Youtube ??

Untuk youtube sendiri itu sangat mudah menghitung nya, yaitu per 1000 views dari video kita di kalikan antara $1-$10 yang dinamakan dengan CPM ( cost per million ). Jadi kita akan di bayar antara 1 sampai 10 dollar pada setiap 1000 tampilan di video kita. Misalnya saya punya 1 video dengan views 10000 , tinggal seperti ini cara menghitungnya : Jumlah Views : 1000 * ( antara $1-$10 ) = ( disini kalian akan mendapatkan hasilnya. Atau ada cara yang lebih gampang dan lebih kumplit yaitu melalui SocialBlade , cukup masukan user ID youtube di kotak pencarian maka akan ada perhitungan kira-kira berapa banyak penghasilan yang di dapatkan selama 1 bulan pada akun youtube yang anda masukan. Saya mencoba itu dari akunnya Bayu Skak , penghasilan dia perbulannya mencapai 30 juta an lebih hanya dengan upload upload video lucu. Nah kalau kalian ingin tau lebih dalam tentang Youtube Yuk Baca Disini: Daftar dan Berkenalan Dengan Google Adsense Youtube ( Adsense Hosted ).

Jadi silahkan anda pilih sendiri kira-kira mending maen di Adsense Non Hosted atau Adsense Hosted yaa ?? , Baca ini Tips Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve Update 2016. Tergantung pada Fashion kalian masing-masing ajah. Jika kalian suka bikin video video ya tinggal uploadin ajah ke youtube , atau kalian suka nulis artikel ya kalian tinggal bikin blog ajah dan tulis hasil karya kalian disitu.

Oke, mungkin ini saja artikel Yang saya bagikan hari ini semoga bermanfa'at. bagaimana menurut sobat? Bila kalian menyukainya silahkan share artikel ini ke semua Sosial media yang Kalian punya. saya selaku pengurus blog ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya.

Terimakasih.

Cara pasang iklan di google | cara cari uang lewat internet| cara mudah mencari uang | Cara dapat uang dari google | cara membuat iklan di google | cara mudah menghasilkan uang dari Internet | cara dapat uang cepat | google bisnis online| cara daftar website dapat uang | Cara mudah menghasilkan uang melalui internet | mencari uang lewat google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel