8 Teknik ampuh seo essentia

Selamat Siang sobat , Siang ini saya akan menjelaskan 8 Teknik ampuh seo essential yang selama ini saya ketahhui!!.

SEO Essential? SEO Essential adalah sebuah strategi dasar yang sangat penting dalam melakukan optimasi website di pencarian Mbah Google. Kalo anda sudah menguasai ilmu dasar Seo, maka anda dapat mengoptimasi website anda agar website anda masuk di halaman utama google, bahkan masuk dalam posisi  utama untuk kata kunci atau keywords yang anda cari.
Sekarang Banyak pemula yang baru mau belajar tentang seo tapi mereka kebanyakan melakukan kesalhan yang sangat fatal, mereke megoptimasikan website’nya dengan cara yang tidak benar atau salah,disebabkan mereka kurang mengerti pengetahuan akan seo. Bukanya website mereka mendapatkan peringkat yang baik di pencarian google, melainkan malah merosot di peringkat yang jelek, yang lebih para websitenya malah akan mengalami deindex atau di hapus oleh Mbah google.
Source image www.journalism.co.uk
Beberapa cara dibawah ini untuk memulai 8 Teknik ampuh seo essential:
1. Judul Tag - Tag judul adalah cara yang paling kuat di tempat teknik SEO yang Anda miliki, jadi gunakanlah secara kreatif!, Seharusnya apa yang Anda tempatkan di tag judul artikel anda seharusnya hanya satu Judul tag saja, Di setiap kata kunci yang tepat bagi artikel anda yang harus digunakan untuk halaman web yang sedang Anda kelola untuk mengoptimalkan. Setiap halaman web yang anda punya harus memiliki satu judul tag saja.

2. ALT Tag - tag ALT dimaksudkan untuk menjadi untuk browser teks karena gambar tidak menunjukkan di browser teks dan tag ATL akan memberitahu pengunjung apa itu tentang. Anda harus memasukkan kata kunci utama Anda (s) dalam tag ALT, tetapi tidak lebih dari melakukannya karena Anda bisa mendapatkan menjatuhkan dalam hasil atau bahkan lebih buruk dilarang untuk hidup!

3. Link Popularity - Link popularitas adalah alat SEO yang paling kuat dari semua mereka. Kebanyakan mesin pencari bahkan tidak mempertimbangkan situs web jika tidak ada setidaknya satu atau dua link yang menunjuk ke situs web. Memiliki situs lain (s) link ke situs web Anda adalah penting ketika datang untuk mendapatkan situs Anda peringkat yang baik. Kata kunci Anda harus di link Anda mendapatkan dan menjaga kata kunci singkat. Ketika Anda menerima permintaan untuk pertukaran link, memeriksa situs sebelum menghubungkan dengan mereka, memeriksa spam (Ulangi kata kunci, teks tersembunyi, dll).

4. Keyword Density - Ini juga penting dan harus digunakan dengan penelitian. Anda harus menggunakan kata kunci (s) sekali dalam tag judul, sekali dalam tag judul, sekali dalam teks tebal, dan kepadatan antara 5% sampai 20% (Jangan lebih dari melakukannya!). Juga menggunakan kata kunci (s) baik rendah dan tinggi pada halaman web, kata kunci (s) harus dalam kalimat pertama dan yang terakhir.

5. Ukuran Halaman - kecepatan halaman web Anda adalah penting untuk pengunjung dan mesin pencari. Mengapa? Karena robot akan dapat laba-laba halaman web Anda lebih cepat dan lebih mudah. Cobalah yang terbaik untuk menyimpan halaman web Anda lebih 5k dan di bawah 15k dalam ukuran.

Baca Juga:
Cara membuat artikel yang unik dan efektif Yang dioptimalkan untuk Search Engine 
- Apa Itu SEO? 

6. Tema Kaya - Search engine akan mencari tema lebih dan lebih. Membangun konten (Artikel, FAQ, tips, dll) sebanyak mungkin dan menyimpan halaman web sekitar 200-500 kata. Buat konten yang terkait dengan pasar Anda dan link mereka ke konten terkait lainnya di situs Anda. Cobalah untuk mendapatkan 200 halaman web atau lebih.

7. Desain Situs Web - ini juga penting, jika Anda ingin web atau artikel anada dapat di index mbah google! Konten teks anda harus keluar menimbang konten HTML. Halaman harus memvalidasi dan dapat digunakan di semua  browser terdepan. Tinggal jauh - jauh dari flash dan Java Script terhadap web anda, karena mesin pencari tidak suka mereka berdua banyak.               
                                                                                                            
8. Insite Palang Menghubungkan - ini akan membantu Anda mendapatkan semua halaman web Anda diindeks oleh mesin pencari. Halaman web Anda sebaiknya tidak lebih dari tiga klik dari halaman rumah. Link ke topik yang terkait konten berkualitas di situs Anda. Ini juga akan membantu membangun Anda tema yang lebih baik melalui situs web di luar Anda. Pada setiap halaman Anda harus link kembali ke halaman rumah Anda dan layanan utama Anda (s).

Cukup sampai disini sobat, tips saya yang menyangkut tentang 8 Teknik ampuh seo essential yang bias anda manfaatkan dengan baik. Saya menyarankan untuk melakukan teknik ini secara tertip dari langkah pertama hingga langkah terakhir. Jika artikel ini ada yang kurang anda bias member saya saran untuk  menambah cara teknik seo essential, tinggalkan Komentar anda untuk member saran saya. dan jangan lupa sering sering utnuk mengunjungi blog saya untuk mendapatkan artikel terbaru yang yang mungkin bermanfaat untuk anda di Mahendra Tutorial.
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel