CARA DAPAT DOLLAR DARI LINKSHRINK 2015

Trend dan cara berisi cara cara mendapatkan dollar dan uang gratis lewat online ,kali ini trend dan cara mengulas cara mendapatkan dollar dari situs pemendek url/short link yang bernama linkshrink.


%25255BUNSET%25255D.png%20width=
     Banyak situs situs penyedia jasa pemendek url yang membayar membernya seperti adf.ly ,linkbuck,shorte st dll.Namun linksrink bayaranya cukup tinggi dibandingkan dengan jasa penyedia short link lainya.
Bagi yang berminat silahkan mendaftar disini:

KLIK DISINI

Setelah proser pendaftaran selesai ,tentunya lewat pengisian formulir yang diperlukan dan kamu diterima pendaftaranya di linksrink lalu silahkan log in ke linksrink masukan email dan pasword.
Setelah masuk ke linksrink masukan alamat situs/blog /alamat online apa saja yang mau di perpendek url nya contoh seperti di bawah:

%25255BUNSET%25255D.png%20width=
       Setelah alamat lengkap dimasukan lalu klik tulisan SRHINK di kanan atas maka jadinya menjadi seperti ini: http://linkshrink.net/7wanXn Nah silahkan setelah short url jadi silahkan disebarkan di sosial media seperti fb,tweeter,google+ dll bila ada yang mengeklik link tersebut maka kita dapat earning /bayaran. Bayaran dapat diambil /widraw/cash out bila sudah mencapai $5 dan pembayaran dapat diambil melalui Paypal dan buat kalian yang belum tau cara membuat akun paypal bisa baca disini Cara Membuat Akun Paypal Baru 2015

      Kita bisa juga memasang tool widged linkshrink di blog kita caranya klik di bagian tool di linkshrink lalu pilih tool untuk website/blog masukan alamat lengkap blog mu di form pengisian lalu setting linkshrink menjadi "ON" semua dan klik "generate script" dibagian bawah terakhir pasang script nya di "tambah gadget " di blog lalu simpan. Maka setiap ada yang membuka blog kita kita dapat earning/bayaran.
 
    Namun pengunjung harus melewati iklan iklan linkshrink dulu. Contoh blog yang dipasang widget linkshrink seperti ini: KLIK DISINI
Untuk mempercepat dapat bayaran dari linkshrink ada trik triknya yang saya tuliskan di posting selanjutnya.yang bisa di baca DISINI.


  Linkshrink.Net merupakan situs penyedia pemendek url yang diamana didalam laman url yang sudah dipendekan terdapat iklan didalamnya nah dari iklan inilah kita akan mendapatkan pundi pundi dollar yang mengalir deras ke rekening online kita.
"Mengalir Deras" arti dalam dua kata itu karna saat ini linkshrink adalah url shortener dengan ecpm tertinggi didunia, mungkin sebelumnya saya sempat mengatakan kalau shorte.st adalah situs url shortener yang memiliki eCPM tertinggi, tetapi sekarang sudah digantikan dengan linkshrink.

   Seperti apa penghasilan linkshrink dibandingkan shorte.st, adf.ly dan lain lain ?
Saya hanya akan menjawabnya nilai di linkshrink 3X lebih besar dari yang lainnya yang telah disebutkan.

Kalau ingin mendaftar silahkan Join Silahkan:
KLIK DISINI

Persyaratan Payout di Linkshrink.Net

  • Payout minimal $ 5
  • Pembayaran Dilakukan setiap tanggal 1 dan 16 Setiap Bulan (apabila saldo anda sudah $5 atau lebih)
  • Pembayaran melalui Paypal, Silahkan daftar akun rekening online Paypal disini : Cara membuat akun paypal
  • Pembayaran juga bisa melalui Payza, Silahkan daftar akun rekening online Payza disini : Cara membuat akun payza
ScreenShot:

Cara Mendaftar Dan Trik Menghasilkan Banyak Uang dari Linkshrink.net upadate 2015













Oke mungkin sekian dulu posting dari saya, Terimakasih.
#Jangan Lupa Berkomentar, Like, and Share.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel