Cara membuat artikel yang unik dan efektif Yang dioptimalkan untuk Search Engine

SEO- Ini adalah fakta yang diketahui bahwa menulis, mendistribusikan dan posting artikel ke berbagai lokasi di web adalah cara yang sangat efektif untuk menghasilkan lalu lintas bertarget dan menetapkan diri sebagai pemasar yang berpengalaman di bidang Anda. Artikel unik yang membantu memecahkan masalah pembaca, membantu pembaca dalam memajukan kecerdasan pemasaran mereka, atau umumnya menginformasikan cenderung tetap diposting di situs web banyak di seluruh Internet dan biasanya menghasilkan lalu lintas bertarget untuk penulis.

Cara membuat artikel yang unik dan efektif Yang dioptimalkan untuk Search Engine

Dalam rangka untuk lebih memaksimalkan manfaat dari menulis dan posting artikel yang unik, masuk akal bisnis yang baik untuk mengoptimalkan artikel sehingga daftar mesin pencari URL yang terkait dengan artikel-artikel pada halaman hasil mesin pencari (SERP). Idealnya, Anda ingin melihat URL artikel Anda di halaman 1 dari SERP sehingga Anda dapat memanfaatkan gratis dan lalu lintas yang ditargetkan dari listing ini.

Jadi, apa jenis strategi dapat dimanfaatkan untuk mengoptimalkan artikel Anda untuk mesin pencari?

Ada beberapa cara yang berbeda tapi di sini ada beberapa taktik yang Anda mungkin ingin menggunakan:

Pasal optimasi taktik 1: Pilih kata kunci yang melengkapi USP Anda dan nama halaman artikel yang sesuai.

Ketika memilih kata kunci yang akan menjadi tema sentral dari artikel Anda, perlu untuk mendefinisikan apa yang artikel Anda akan tentang, yang informasi dalam artikel akan menguntungkan, dan bagaimana hal itu akan mengikat ke USP Anda sebelum memilih kata kunci Anda. Setelah Anda memikirkan ini, kemudian datang dengan daftar kata kunci yang akan cocok sebagai pusat mereka artikel.

Berikutnya, menentukan kata kunci yang Anda akan berpusat artikel Anda sekitar berdasarkan jumlah pencarian kata kunci mendapat per hari dan dengan menilai berapa banyak persaingan ada untuk itu frase kata kunci. Setelah Anda memilih frase kata kunci Anda untuk artikel ini, nama halaman Anda.

Baca artikel yang menarik dibbawah ini :



Contoh: Jika 'widget hijau' adalah kata kunci yang Anda ingin mendasarkan artikel Anda, Anda mungkin ingin nama halaman web Anda 'greenwdgets.htm' atau 'greenwdgets.html' atau 'greenwdgets.shtml'.

Pasal optimasi taktik 2: Memanfaatkan kata kunci dalam tag judul. Memanfaatkan kata kunci yang telah Anda pilih untuk artikel Anda dalam tag judul halaman web.
Contoh: Hijau Widgets | Widget hijau terbaik yang tersedia

Pasal optimasi taktik 3: Memanfaatkan kata kunci dalam tag judul. Menggunakan kata kunci dalam tag judul akan meningkatkan peringkat halaman web Anda.
Idealnya Anda akan menggunakan kata kunci sebagai judul, tetapi biasanya ini tidak terlihat alami.
Jauhkan tag jam sebelum dan sesudah seluruh judul.
Contoh: Hijau widget: Kami memiliki widget hijau yang paling terjangkau dan kuat yang tersedia di mana saja, dijamin!

Pasal optimasi taktik 4: Memanfaatkan kata kunci dalam kalimat 1 dari paragraf awal.
Ini yang mudah dicapai dan masih membuat ayat membaca dengan baik dan dengan nada terdengar alami jika dibaca kembali. Ingat bahwa Anda ingin pembaca Anda merasa seperti mereka sedang berbicara dengan tidak "di" dan Anda ingin pembaca Anda untuk tidak menyadari bahwa penempatan frase kata kunci Anda mungkin direncanakan.

Pasal optimasi taktik 5: Memanfaatkan kata kunci dalam teks dengan kepadatan kata kunci yang tepat. Setelah Anda menulis artikel Anda, Anda dapat dengan mudah mengedit untuk mencoba untuk mendapatkan yang terbaik kepadatan kata kunci untuk mesin pencari yang ingin Anda targetkan.

Keyword density optimal Google adalah antara 1,5% sampai 2,5% kepadatan kata kunci pada saat penulisan ini.

Setelah Anda memiliki artikel yang ditulis Anda dapat menggunakan alat optimasi kata kunci GoRank ini (http://www.gorank.com/seotools/) untuk memeriksa apa kepadatan kata kunci adalah teks dari artikel sehingga Anda dapat mengedit sesuai.

Ingat, Anda tidak ingin 'barang' halaman dengan dipilih dan ditargetkan frase kata kunci Anda tetapi Anda ingin memastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci Anda ketika Anda bisa sampai jumlah yang diperlukan untuk kepadatan kata kunci yang diinginkan.

Pasal optimasi taktik 6: Bold atau huruf miring kata kunci dalam teks. Ketika huruf tebal dan italicizing kata kunci dalam artikel Anda, tidak perlu untuk berani dan / atau huruf miring setiap frase kata kunci. Ketika pembaca datang di kata-kata tebal dan dicetak miring mereka menambahkan penekanan pada teks pada saat mereka membaca kata-kata. Jadi Anda harus menggunakan penilaian terbaik Anda untuk apa yang terlihat benar dan 'membaca' yang tepat ketika Anda mengedit artikel Anda.
Salah satu item kunci untuk ingat untuk menulis secara alami sehingga Anda mendapatkan pesan Anda dengan cara manusia.

Anda ingin pembaca untuk mengklik link Anda di akhir atau di tubuh artikel dan artikel Anda lebih manusiawi dan percakapan datang di, semakin besar kemungkinan bahwa pembaca akan melakukan perjalanan ke URL yang Anda ingin mereka untuk melihat. Beberapa pemasar menulis artikel mereka tanpa optimasi mesin pencari dalam pikiran dan kemudian kembali dan mengedit mereka untuk mesin pencari.

Setelah artikel Anda dioptimalkan, melakukan semua yang Anda bisa untuk mendapatkan itu diposting ke situs web lain sehingga jumlah link yang relevan menunjuk ke artikel yang tinggi. Jika Anda mendapatkan artikel Anda diposting ke beberapa situs web yang lebih berat yang posting artikel dan memiliki kategori yang benar di mana artikel Anda akan cocok, lebih cepat URL artikel Anda akan mendapatkan diindeks oleh mesin pencari.

Tag: Belajar SEO


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel