Cara Gampang Otomatis Meningkatkan Ratusan SUBSCRIBES di Youtube


Mahendra Tutorial.- YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video. Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube. Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas. Video-video yang dianggap berisi konten ofensif hanya bisa ditonton oleh pengguna terdaftar berusia 18 tahun atau lebih. Pada November 2006, YouTube, LLC dibeli oleh Google dengan nilai US$1,65 miliar dan resmi beroperasi sebagai anak perusahaan Google.


Sebenarnya sudah sangat banyak orang diluar sana yang sudah memberikan bagaimana cara menambah subscriber youtube, mulai dari hal yang normal bahkan sampai menggunakan hal yang berbau kecurangan. Mereka akan lupa beberapa hal yang akan saya jelaskan dibawah ini :

Minat Orang Menonton Youtube Yang Sangat Tinggi.


Hal yang perlu sobat ketahui bahwa sekarang ini orang - orang lebih suka melakukan pencarian menggunakan Youtube. Kalau sobat tidak percaya, mari sobat buktikan sendiri dengan cara melakukan survey kecil - kecilan dari teman - teman sobat. Saya sendiri sering menggunakan Youtube sebagai sarana saya mencari cara untuk menulis sesuatu untuk blog saya ini dan hasilnya bisa dikatakan sangat memuaskan.

Untuk Youtube , biasanya saya melakukan banyak hal seperti bertanya kepada para blogger - blogger dan youtubers yang sudah terkenal dan bertanya kepada orang - orang yang bisa membimbing saya. Dan hasilnya sangat luar biasa mantap sekali !!! Mereka memberikan tips -tips dan cara agar subscriber youtube meningkat dan saya pun mendapatkan subscriber yang lumayan banyak hanya dengan melakukan hal - hal yang sederhana saja.

Alasan Orang Menonton Youtube.


Youtube sering digunakan dalam 2 tahun terakhir ini sebagai media pembelajaran yang paling ampuh. Alasannya sangat jelas, karena setiap penontonnya dengan mudah dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi dan informasi apa yang sedang hangat dibicarakan. Itu artinya, ketika seseorang ada membuat sebuah berita terbaru, mereka dengan mudah dapat mempercayai video daripada sebuah tulisan karena berupa kejadian fakta yang direkam.

Sedangkan jika berupa tulisan mudah sekali diputarbalikkan faktanya atau tidak dipastikan kebenarannya. Alasan lainnya adalah video sangat sulit dimodifikasi, itu artinya sangat sulit seseorang untuk membuat kebohongan dari video.

Tidak hanya itu saja, untuk masalah bagian tutorial maka YOUTUBE lah yang mampu menghasilkan pengertian yang lebih jelas dan lebih cepat dibandingkan jika hanya menggunakan artikel atau tulisan saja.


Youtube adalah sebuah peluang !!


Mengapa saya mengatakan bahwa youtube adalah sebuah peluang ? Karena dengan Youtube kita bisa menjadikan sebuah penghasilan untuk diri kita masing - masing. Tapi peluang dalam hal apa dulu ? Peluangnya karena semaikin tinggi minat penonton atau penikmat Youtube sekarang ini.
Maka jadikanlah Youtube sebagai peluang terbesar sobat untuk mencapai kesuksesan dan menggapai semua impian sobat.

Ini Dia Cara meningkatkan subscriber Youtube sobat.



Ada banyak sekali teknik meningkatkan subscriber Youtube. Tetapi kali ini saya akan memberikan teknik yang benar - benar ampuh untuk meningkatkan subsciber Youtube sobat, silahkan disimak dibawah ini :


1. Buat mereka jadi penasaran


Membuat video memang sangat mudah, tetapi membuat orang menjadi penasaran itulah yang menjadi masalahnya. Banyak sekali para youtubers yang tidak paham cara membuat penonton menjadi penasaran. Bagaimana sih cara membuat para penonton penasaran ? Caranya sangat gampang kok, jika mereka ingin mencari sesuatu yang lucu atau yang lainnya, jangan kamu jawab apa yang ingin mereka cari. Misalnya kamu mempunyai sebuah kucing yang dijadikan video youtube kamu. Kucing ini sangat manis yang kamu membelinya di Pasar pagi (misalnya). Ketika ada penonton yang bertanya seperti ini "Ih manis sekali kucingnya, beli dimana sih?" Jangan kamu jawab, biarkan saja mereka mati penasaran, karena itu adalah teknik untuk mendapatkan subscriber Youtube sobat.

2. Buat Video yang Bersambung


Saya biasanya mengatakan hal ini dengan nama “berseri”. Maksudnya seperti ini, kalau sobat membuat sebuah tutorial, jangan buat tutorial yang langsung jadi secara keseluruhan. Tetaapi buatlah ada sedikit - sedikit bagian video yang hilang.
Atau misalnya sobat membuat tutorial cara mengecat rumah, sobat buat aja sampai cara mengaduk bahannya, jangan sampai tuntas.

3. Buat Video Yang Paling Bermanfaat

Oke, ini masih tetap menjadi bagian terpenting dari sebuah video. Jangan pernah sobat membuat video asal-asalan. Kalau judul yang sobat buat sudah misterius, kemudian poin selanjutnya juga sudah kelihatan OK, tetapi setelah orang melihat atau menonton Video sobat, ternyata tidak ada manfaatnya, maka biasanya orang atau pengunjung tersebut akan meningalkan video sobat. Ini sudah banyak dibuktikan para youtubers. Jadi jangan pernah sobat membuat video asal-asalan karena pasti orang-orang yang menonton video Youtube saat sekarang ini adalah orang-orang yang sudah cerdas dan memiliki akal yang sehat. Mereka tidak akan mau membuang kuota internet mereka hanya untuk menonton video yang sia-sia dan melihat hal yang tidak ada untungnya bagi mereka.

Nah, Segini aja dulu artikel yang dapat saya bagikan terimakasih sudah berkunjung ke blog ini. Thank's buat kalian yang mau lihat Video saya di yutube bisa:


Jangan Lupa Untuk Di SUBSCRIBE My Chanel.
 OkeSee You Again.
Thank's.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel