Cara Memasang Anti Bomb Klik Iklan Google Adsense

Mahendra Tutorial.- Google adsense..? yup google adsense adalah program periklanan yang dimiliki google yang mana banyak sekali brend masuk yang menginginkan Produk mereka di iklankan di google.
Google adsense banyak di gemari oleh publisher - publisher indonesia untuk memonitaze blog mereka. Namun untuk daftar menjadi membernya itu tidak mudah. Banyak blogger - blogger yang sering ditolak oleh google adsense. Kenapa ditolak? ya, mungkin karena blog atau website yang di daftarkan tidak memenuhi kriteria yang di inginkan pihak google adsense. blog atau website yang berkualitas lah yang menjadi publisher mereka. Dan blognya harus memenuhi TOS (peraturan) mereka.
Cara Memasang Anti Bomb Klik Iklan Google Adsese
Banyak publisher yang akunnya kena suspend karena iklan google adsense mereke di BOM KLIK.
Entah karena iseng atau apalah seseorang mengklik iklan google adsense secara berlebihan. Hal itu sangat merugikan. Dan anda juga akan kehilanga penghasilan dari google adsense ini. Google adsense itu sangat ketat, system google akan bereaksi dengan cepat untuk menonaktifkan akun adsense anda. dan andapun akan kehilangan akun google anda, penghasilan dari adsense, dan juga waktu anda untuk mendaftar akun yang cukup lama. Kemudian Baca artikel Menarik ini Tips Daftar Google AdSense Non Hosted Full Approve Update 2016.
Nah sebelum hal itu terjadi, mari kita cegah bom klik itu dengan script yang akan saya share di bawah.
memasang script ini cukup mudah. oke, mari kita simak tutorial cara memasang anti bomb klik iklan google adsense di bawah.


Cara Memasang Anti Bomb Klik Iklan Google Adsense 

Cara Pertama, silahkan anda masuk ke akun blogger masing - masing.
Kemudian anda klik tab TEMPLATE, setelah itu silakan anda klik menu EDIT HTML
Lanjut, anda cari kode </head>, cara mencarinya adalah pencet CTRL+F dengan bersamaan kemudian muncul kolom di pojok kanan atas pada box edit htmlnya. Kemudian ketik </head> terus search nanti akan muncul dengan di tandai warna kuning.
Setelah menemukan kode </head>, masukan kode di bawah ini tepat di atas kode </head> tadi.
Setelah kamu pastekan kode di atas selanjutnya tingga simpan.
Oke, mudah bukan memasangnya. dengan demikian blog anda sudah bebas dari bom klik.
Nah, demikian artikel dari saya kali ini semoga bermanfaat bagi anda semua. Jangan lupa ya share artikel ini agar saya lebih semangat lagi untuk menulis artikel - artikel selanjutnya.  baca juga arikel yang lainnya siapa tau ada yang pas untuk di pelajari. sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel