Bakat Gadis Berusiah 18 Tahun Mampu Mendesain Kostum Straight Out Of A Disney Film

Angela Clayton Atau Angela Clayton's Costumery adalah seorang desainer kostum delapan belas tahun dari Long Island, New York. Dia pertama kali mulai menjahit tiga tahun lalu ketika ia mulai tertarik dengan cosplay; sekarang, Clayton menghadiri acara kurang sering, dan telah berkembang untuk lebih fokus pada desain asli. Proyek nya bisa memakan waktu selama 250 jam, dan Clayton pernah digunakan 11 meter (12 yard) kain untuk kostum!

"Saya berharap bahwa ada karir masa depan saya akan keluar dari itu," kata Clayton Cosmo. "Saya suka membuat kostum dan saya suka membawa ide-ide untuk hidup. Jika saya bisa melakukannya untuk fashion, terutama untuk teater atau film, yang akan mengagumkan ... Saya lebih suka langsung masuk ke bahwa jika saya bisa bukannya menghabiskan empat tahun di sekolah. "

Info lebih lanjut: angelaclayton.crevado.com  | doxiequeen1.com.
 

Angela Mulai Menjahit Ketika Dia Hanya Berumur 14 Tahun.
costumes-incredible-dresses-young-designer-angela-clayton-27 
Ada Beberapa Ucapan Dan Kalimat Angela Clayton's Costumery Dalam Menjalani Karirnya sebagai Desainer.
Berikut Ucapanya:
 
 "Hal pertama yang saya benar-benar selesai adalah seragam sekolah dari acara anime ketika saya masih 14 Tahun. Aku butuh waktu sekitar dua bulan"

Kostum Biasa Gaun Muda Desainer Angela Clayton.


















Untuk tahun ketiga berturut-turut saya dan ayah saya pergi ke Natal Tree Farm dan bertanya apakah kami bisa mengambil foto. Orang-orang yang memiliki peternakan berkata ya, jadi kami menghabiskan jam baik mengambil gambar dan mencari cluster terbaik dari pohon yang akan membuat latar belakang yang bagus.

Angela Clayton Gold Dress 15
Angela Clayton Gold Dress 14
Angela Clayton Gold Dress 13
Angela Clayton Gold Dress 9
Angela Clayton Gold Dress 12
Angela Clayton Gold Dress 11
Saya memutuskan saya ingin rok untuk menutup dengan kait dan bar di centerback gaun. Tapi aku tidak ingin jahitan yang melekat bar akan terlihat dari sisi depan kain.

Jadi saya membuat menghadap untuk sisi belakang rok dari persegi panjang kapas. Aku berbalik tepi, kemudian menjahit mereka ke tepi belakang rok, dengan sisi kanan kain saling berhadapan.
Angela Clayton Gold Dress 8
Angela Clayton Gold Dress 7
Tahun lalu perjalanan kami ada di sana tidak terlalu sukses karena gaun itu tidak benar-benar sesuai dengan lingkungan. Tapi kali ini pergi mengagumkan! Saya pikir kontras gaun putih terhadap hijau mencolok, dan headpiece bekerja dengan baik dengan lingkungan. Plus itu benar-benar baik hari, yang membantu.
 
Angela Clayton Gold Dress 2
Angela Clayton Gold Dress 4

Orang-orang ini ternyata sedikit aneh berkat bayangan dari pohon yang saya tidak menyadari sampai kami tiba di rumah. Tapi aku masih seperti gambar!
Angela Clayton Gold Dress 18
Angela Clayton Gold Dress 1
itulah beberapa Ucapan dari Angela Clayton's Costumery tentang Desain Kostum Dan Perjalanan Karirnya. Semoga Anda terhibur, Terimakasih Telah Membaca Artikel Ini, Like, Coment, and Share.

 
Tag : Informasi


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel